Grup Musik Yovie & Nuno menjadi salah satu grup yang akan tampil di KOI Fest 2023 (Sumber gambar: KOI Fest 2023)

Maliq & D’Essentials dan Yovie & Nuno Bakal Tampil di KOI Fest 2023

15 November 2023   |   13:42 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Kolam Ikan Creative Communication bekerja sama dengan Mahakarya Entertainment akan menggelar Festival Musik tahunan KOI Fest 2023 pada Sabtu, 9 Desember 2023 di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur dengan menampilkan Maliq & D’Essentials, Yovie & Nuno, dan Perunggu.

Iwan Kurniawan, Project Director KOI Fest 2022 mengatakan bahwa konser tersebut untuk para pencinta musik Indonesia dan anak-anak muda yang selalu optimistis menjelang akhir tahun ini.

Baca juga: Gaungkan Isu Lingkungan, M Festival Bakal Hadirkan Nosstress hingga Slank di Bali

“Semoga KOI Fest 2023 bisa menjadi perekat bagi lintas generasi, mulai dari gen Z, milenial hingga gen X untuk tetap bangga menjadi orang Indonesia, dan tidak akan terpecah walau terhantam isu apapun,” katanya.

Dalam pertunjukan nanti, tiga grup musik yang tampil akan menghibur dengan lagu-lagu yang tidak asing lagi di telinga para pencinta musik di dalam negeri.
 

.

Grup musik Maliq & D'essentials (Sumber gambar: KOI Fest)

Selain itu, festival yang akan diselenggarakan untuk kedua kalinya ini juga akan berbeda dengan yang pertama. Pada tahun ini, Koi Festival tidak hanya menyajikan konser musik saja.

Para pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas outdoor yang berlangsung dari pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB di sekitar area panggung konser. Kegiatan itu seperti kompetisi basket 3 lawan 3 dengan hadiah jutaan rupiah di area Si Paling Basket.

Kemudian, anak-anak muda yang memiliki band indie juga bisa tampil menghibur para pengunjung di outdoor area dalam ajang Indie Youth Stage. Namun, mereka perlu mendaftar terlebih dahulu melalui akun Instagram Kolam Ikan Creative.

“Yang hobi kulineran pun akan dimanjakan lidahnya di area food and beverage, serta berbagai tenant pun akan meramaikan KOI Fest 2023,” ujarnya.

Setelah puas dengan aktivitas di area luar ruangan, penggemar bisa menuju area di dalam ruangan stadion untuk menikmati pertunjukan dari musisi idola.

Genhype yang hendak menyaksikan Maliq & D’Essentials, Yovie & Nuno, dan grup musik Perunggu dapat melakukan pembelian tiket melalui laman motikdong.com atau memesan lewat aplikasi pesan Whatsapp.
 

Grup musik Perunggu (Sumber gambar: KOI Fest)

Grup musik Perunggu (Sumber gambar: KOI Fest)

Penyelenggara menjual tiket dalam dua kategori, yakni festival dan tribun yang masing-masing memiliki tarif Rp250.000 dan Rp150.000.

Dikutip dari laman motikdong.com, para penggemar ketiga grup musik itu juga dapat melakukan pembelian tiket paket. Penyelenggara menyediakan paket Bestie Tribun 5 orang yang normalnya Rp750.000, bisa diperoleh dengan Rp600.000 lantaran terdapat potongan harga.

Baca juga: Jadwal Konser dan Festival Musik Sepanjang November 2023, dari Coldplay hingga Joyland

Paket lainnya ada Bestie Festival 5 orang yang harga normalnya Rp1,25 juta, dapat potongan harga menjadi Rp1 juta. Untuk pembelian tiket, langkah pertama adalah dengan mengakses laman motikdong.com. Setelah itu, kalian bisa mengarahkan kursor ke tombol Beli Tiket KOI Fest 2023 di sudut kanan atas.

Saat mengarahkan kursor ke tombol tersebut, kalian akan menemukan pilihan untuk kategori tribun atau festival. Setelah memilih kategorinya, akan diarahkan ke laman lainnya dan dapat memilih berapa banyak tiket yang akan dibeli. Setelah itu, klik buy now dapat mengikuti langkah selanjutnya yang tertera di laman tersebut.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

5 Tip Menjadi Social Butterfly yang Punya Banyak Teman

BERIKUTNYA

Profil H. M. Soleh Ruslani & Raam Punjabi yang Raih Lifetime Achievement di FFI 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: