NCT 127 (Sumber gambar: Instagram.com/nct127)

NCT 127 Umumkan Comeback dengan Album Be There For Me

07 December 2023   |   12:01 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Desember bakal menjadi bulan yang menggembirakan bagi pencinta musik K-pop, khususnya NCTzen (penggemar NCT 127). Sebab, menjelang akhir tahun, grup idola asal Korea Selatan tersebut telah mengumumkan akan merilis album terbaru mereka pada bulan ini.

Melansir dari Soompi, NCT 127 dilaporkan akan segera mengeluarkan album single spesial untuk musim dingin tahun ini. Mengambil tajuk Be There For Me, album single bakal menandai comeback mereka ke industri hiburan.

Album ini bakal berisi tiga lagu pilihan, yakni Be There For Me, Home Alone, dan White Lie. Khusus untuk lagu Be There For Me, yang juga menjadi tajuk album, NCT 127 bakal merilisnya pada 22 Desember 2023 mendatang.

Perilisan lagu utama tersebut juga bersamaan dengan penayangan perdana video musik untuk lagu tersebut. Rencananya, para penggemar mulai bisa menonton MV terbaru NCT 127 pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Baca juga:   NCT 127 Bakal Gelar Konser 2 Hari di Jakarta, Catat Tanggalnya

Adapun, untuk dua lagu lain akan dirilis berbarengan dengan peluncuran album fisik mereka pada 26 Desember 2023. Namun, hal itu tentu tak mengurangi antusiasme NCTzen, terlebih periode comeback mereka mendekati libur akhir tahun. "Be There For Me - Winter Special Single," tulis NCT 127 di akun X resminya, dikutip Hypeabis.id Kamis (7/12).
 

Tak hanya sekadar comeback, album anyar yang berisi tiga lagu ini juga membawa pembaharuan menarik. Memang, belum ada informasi terlalu banyak yang dibagikan manajemen terhadap album tersebut.

Namun, dari foto album yang dibagikan, NCT 127 tampak menampilkan suasana retro yang pekat. Hal itu ditunjukan dari gambar piringan hitam dengan judul dan tracklist dari album Be There For Me.

Dilansir dari allkpop.com, NCT 127 juga telah memberikan spoiler cuplikan lirik pada salah satu lagu di album teranyarnya. Lirik tersebut berbunyi “I wanna know would you be there for me, baby. If I need you now?”.

Pilihan lirik yang romantis ini tentu makin membuat para penggemar penasaran. Namun, tampaknya NCTzen mesti perlu bersabar sejenak. Sebab, lagu utama di album ini baru akan dirilis 22 Desember 2023 dan menyusul album fisik penuhnya pada 26 Desember 2023.

Sebagai informasi, NCT 127 merupakan boygroup besutan SM Entertainment. Grup idola ini beranggotakan Taeyong, Taeil, Johnny, Jongwoo, Jaehyun, Yuta, Doyoung, Haechan, dan Mark.

NCT 127 merupakan sub unit dari grup idola NCT yang berbasis di Korsel. Sejak debut pada Juli 2016 dengan album mini eponim mereka, NCT 127 telah merilis tiga album studio, tiga album rilis ulang, dan empat album mini untuk promosi mereka di Korea Selatan

Karier bermusik mereka juga telah mendapat sejumlah penghargaan bergengsi. Pada album kedua bertajuk Neo Zone, NCT 127 berhasil mengukuhkan diri dengan masuk Top 5 tangga musik Billboard 200 Amerika Serikat. Album ini juga telah terjual lebih dari satu juta kopi per Mei 2020.

Grup ini juga pernah mendapatkan New Artist of the Week setelah perilisan albu mini Chery Bomb oleh Apple Music. Kemudian, pernah mendapatkan Best Newcomer dari Mnet Asian Music Awards.

Boygrup ini juga kerap kali menggelar konser besar, seperti NCT 127 1st Tour NEO CITY The Origin pada 2019-2020, NCT 127 2nd Tour NEO CITY The Awards pada 2020, hingga NCT 127 2nd Tour NEO CITY The Link pada 2021- 2023.

Baca juga:  Link Tiket Film Konser NCT Nation: To The World in Cinemas

Editor : Puput Ady Sukarno
 

SEBELUMNYA

M5 World Championship 2023: Onic Esports Pastikan Melaju Ke Play Off Usai Kalahkan See You Soon

BERIKUTNYA

Tampilan Flawless dengan Kilau Jadi Tren Makeup 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: