Pestapora digadang pegiat industri musik Rizky Aulia. (Sumber gambar : Instagram/Kiki Aulia Ucup)

Tipe X hingga Inul Daratista Meriahkan Festival Musik Pestapora

23 April 2022   |   15:06 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, ada kabar baik nih untuk penggemar festival musik di Tanah Air. Buat yang sudah bosan menyaksikan dan mendengarkan musisi tampil via streaming, Boss Ctreator akan menghadirkan salah satu festival musik terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara bertajuk Pestapora.

Adapun Boss Creator merupakan perusahaan milik pegiat industri musik Rizky Aulia atau yang dikenal sebagai Kiki Ucup, motor penggerak festival musik besar Tanah Air, Synchronize Fest. 

Dalam unggahan di akun Instagram Kiki Ucup, Pestapora akan berlangsung di Jakarta pada 23, 24, dan 25 September. Beragam genre musik dihadirkan, mulai dari jazz, pop, rock, reggae, hingga dangdut.

Sejumlah band dan penyanyi dengan nama besar pun masuk dalam line up  Pestapora. Sebut saja Vierratale, Tulus, Marion Jola, The Sigit, Souljah, Seringai, Pamungkas, Nadin Amizah, Maliq & D'Essentials, JKT 48, Fiersa Besari, D'Masive, Tipe X, hingga Inul Daratista. 

Diprediksi, masih banyak lagi musisi yang akan tampil di festival perdana Pestapora ini. "Here we go! First @pestapora line up in ZLphabetical order," tulis Kiki dalam akun Instagramnya, dikutip Hypeabis.id Sabtu (23/4/2022). 

Dalam postingan tersebut juga disampaikan bahwa penjualan tiket 3 days pass early bird Pestapora dibuka pada 26 April 2022 dengan harga Rp350.000. Harga tersebut sudah termasuk pajak. Tiga hari lagi nih Genhype, jangan sampai ketinggalan ya!

Sementara itu, kehadiran festival musik Pestapora disambut baik para musisi hingga penikmat musik Tanah Air. Vokalis D'Masiv Rian Ekky Pradipta turut memposting informasi mengenai Pestapora.

"@dmasivbandofficial ada di @pestapora september ini. Cek infonya di @boss.creator @kikiauliaucup," tulis Rian.

Terpisah, presenter sekaligus artis Hesti Purwadinata terlihat heran dengan line up Pestapora yang menampilkan ragam warna musik. "Inul, tipx, aseekk sih, cocok kerandoman ini," tulisnya membalas postingan Instagram Pestapora. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

The Flight Attendant Musim 2, Petualangan Baru Cassie Ungkap Misteri

BERIKUTNYA

Kenali Penyebab Batu Empedu yang dialami Maia Estianty

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: