Dar-Benn adalah musuh yang akan dihadapi oleh Captain Marvel, Ms. Marvel, dan Kapten Monica Rambeau (Sumber gambar: tangkapan layar unggahan akun youtube Marvel Entertainment)

4 Fakta Trailer Terbaru Film The Marvels, Tampilkan Informasi Menarik di Dalamnya

22 July 2023   |   10:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi kamu pencinta film The Marvels. Sebab, Marvel Entertainment baru saja menggunggah trailer terbaru film yang akan tayang pada 10 November mendatang. Ada berbagai fakta menarik di balik hadirnya trailer tersebut. 

Dalam trailer itu digambarkan bahwa Carol Danvers alian Captain Marvel berhasil merebut kembali identitas yang dimiliki dari Kree, dan membalas dendam kepada Supreme Intelligence. Namun, konsekuensinya adalah dia memikul beban alam semesta yang tidak stabil.

Baca juga: Marvel Tunda Produksi Film Thunderbolts Dampak Aksi Mogok Penulis

Saat tengah menjalani tugas yang mengharuskannya masuk ke lubang cacing anomali yang berhubungan dengan Kree, kekuatan Danvers terikat dengan Kamala Khan alias Ms. Marvel dan keponakannya yang terasing dan juga astronot S.A.B.E.R, yakni Kapten Monica Rambeau.

Mereka bertiga pada akhirnya harus bekerja sam dan belajar untuk melakukannya guna menyelematkan alam sebagai sebgai The Marvels. Film ini dibintangi oleh Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, Zawe Ashton, Gary Lewis, Park Seo-joon, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Saagar Shaikh, dan Samuel L. Jackson.

Nia DaCosta menjadi sutradara yang memberikan pengarahan kepada pemain dalam film ini. Sementara itu, Kevin Feige bertindak sebagai produser. Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Mary Livanos, Jonathan Schwartz, dan Matthew Jenkins adalah produser eksekutif.

Megan McDonnell, Nia DaCosta, Elissa Karasik, dan Zeb Wells adalah pembuat skenario film The Marvels yang akan rilis pada November 2023 ini. Bagi kamu yang hendak menontonnya, berikut sejumlah fakta menarik tentang trailer terbaru tersebut.


1. Trending

Trailer The Marvels yang rilis pada, Jumat, 22 Juli 2023, menempati posisi trending nomor 7 dengan 2,48 juta views, pada Sabtu (23 Juli 2023).  Selain itu, trailer dengan durasi 2 menit 19 detik itu juga mendapatkan 122.000 like dari para pengguna youtube lainnya. Beberapa lainnya menilai bahwa trailer yang kedua ini lebih baik jika dibandingkan dengan yang pertama.


2. Durasi Lebih Panjang

Fakta lainnya yang perlu diketahui oleh Genhype terkait trailer kedua The Marvels adalah memiliki durasi yang lebih panjang, yakni 2 menit 19 detik. Sementara yang pertama hanya memiliki durasi satu menit 56 detik.

Jumlah durasi yang panjang juga membuat adegan dalam trailer berisi lebih banyak informasi yang membuat para penggemar film Marvel penasaran dengan apa yang ada dalam film ini.


3. Lebih banyak bocoran

Unggahan berjudul Marvel Studio’s The Marvels | Official Trailer itu memiliki sejumlah informasi menarik terkait dengan film The Marvels. Salah satunya adalah mengenai kehadiran Dar-Benn yang diperankan oleh Zawe Ashton.

Tidak hanya itu, dalam trailer ini juga para penggemar dapat melihat bahwa Dar-Benn adalah musuh yang akan dihadapi oleh Captain Marvel, Ms. Marvel, dan Kapten Monica Rambeau. Selain itu, para penggemar Marvel juga dapat mengetahui kekuatan yang dimiliki oleh Dar-Benn.


4. Kekuataan Cahaya

Dalam trailer-nya kali ini, penggemar film Marvel juga akan mendapati fakta menarik lainnya terkait dengan kekuatan yang menjadi alasan Captai Marvel, Ms. Marvel, dan Kapten Monica Rambeau dapat bertukar tempat, yakni cahaya.

Captain Marvel disebut dapat menyerap cahaya. Sementara Kapten Monica Rambeau dapat melihat cahaya. Kemudian, Ms. Marvel dapat mengubah cahaya menjadi materi fisik.

Baca juga: Daftar Pemain Guardians of the Galaxy Vol. 3, Film Terbaru Marvel yang Tayang 3 Mei 2023
 

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Agensi Umumkan Eric The Boyz Tidak Alami Cedera Serius

BERIKUTNYA

Bintangi Video Musik Terbaru NewJeans, Ini 5 Film Tony Leung yang Wajib Kamu Tonton

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: