Enhypen (Sumber Foto: Twitter/@Enhypen)

3 Fakta Menarik Teaser Kedua MV Sweet Venom dari Enhypen, Beri Bocoran Koreografi

16 November 2023   |   18:59 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Enhypen segera comeback lewat lagu utama bertajuk Sweet Venom dalam album Orange Blood pada 17 November 2023 pada 14.00 KST atau 16.00 WIB. Sebelumnya boy group asuhan BELIFT LAB dari HYBE Label tersebut telah merilis teaser pertama MV mereka pada 13 November dan teaser kedua pada 15 November kemarin.

Adapun Sweet Venom sendiri akan menjadi chapter kedua dari lagu Bite Me dalam album mereka sebelumnya yang bertajuk Dark Blood. Sweet Venom mengisahkan tentang janji untuk tetap bersama 'kamu' bahkan ketika racun telah menyebar ke seluruh tubuh. Sebagai informasi, salah satu anggotanya Jay berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu.  

Baca juga: Album Musik Sonic/Panic, Suara Kegelisahan 13 Musisi Tentang Isu Iklim

Album Orange Blood akan memiliki tujuh lagu secara keseluruhan dengan Sweet Venom sebagai tittle track-nya. Sweet Venom akan memiliki tiga versi, di antaranya versi asli Korea, versi bahasa Inggris, dan versi kolaborasi dengan penyanyi Amerika, Bella Poarch.

Versi bahasa Inggrisnya bukan sekadar terjemahan dari lirik Korea ke bahasa Inggris, tetapi mengandung lirik lagu dengan makna baru. Sementara versi yang menampilkan Bella Porch dirilis dalam versi digital dan dapat dinikmati di situs streaming musik online.

Karya terbaru Enhypen sangat dinanti-nanti oleh penggemar, pasalnya sejumlah produser berbakat seperti Slow Rabbit dan Pdogg yang menciptakan lagu-lagu hit untuk BTS dan TXT turut berpartisipasi dalam penggarapan album Orange Blood. Kedua produser masing-masing berpartisipasi dalam lagu Sweet Venom dan Still Monster.

Pada teaser pertama Sweet Venom diperlihatkan satu persatu anggota yang sedang duduk di ruangan penuh lampu LED. Terakhir mereka berkumpul menyalakan kembang api. Nah Genhype, kali ini yuk simak fakta teaser kedua Sweet Venom yang baru dirilis.
 

1. Mengusung Konsep Retro

Pada teaser kedua Sweet Venom, Enhypen tampil dengan busana bernuansa retro. Para anggota mulai dari Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Ni-ki mengenakan baju kelap-kelip dengan perpaduan kemeja, jaket, dan blazer. Tak ketinggalan scarf yang disematkan pada leher dan pinggang.

Celana di atas mata kaki yang memperlihatkan kaus kaki dan sepatu loafer mengilap mengingatkan kita dengan gaya penyanyi legendaris yang dijuluki King of Pop, yakni Michael Jackson. Para anggota menari di tengah kelap-kelip lampu toko-toko di perkotaan.
 

2. Koreografi yang Enerjik

Enhypen juga menampilkan cuplikan koreografi Sweet Venom yang enerjik dalam teaser kedua mereka. Ketujuh anggota tampak menari dengan kompak diiringi irama musik yang adiktif. Poin koreografi yang ditampilkan juga tampaknya tidak terlalu rumit, sehingga para penggemar bisa dengan mudah mengikutinya.
 

3. Musik Pop Punk dengan Ketukan Cepat

Sweet Venom sepertinya akan menjadi salah satu lagu favorit para penggemar. Lagu bergenre punk dan pop tersebut langsung mencuri perhatian karena iramanya yang mudah diingat. Ketukannya yang cepat seolah mengajak pendengarnya untuk ikut menari dan menggerakkan tubuh mengikuti musik.
 

Baca juga:  Taeyeon Girls' Generation Segera Rilis Album To. X November 2023


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Daftar Pemenang Penghargaan Grand Bell ke-59 2023, Film Concrete Utopia Raih Piala Terbanyak

BERIKUTNYA

Cek Profil 5 Galeri Seni yang Siap Gelar Karya di Art Jakarta 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: