Park Seo-joon dalam trailer The Marvels (Sumber gambar : YouTube Marvel Entertainment)

Park Seo-joon Akhirnya Muncul di Trailer The Marvels, Cek Perannya Yuk

12 April 2023   |   14:06 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Aktor Korea Selatan Park Seo-joon akhirnya muncul dalam trailer film The Marvels. Walaupun muncul sekitar 1 detik dari cuplikan sekuel Captain Marvel, bintang film Parasite dan Itaewon Class itu sukses mencuri perhatian para penggemarnya. 

Dalam trailer sekitar dua menit yang dirilis Marvel, Park Se-joon muncul pada menit 1:37 dengan tampilan rambut hitam panjang sebahu yang tergerai. Dari potongan bagian atas, dia memakai pakaian berwarna metalik gelap yang menunjukkan gradasi warna hijau, biru, dan ungu. 

Baca juga: Pertarungan Terakhir Nick Fury saat Kembali ke Bumi dalam Trailer Terbaru Marvel: Secret Invansion

Sementara di bagian bahunya ada pelindung dengan bentuk sayap. Dengan zirah itu, Seo-joon tampak memimpin sebuah pasukan yang memakai topeng perak dalam bentuk tanduk. Dia berteriak seraya menghunuskan pedang ke arah depan dan siap menyerang. 

Sejauh ini, Marvel Cinematic Universe (MCU) belum mengungkapkan peran yang akan dimainkan Seo-joon dalam film yang disutradarai Nia DaCosta dan Candyman itu. Namun ada beberapa spekulasi mengenai peran aktor Korea itu di kalangan penggemar. Apa saja? Yuk simak ulasannya di bawah ini, Genhype.


1. Prince Yan Aladna

Penggemar dan netizen berpendapat bahwa Seo-joon akan memerankan Prince Yan, pemimpin kerajaan di Planet Aladna. Karakter yang diciptakan Kelly Sue Deconnick dan David Lopez ini pertama kali muncul dalam komik Captain Marvel (Vol. 8) #9. Dia muncul bersamaan dengan Carol Danvers alias Captain Marvel. 

Yan Prince of The Aladna berpenampilan nyentrik dan merupakan seorang anggota band populer. Walaupun menjadi rebutan perempuan, pangeran ini tidak bisa memilih pasangannya sendiri karena di Planet Aladna, perempuan lah yang menentukan pasangannya.

Saat kecil, Yan ternyata bertunangan dengan Lila, penduduk Bumi yang secara tidak sengaja melakukan teleportasi ke Aladna. Ketika Lila kembali ke Planet Aladna bersama Captain Marvel dan Tic, dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Namun yang unik dari Yan dan Planet Aladna, mereka memiliki kebiasaan berbicara menggunakan melodi atau nyanyian. Hal ini tentu menjadi hiburan bagi Captain Marvel, Lila, dan Tic saat mengunjungi planet tersebut.

Dugaan kuat Seo-joon akan memerankan Prince Yan tergambar dari cuplikan dalam trailer yang dirilis Marvel semalam. Ada bagian dimana Carol Danvers yang tidak sengaja melakukan teleportasi berada di antara penduduk dengan pakaian warna-warni yang sedang menari. Penduduk tersebut menari di latar serupa ketika Seo-joon menghunuskan pedangnya. 


2. Marvel Boy

Dugaan lain yakni Park Seo-joon bisa memerankan Noh-Varr MCU alias Marvel Boy di The Marvels. Seperti Carol Danvers, Noh-Varr adalah seorang prajurit Kerajaan Kree, tetapi hidupnya berubah ketika seorang penjahat bernama Dr. Midas menyerang kapalnya, menabraknya di New Jersey, rumah Kamala Khan. 

Merujuk pada Screen Rant, film The Marvels akan mengungkapkan bahwa Captain Marvel berhadapan langsung dengan seorang revolusioner Kree, yang memiliki kekuatan dengan peningkatan DNA serangga. Bangsa Kree merupakan ras alien paling awal yang muncul dalam komik Marvel. 

Mengutip Movieden, Kree merupakan kaum penjajah yang biasanya tidak bersahabat. Kree memiliki kemampuan militer yang terlatih, kuat, cepat dan memiliki daya penyembuhan yang cepat. Kaum Kree biasanya tidak selalu berkulit biru. Semakin berwarna biru, darah Kree semakin murni.

Faktor lain yang membuat debut Noh-Varr di The Marvels kemungkinan adalah kedatangan serial Disney+, Secret Invasion yang akan segera tayang pada Juni 2023 menjelang The Marvels. Secret Invasion akan memberikan konteks lebih lanjut tentang Skrulls, ras alien yang merupakan musuh Kerajaan Kree, dan alur cerita komik dengan nama yang sama juga menampilkan Noh-Varr. 

Seri Nick Fury-sentris yang akan datang akan menjadi kesempatan sempurna untuk memperkenalkan pahlawan baru, dan jika Noh-Varr benar-benar akan memainkan peran utama dalam The Marvels, Park Seo-joon adalah kandidat yang sangat mungkin memerankannya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Festival Dessert Terbesar Indonesia Kini Hadir di Medan, Catat Tanggalnya!

BERIKUTNYA

Batavia Madrigal Singers Jadi Wakil Indonesia pada Ajang World Symposium on Choral Music di Turki

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: