Cuplikan trailer Stranger Things Musim 4. (Dok. Netflix)

Serial Stranger Things Musim 4 Akan Tayang pada 2022

07 August 2021   |   08:06 WIB

Penggemar serial Stranger Things, siapkan diri baik-baik karena musim keempat serial ini akan mengudara pada tahun depan! Hal ini terungkap dalam cuitan terbaru Netflix dengan mencantumkan sebuah video teaser berdurasi 30 detik yang menunjukan kembalinya Will, Eleven, dan semua anggota geng mereka.

Dalam cuplikan berdurasi 30 detik itu, Genhype akan diperlihatkan dengan cuplikan singkat dari keseluruhan musim mulai dari musim pertama hingga musim keempat, serangkaian monster baru, hingga seorang tokoh yang membawa flamethrower.
Dengan pengumuman penayangan ini, dapat dipastikan bahwa serial Stranger Things tidak akan dirilis pada tahun ini, setelah sebelumnya musim ketiga dari serial beraliran supernatural itu tayang pada Juli 2019.
 
Sebelumnya, teaser perdana dari Stranger Things musim keempat sudah dirilis sejak 14 Februari 2020 dengan memperlihatkan kembalinya karakter Hopper yang diperankan oleh David Harbour.

Teaser kedua dirilis pada Mei tahun ini, di mana teaser ini mengungkap masa lalu Eleven di sebuah rumah sakit sekaligus mengindikasikan kembalinya karakter Dr. Martin Brenner yang diperankan oleh Matthew Modine.

Akan tetapi, Deadline melaporkan bahwa produksi musim keempat yang sudah dilakukan sejak Februari 2020 mengalami penundaan akibat tingginya kasus Covid-19 dan telah dilanjutkan sejak September 2020.


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Aplikasi dan Situs yang Tidak Bisa Dibuka Pakai Kuota Bantuan Pelajar dan Tenaga Pengajar

BERIKUTNYA

Wah, Fitur Fokus Windows 11 Terbaru Akan Terintegrasi dengan Spotify

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: