Geek Fam Berhasil Mengalahkan The Ohio Brothers (sumber gambar: Instagram mlbbesports_official)

Sukses Tekuk The Ohio AS, Geek Fam RI Siap Kontra Tim Rusia dalam MLBB M5

05 December 2023   |   13:35 WIB
Image
Paundra Zakirulloh Mahasiswa Institut Ilmu Sosial & Ilmu Politik Jakarta, Jurusan Ilmu Jurnalistik

Like
Tim perwakilan Indonesia, Geek Fam berhasil mencetak poin pada pertadingan keduanya seusai mengalahkan tim The Ohio Brothers yang berasal dari Amerika Serikat dalam fase grup hari ketiga kejuaraan dunia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) M5 World Championship.

Geek Fam menumbangkan The Ohio Brothers tanpa balas dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Manila, Filipina. Komposisi tim Geek Fam terdiri dari Luke, Nnael, Baloyskie, Aboy, dan Markyyy.

Baca juga: M5 World Championship MLBB 2023: Geek Fam Tumbang, Onic Esports Berjaya

Geek Fam tampil agresif pada awal pertandingan dengan terus melakukan serangan yang membuat The Ohio Brothers tertekan. Hal tersebut membuat tim asal Negeri Paman Sam tersebut sulit untuk mengembangkan strategi dan keluar dari dominasi Geek Fam.

Berhasil memegang kendali dalam permainannya, Geek Fam menang pada gim pertama 1-0 atas The Ohio Brothers dalam waktu 11 menit dengan perbandingan poin kill 12 – 1. Skor tersebut menunjukkan dominasi dari tim Indonesia.

Pada gim kedua Geek Fam semakin tampil percaya diri dengan berhasil mengambil first blood dan turtle pertama. Namun, The Ohio Brothers tak ingin permainan di gim pertama kembali terulang. Mereka melakukan perlawanan dengan meluncurkan serangan balik dan memanfaatkan momentum ketika Geek Fam lengah. Hal tersebut membuat Baloyskie berserta rekannya harus melakukan jual beli serangan.

Setelah terjadi perlawanan yang sengit, The Ohio Brothers pada akhirnya tidak sanggup menahan gempuran dari Geek Fam. Tim Indonesia akhirnya berhasil mencuri poin pada fase grup lewat kemenangan 2-0 atas tim AS tersebut.

Perlu diketahui, Geek Fam pada pertandingan sebelumnya telah mengalami kekalahan 0-2 dari Home Bois yakni tim asal Malaysia pada hari pertama fase grup. Berdasarkan hasil tersebut, Geek Fam saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup D yang dijadwalkan akan bertemu tim perwakilan dari Rusia yakni Deus Vult pada Selasa 5 Desember 2023.

Deus Vult sendiri diketahui mempunyai pengalaman di M Series dari tahun sebelumnya, sehingga tim Rusia ini tidak akan mengalami demam panggung. Deus Vult juga bukan merupakan tim yang mengikuti Wild Car, sehingga persiapan mereka lebih matang karena mempunyai waktu luang yang lebih panjang.

Di sisi lain, Deus Vult juga punya keuntungan karena bisa mempelajari permainan para kontestan lain di Wild Card M5 dan MPLI 2023 lalu.

Baca juga: Gagal Pertahankan Gelar Juara, Timnas MLBB Indonesia Harus Puas Jadi Runner Up di IESF 2023

Sementara itu, perwakilan Indonesia lainnya yakni Onic Esports akan melawan tim perwaklian dari Arab Saudi yaitu Triple Esports dalam pertandingan kedua mereka di fase grup. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada Selasa 5 Desember 2023 di Manila, Filipina. Laga itu bisa ditonton secara daring lewat akun YouTube resmi Mobile Legends: Bang- Bang.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Cek Cara Nonton dan Link Live Streaming The Game Awards 2023

BERIKUTNYA

Trailer GTA 6 Akhirnya Rilis, Cek Penjelasan Lengkapnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: