Anya Taylor-Joy berperan sebagai versi muda dari pejuang ganas Imperator Furiosa (sumber gambar: imdb.com)

Warner Bros Rilis Trailer Furiosa A Mad Max Saga yang Akan Tayang Pada 2024. Ini Cuplikannya.

07 December 2023   |   06:49 WIB
Image
Paundra Zakirulloh Mahasiswa Institut Ilmu Sosial & Ilmu Politik Jakarta, Jurusan Ilmu Jurnalistik

Like
Rumah Produksi film asal Amerika Serikat yakni Warner Bros merilis trailer film berjudul “Furiosa: A Mad Max Saga” yang akan tayang pada 2024. Film ini merupakan prekuel karena berlatar waktu mundur dari film lamanya yang berjudul “Mad Fury” yang rilis pada 2015 lalu.

Dalam cuplikan trailernya  Anya Taylor-Joy menjadi peran utama menggantikan Charlize Theron untuk berperan sebagai versi muda dari pejuang ganas Imperator Furiosa. Dan tidak hanya itu, terdapat sosok Chris Hemsworth yang berperan sebagai panglima perang tirani Dementos. Ini merupakan hal yang unik karena Chris Hemsworth yang biasanya berperan sebagai protagonis namun, kali ini menjadi harus antagonis.

Petualangan aksi pada film ini akan berfokus pada kisah asal usul Furiosa dan perjuangannya demi bertahan hidup di gurun patriarki yang kejam ini melawan panglima perang tirani Dementos. Furiosa direnggut dari sebuah tempat bernama Green Place of Many Mothers and Falls.

Baca juga :  MonsterVerse Berlanjut, Warner Bros Rilis Trailer Perdana Godzilla x Kong: The New Empire

Setelah perenggutan itu Furiosa muda diserahkan ke tangan Biker Horde besar yang dipimpin oleh Warlord Dementus hingga mereka bertemu dengan The Immortan Joe. Saat kedua petinggi itu saling berebut kekuasaan, Furiosa muda harus bertahan dari konflik itu sembari menyusun sebuah rencana untuk menemukan jalan pulang. Berbagai cara dia lakukan meski harus melakukan pemberontakan.

Trailer yang berdurasi 2 menit 26 detik ini dibuka dengan tampilan Anya yang terdampar di sebuah gurun dengan sepeda motornya dalam latar waktu post-apocalyptic. Sejumlah adegan perang dan ledakan juga mewarnai pada trailer tersebut yang membuat film ini seakan – akan dipenuhi dengan aksi. 
 


Seagai informasi, Warner Bros. Pictures bersamaan dengan Village Roadshow Pictures akan bertanggung jawab dalam proses produksi film prekuel ini. Di sisi lain, naskah dari film “Furiosa: A Mad Max Saga” ditulis oleh George Miller dengan bantuan dari Doug Mitchell yang di mana dia juga sebagai penulis naskah Mad Max: Fury Road (2015).

Pada awalnya, film Furiosa: A Mad Max Saga dijadwalkan rilis pada 23 Juni 2023. Namun, film tersebut akhirnya ditunda hingga 24 Mei 2024, bertepatan dengan akhir pekan Memorial Day tahun itu. Hal ini bersamaan dengan film lain yang dijadwalkan rilis pada hari yang sama yakni Kingdom of the Planet of the Apes , dan The Garfield Movie yang dibintangi Chris Pratt. 

Baca juga:  Daftar 8 Film Hollywood yang Tayang 2024, Ada Deadpool 3 & Kung Fu Panda 4 

Editor : Puput Ady Sukarno 

SEBELUMNYA

Resmi, Budaya Sehat Jamu Indonesia Ditetapkan sebagai Warisan Budaya Takbenda UNESCO

BERIKUTNYA

Dijual Rp15 Jutaan, Cek Spesifikasi dan Keunggulan Sharp Aquos R8s Pro

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: