Anya Taylor-Joy (Dok. Focus Features)

Anya Taylor-Joy Tampil Ciamik dalam Cover Lagu 'Downtown' Era 1960-an

21 October 2021   |   12:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Jelang perilisan film Last Night in Soho, Anya Taylor-Joy telah merilis sebuah video cover lagu klasik milik Petula Clark, 1964. berjudul Downtown pada Rabu (20/10/2021). Diunggah di akun YouTube Focus Features, klip berdurasi 5 menit lebih ini menampilkan kemampuan bernyanyi Joy yang belum diketahui publik.

Video klip itu juga menampilkan Joy yang sedang berada di sebuah studio musik, serta beberapa cuplikan film thriller psikologis Last Night in Soho garapan sutradara Edgar Wright. Joy menyanyikan lagu Downtown yang merupakan soundtrack dari film tersebut dengan nuansa moody dan iringan orkestra bertempo lambat. 

Munculnya Joy dengan kemampuan bernyanyinya itu pun mendapatkan banyak respon positif dari para penggemarnya. Joy dinilai merupakan sosok seniman muda yang multitalenta dan potensial.
 
 
 

Joy sendiri berperan sebagai Sandy dalam Last Night in Soho. Film itu bercerita tentang kejadian aneh dan menakutkan yang dialami Eloise (Thomasin McKenzie), seorang perempuan muda yang begitu menggemari dunia fesyen.

Semuanya berawal ketika dirinya tiba-tiba kembali ke masa 1960-an di London dan bertemu dengan Sandy, seorang penyanyi cantik yang berbakat. Situasi menjadi makin aneh ketika disadarinya bahwa kejadian apapun yang dia alami juga dialami oleh Sandy. Hidupnya pun mulai terancam, ketika ada sosok misterius yang ternyata ingin menghabisi nyawanya.

Selain Joy dan McKenzie, Last Night in Soho juga akan dibintangi oleh Matt Smith. Terence Stamp, Diana Rigg, Rita Tushingham, Michael Ajao, dan Synnøve Karlsen. Film Last Night in Soho sendiri dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 26 Oktober 2021.
 




 



Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Serial Animasi 'Arcane' Bawa Format Co-Streaming di Twitch

BERIKUTNYA

Versi Next-Gen Game 'Cyberpunk 2077' & 'The Witcher 3' Dirilis 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: