Selain bepergian, bermain gim juga bisa menjadi pilihan mengisi liburan (Sumber gambar ilustrasi: Pexels/ VAZHNIK)

Buat Momen liburan Panjang Tambah Seru, Mainkan 4 Game Gratis Ini

20 December 2022   |   10:19 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Liburan akhir tahun tidak lama lagi, dan ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh kalian untuk mengisi waktu liburan. Salah satu dari banyak cara itu adalah dengan bermain gim bersama dengan kawan-kawan.

Jika bosan dengan gim yang selama ini kerap dimainkan, kalian bisa mencoba gim baru. Saat ini, Epic Game Store menggratiskan sejumlah gim untuk para pencinta gim di mana pun selain memberikan potonga harga.

Dalam laman Epic Game Store yang dilihat Hypeabis.id, setidaknya lebih dari 3 gim yang dapat dimainkan secara gratis, termasuk salah satunya adalah gim yang baru rilis. Sementara itu, terdapat puluhan gim dengan potongan harga.

Baca juga5 Rekomendasi Game Multiplayer Horor di PC, Seramnya Bukan Main!

Berikut gim gratis yang dapat dimainkan oleh para pencinta gim:


1. Them's Fightin' Herds

Gim yang baru rilis pada 19 Desember 2022 ini dapat diperoleh oleh para pencinta gim dengan gratis. Padahal, gim ini sebenarnya memiliki harga Rp107.999. Para pencinta gim dapat memperoleh permainan ini sampai dengan 20 Desember 2022 pukul 11.00 pm.

Them's Fightin' Herds adalah gim pertarungan 2D yang menampilkan hewan yang dirancang oleh Lurent Faust, yakni produser kartun. Para pencinta gim dapat memainkan gim ini secara daring atau pun luring.

Gim ini disebut memiliki mekanika tempur yang disederhanakan dengan memadukan aksesibilitas dan kedalaman untuk menciptakan sistem tempur yang kuat yang dirancang untuk pendatang baru dan veteran.


2. Genshin Impact

Gim lainnya yang dapat diperoleh secara gratis dari Epic Game Store adalah Genshin Impact. Gim yang rilis pada 9 Juni 2021 itu adalah salah satu dari sejumlah gim yang masuk dalam kategori paling banyak dimainkan.

Permainan dari pengembang Cognosphere PTE. LTD itu adalah gim bergenre RPG, open world, dan adventure. Gim ini dapat dimaiankan oleh banyak pemain dan lintas platform. Gim ini memiliki rata-rata rating 4,7 dari 5.


3. Fall Guys

Fall Guys adalah gim lain yang dapat diperoleh secara gratis di Epic Game Store. Gim yang dikembangkan oleh Mediatonic ini rilis pada 21 Juni 2022. Dengan rating 4,5 dari 5, Fall Guys adalah gim lintas platform dan multipemain, selain gratis.

Para pencinta gim harus melewati jalan-jalan yang berbelok, lurus, dan sebagainya untuk memenangkan gim ini dan melatih agar para pemain dapat berkonsentrasi.


4. Valorant

Gim gratis lainnya yang dapat diperoleh di Epic Game Store adalah gim Valorant. Permainan dari pengembang Riot Games ini adalah permainan yang dapat menjadi pilihan bagi kalian dalam mengisi libur akhir tahun.

Rilis pada 4 November 2021 silam, Valorant menjadi gim dengan rata-rata rating 4,5 dari 5. Gim yang bergenre aksi dan tembak-tembakan ini adalah gim yang dapat dimainkan oleh banyak orang. Dengan 5 melawan 5, para pemain dapat saling menyerang dengan menggunakan taktik dan pemilihan senjata yang tepat serta kerja sama tim.

Baca jugaDeretan Gim Terbaru yang diungkap di Ajang The Game Awards 2022

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

4 Rekomendasi Aplikasi Green Screen Untuk Bikin Konten di HP Android

BERIKUTNYA

Langit Penuh Lentera, Intip 7 Perayaan Unik Natal di Argentina

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: