Jakarta International Stadium, tempat diselenggarakannya festival musik JISPHORIA. (Sumber gambar : Instagram/JIS)

Siap Nonton JISPHORIA? Cek 5 Hotel Terdekat dari Jakarta International Stadium

30 September 2022   |   20:23 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Festival musik JISPHORIA tinggal menghitung jam nih, Genhype. Digelar untuk pertama kalinya di stadium terbesar se-Asia Tenggara yakni Jakarta International Stadium, Jakarta Utara, konser ini akan diisi oleh musisi lokal ternama seperti Andmesh, Lyodra, Smash, hingga JKT48.

Tidak hanya itu, boyband asal Korea Selatan iKON juga masuk ke dalam line up pada acara yang diselenggarakan, besok 1 Oktober 2022. Tentu kehadiran iKON disambut meriah seluruh iKONIC yang ada di Indonesia. 

Tidak sedikit fans iKON tersebut datang dari luar kota hanya untuk menyaksikan idolanya tampil. Tentu buat yang datang jauh-jauh dari luar kota, penginapan menjadi hal penting ketika kamu memutuskan datang untuk menyaksikan festival musik ini. 

Baca juga: Pricelist Tiket & Seat Plan Konser JISPHORIA 1 Oktober 2022, iKONIC & Wota Yuk Merapat!

Nah, berikut ini daftar hotel di dekat JIS yang bisa jadi tempat menginap kamu sebelum atau sesudah menyaksikan konser JISPHORIA. 


1. Ibis Styles Jakarta Sunter


Buat para iKONIC, ada penawaran menarik nih dari Ibis Styles Jakarta Sunter. Kamu bisa dapat harga spesial dengan menunjukkan ticket JISPHORIA mulai dari Rp570.000 per malam. Ini sudah termasuk free scheduled shuttle service ke Jakarta International Stadium (JIS), lho.

Adapun jarak antara Hotel Ibis Styles Jakarta Sunter dengan JIS disebutkan hanya sekitar 10 menit. Hotel ini juga menawarkan fasilitas lengkap mulai dari kolam renang anak dan dewasa, gym, kids playground, kids corner, lapangan badminton, restaurant, room service 24 jam, spa dan massage, meeting room dan ballroom, bahkan ada kursi pijat khusus member. 


2. Holiday Inn Jakarta Kemayoran


Hotel terdekat lainnya yakni Holiday Inn Jakarta Kemayoran. Jaraknya juga 10 menit ke JIS. Hotel ini terhubung langsung dengan Mall Food Centrum dan akses yang mudah menuju Bandara internasional Soekarno–Hatta melalui tol.

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menawarkan 255 kamar dengan akses WiFi gratis di semua area hotel. Fasilitasnya pun cukup nyaman dan lengkap termasuk Botany Restaurant, Habitat Lounge dengan iringan musik langsung, kolam renang terbuka berkonsep Infinity, kolam renang khusus anak dan juga pusat kebugaran.

Dari penulusuran Hypeabis.id di situs Tiket.com, harga kamar paling murah di Holiday Inn Jakarta Kemayoran untuk 1 Oktober 2022 dibuka sebesar Rp1,09 juta.


3.  Swiss-Belinn Kemayoran  


Juga berjarak 10 menit dari JIS, Swiss-Belinn Kemayoran adalah hotel internasional bintang tiga yang terletak tepat di depan Jakarta International Expo Kemayoran. Hotel ini memiliki akses mudah ke Bandara Internasional Jakarta, Soekarno-Hatta dan Lapangan golf Springhill.

Swiss-Belinn Kemayoran memiliki 155 kamar dengan desain kontemporer. Terdiri dari 82 Superior Deluxe, 61 Deluxe Premier, 6 Grand Deluxe, 3 Bisnis Suites, 2 Executive Suite dan 1 Presidential Suite. Pilihan non-merokok dan kamar khusus  untuk penyandang cacat juga tersedia.

Mengutip situs Tiket.com, menginap semalam di hotel ini pada 1 Oktober 2022, mulai dari Rp670.000 untuk kamar tipe Deluxe Double.


4. Mencure Convention Center


Buat kamu yang sekaligus ingin berlibur di pantai setelah nonton konser JISPHORIA, boleh nih menginap di Mencure Convention Center. Terletak di area Taman Impian Jaya Ancol, jarak ke JIS hanya 15 menit saja ya, Genhype.

Hotel internasional bintang 4 ini menawarkan 438 kamar dari Superior hingga Presidential Suite. Fasilitas yang ditawarkan mulai dari Restoran Teppanyaki, bar dan kafe, fasilitas spa di tempat, gym, klub anak-anak, kolam renang bergaya resor dengan seluncuran, lapangan voli pantai, dan parkir gratis yang cukup luas.

Selain bisa mantai, kamu juga bisa mengunjungi Eco Park, kebun binatang mini, Dunia Fantasi, Taman Air Atlantis, hingga SeaWorld. Harga per kamarnya mulai dari Rp1,03 juta dengan tipe Superior Room. 


5. Coins Hotel by Ruang Nyaman


Untuk alternatif yang lebih murah tapi nyaman, Coins Hotel by Ruang Nyaman bisa menjadi alternatif pilihan kamu nih, iKONIC. Jaraknya hanya delapan menit dari JIS. 

Fasilitasnya cukup lengkap seperti WiFi gratis di semua kamar, restoran, spa, layanan kamar 24 jam, dan penitipan barang. Harga yang ditawarkan cukup murah, mulai dari Rp250.000 per kamar. Cocok buat kamu yang punya bujet pas-pasan. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda                                                                                    

SEBELUMNYA

Manfaat Masker Timun, Efektif Atasi Mata Panda Hingga Jerawat

BERIKUTNYA

7 Inspirasi Outfit Konser Buat Cowok, Mulai Gaya Casual Hingga Street Wear

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: