Anya Taylor-Joy sebagai Beth Harmon di The Queen's Gambit (Dok. Netflix)

5 Film Baru si Cantik Anya Taylor-Joy Ini Paling Dinanti Penonton

22 June 2021   |   17:07 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Fans Anya Taylor-Joy, mari merapat! Sepanjang tahun ini hingga 2023 nanti ada banyak proyek film baru aktris cantik berdarah Inggris-Amerika-Argentina ini yang bisa kalian saksikan.

Anya Taylor-Joy mengejutkan dunia pada akhir tahun 2020 dengan kesuksesan serial The Queen's Gambit, di mana dia berperan sebaai seorang yatim piatu tahun 1960-an yang menjadi juara catur internasional.

Peran itu telah memberinya lebih dari sekadar pemenang Golden Globe Aktris Terbaik dan posisi terdepan untuk Emmy, dia juga menjadi salah satu bintang paling ditunggu untuk proyek-proyek mendatangnya.

Beth Harmon bukanlah peran menjanjikan pertama Taylor-Joy, karena dia juga menjadi pemeran utama dalam film adaptasi tahun 2020 dari buku karya Jane Austen dengan judul serupa, Emma, dan memiliki peran utama dalam musim kelima Peaky Blinders di mana dia beradu akting dengan Cillian Murphy.

Sebelumnya, Taylor Joy lebih dulu dikenal dengan karakternya di film karya Robert Eggert, The Witch (2016) dan dua film karya M. Night Shyamalan, Split (2017) dan sekuelnya Glass (2019).

Taylor-Joy terkenal karena aksen transatlantiknya yang mengingatkan pada film klasik Hollywood Inggris-Amerika Cary Grant dan Katharine Hepburn, dan matanya yang tajam yang kini menjadi karakteristiknya.

Penampilan dan kepribadian unik dari bintang ini diperebutkan oleh lebih banyak sutradara dan proyek Inggris dan Amerika, Taylor-Joy bahkan sudah punya deretan panjang film yang akan dia bintangi dari berbagai genre.

Di bawah ini adalah semua proyek film baru yang dibintangi Anya Taylor-Joy:

Last Night In Soho (2021)

Last Night in Soho (Dok. Focus Features)

Last Night in Soho (Dok. Focus Features)

Last Night in Soho adalah film thriller psikologis baru sutradara Edgar Wright (Hot Fuzz and Baby Driver) tentang seorang wanita yang terobsesi dengan mode di London tahun 1960-an. Wanita itu menemukan idolanya, seorang penyanyi wannabe.

Thomasin McKenzie (Jojo Rabbit) akan berperan sebagai Eloise, dan Anya Taylor-Joy akan memerankan Sandy, dia akan memamerkan bakat musiknya. Sebuah trailer baru yang menarik baru saja dirilis, mengungkapkan film ini akan tayang perdana pada 22 Oktober 2021.

The Northman (2022)

The Witch (Dok. A24)

The Witch (Dok. A24)

Anya Taylor-Joy bersatu kembali dengan sutradara Robert Eggers di The Northman, sebuah kisah balas dendam Viking epik di Islandia tentang seorang pangeran yang berusaha membalas dendam atas pembunuhan ayahnya, sang raja.

Alexander Skarsgard akan berperan sebagai pangeran Viking yang pendendam, Ethan Hawke sebagai ayahnya yang terbunuh, dan Nicole Kidman sebagai ibunya. Anya Taylor-Joy dikreditkan dalam peran utama, meskipun karakternya sejauh ini tidak diketahui. The Northman akan dirilis pada 8 April 2022 oleh Focus Features.

Furiosa (2023)

Imperator Furiosa yang diperankan oleh Charlize Theron di Mad Max: Fury Road(Dok. Warner Bros. Pictures)

Imperator Furiosa yang diperankan oleh Charlize Theron di Mad Max: Fury Road(Dok. Warner Bros. Pictures)

Anya-Taylor Joy dikabarkan akan membintangi peran utama Furiosa karya George Miller, sebuah prekuel Mad Max: Fury Road tentang asal-usul karakter Imperator Furiosa. Taylor-Joy akan bergabung dengan Chris Hemsworth dan Yahya Abdul-Mateen II, meskipun peran mereka belum diumumkan.

Tim produksi juga merahasiakan plotnya dan hanya mengungkapkan bahwa film ini akan fokus pada kisah kehidupan Furiosa sebelum Fury Road dan akan berlangsung selama bertahun-tahun yang lalu. Furiosa akan dirilis pada 23 Juni 2023.

Canterbury Glass (diumumkan kemudian)

Anya Taylor-Joy di film Emma (Dok. Perfect World Pictures)

Anya Taylor-Joy di film Emma (Dok. Perfect World Pictures)

Film yang ditulis dan disutradarai oleh David O. Russell (Silver Linings Playbook) akan menjadi drama periode 1930-an yang mendokumentasikan persahabatan unik antara dokter dan pengacara.

Anya Taylor-Joy akan bergabung dengan aktor A-list termasuk Christian Bale, Margot Robbie, Robert De Niro, dan John David Washington. Sedikit yang diketahui tentang Canterbury Glass selain daftar pemerannya yang terus bertambah dan deskripsi plot yang tidak jelas, dengan tanggal rilis yang belum ditentukan.

Nosferatu (diumumkan kemudian)

Nosferatu (Dok. Prana Film)

Nosferatu (Dok. Prana Film)

Menurut Variety, Anya Taylor-Joy dikabarkan akan kembali bekerja sama dengan Robert Eggers dalam pembuatan ulang terbaru dari film vampir horor bisu tahun 1922 Nosferatu.

Film aslinya secara umum didasarkan pada novel Dracula karya Bram Stoker, mengungkap kisah vampir Count Orlok yang mencoba membeli rumah di Jerman dan terpikat dengan istri agen real estat.

Belum ada rumor casting aktor lain di samping Anya Taylor-Joy yang telah diumumkan, dan, meskipun belum dikonfirmasi, dia dirumorkan akan memainkan peran utama wanita, Ellen Hutter.

Editor: Fajar Sidik

 

SEBELUMNYA

Samsung Siap Rilis Galaxy Chromebook Go, Intip Bocoran Spesifikasinya

BERIKUTNYA

Ini Beberapa Tips Work From Home Sambil Mengasuh Anak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: