Ilustrasi pertandingan esports (Sumber gambar: Unsplash/Stem List)

Jadwal M5 Mobile Legends 6 Desember 2023, Onic Esports vs See You Soon Rebutan Juara Grup A

06 December 2023   |   12:54 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Babak penyisihan grup M5 World Championship Mobile Legends: Bang Bang 2023 memasuki hari ke-5 pada Rabu, 6 Desember 2023. Onic Esports akan bertemu dengan See You Soon untuk menjadi yang terbaik di Grup A. Saat ini, salah satu tim asal Indonesia dipastikan lolos ke babak berikutnya. 

Dirangkum dari berbagai sumber, Onic Esports untuk sementara menjadi pemimpin Grup A setelah meraih hasil positif pada dua pertandingan yang telah dilakoninya.

Onic tercatat meraih kemenangan saat melawan Bigetrons Sons pada pertandingan yang berlangsung 2 Desember 2023 pukul 19.30 WIB dengan skor 2-0. Setelah itu, Onic kembali mencatatkan tren positif dengan mengalahkan Triple Esports pada 5 Desember 2023 dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat Onic untuk sementara berada di peringkat pertama Grup A. 

Baca juga: Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Mobile Legends M5 Group StageL

Pada hari ini, Rabu, 6 Desember 2023, mereka akan menghadapi tim See You Soon yang juga memiliki nilai sempurna setelah mengalahkan Bigetrons Sons dan Triple Esports. Pertandingan yang akan berlangsung pada pukul 17.00 WIB itu merupakan laga terakhir Onic dan See You Soon di babak penyisihan Grup A.

Pertemuan antara keduanya dipastikan akan sengit mengingat sama-sama memiliki kinerja yang apik dalam dua pertandingan yang telah dijalani saat melawan tim lainnya. Keduanya juga sudah dipastikan akan lolos ke babak knockout.

Pertandingan antara Onic melawan See You Soon hanya untuk memastikan siapa yang akan menempati posisi pertama dan kedua. Onic akan mempertahankan juara Grup A jika berhasil menang. Namun, posisinya akan tergeser See You Soon ketika mengalami kekalahan. 
 

Selain Onic vs See You Soon, pertandingan lain yang akan berlangsung pada hari ini adalah RRQ Akira melawan Team SMG pada pukul 13.00 WIB; HomeBois Vs Deus Vult Pukul 17.00 WIB; dan AP. Bren berhadapan dengan Team Flash pukul 19.00 WIB.

RRQ Akira membutuhkan kemenangan ketika melawan Team SMG agar lolos dari posisi dua paling bawah, sehingga masih memiliki harapan untuk melaju ke babak selanjutnya.

Sementara itu, HomeBois membutuhkan kemenangan agar dapat menyodok posisi pertama menggeser Geek Fam ID yang saat ini menempati juara Grup untuk sementara. Begitu juga dengan Deus Vult yang harus menang untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Deus Vult berada di posisi dua paling bawah, sehingga terancam tereliminasi

AP.Bren dan Team Flash juga sama-sama perlu menang dalam pertandingan ini untuk memantapkan posisinya dan maju ke babak knockout. Berikut jadwal pertandingan M5 Mobile Legend: Bang Bang yang akan berlangsung pada Rabu, 6 Desember 2023. 

RRQ Akira vs Team SMG 
Pukul: 13.00 WIB

HomeBois vs Deus Vult 
Pukul: 15.00 WIB

Onic Esports vs See You Soon 
Pukul: 17.00 WIB

AP.Bren vs Team Flash 
Pukul: 19.00 WIB 

Baca juga: M5 World Championship MLBB 2023: Geek Fam Tumbang, Onic Esports Berjaya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Sinopsis Digimon Adventure 02: The Beginning, Petualangan Baru DigiDestined Dewasa

BERIKUTNYA

Pendar Baru Artistik Oky Rey Montha dalam Pameran Pilgrimage

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: