Leo (Sumber gambar: Netflix)

Rekomendasi 5 Film Keluarga November 2023, Cocok Ditonton Bersama Anak-anak

04 November 2023   |   12:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Sejumlah film kembali siap menemani moviegoers pada November 2023 dengan berbagai tema yang seru. Pada bulan kesebelas dalam kalender Gregorian kali ini, platform OTT Netflix juga menyajikan sederet film dan serial yang siap menghibur Genhype.

Beberapa judul film dan serial yang ada merupakan konten original Netflix, lanjutan atau sekuel dari serial populer, hingga serial anime yang dinantikan para penggemar. Nah untuk lebih lengkapnya, berikut rekomendasi film dan serial yang akan tayang di Netflix sepanjang November 2023.

Baca juga: 4 Fakta Film Taylor Swift: The Eras Tour, Mulai Tayang di Bioskop Indonesia Hari Ini


1. Hotel Transylvania

 

Hotel Transylvania. (Sumber gambar: Columbia Pictures)

Hotel Transylvania. (Sumber gambar: Columbia Pictures)

 

Jika Genhype ingat dengan film animasi beraliran komedi dengan menghadirkan sosok monster di seluruh film, animasi Hotel Transylvania jawabannya. Ya, salah satu animasi klasik ini memang dapat menjadi tontonan yang menarik saat akhir pekan bersama keluarga. 

Menjalin humor, karakter-karakter yang memikat, kalian akan dibawa memasuki kisah kehangatan keluarga. Syahdan, Count Dracula dan sejumlah tamunya sedang merayakan ulang tahun anaknya, Mavis yang ke-118, tapi seorang manusia biasa bernama Jonathan mendadak bergabung dalam pesta.

Sebagai ayah, dracula yang selama ini selalu berupaya menjauhkan anaknya dari manusia itu pun  dibuat kalang kabut. Terlebih saat dia tahu putrinya ternyata tertarik pada Jonathan. Apa yang akan dilakukan kelimun hantu kocak itu untuk menjauhkan Mavis dari Jonathan?


2. Leo (21 November 2023)

 


Di mana pun Anda berencana menghabiskan vakansi akhir tahun, jadikan film Leo teman liburan yang sempurna. Setelah sibuk bekerja sepanjang tahun, film animasi yang menyentuh hati ini cocok menjadi tontonan bagi seluruh anggota keluarga.

Disutradarai oleh David Wachtenheim, animasi ini berkisah tentang seekor kadal tua berusia 74 tahun bernama Leo dan temannya seekor kura-kura, Squirtle. Alkisah, keduanya yang sudah terjebak cukup lama di sebuah ruang kelas di Florida memutuskan untuk melarikan diri dari terariumnya untuk melihat dunia luar.

Dari sinilah avonturisme Leo dan sobat karibnya itu bermula hingga menimbulkan kelindan konflik dengan sekelompok murid, guru, hingga orang tua mereka di rumah. Disulih suara oleh aktor kawakan Adam sandler, Leo memadukan komedi yang pas bagi anak-anak dengan humor memikat bagi orang dewasa.  


3. Family Switch (30 November 2023)

 


Tayangan komedi selalu berhasil menyatukan seluruh keluarga. Terlebih saat menikmati momen akhir pekan bersama orang-orang terdekat di rumah sambil menikmati film yang mengikuti petualangan Keluarga Walkers saat jiwa mereka saling tertukar.

Ya, sesuai judulnya film yang dibintangi Jennifer Garner ini berkisah tentang satu keluarga yang jiwanya tertukar satu sama lain. Di tengah situasi yang membingungkan itulah mereka harus beradaptasi sambil mencari cara untuk kembali ke tubuh masing-masing.

Kendati begitu, mereka ternyata punya tenggat waktu  untuk dapat kembali memasuki tubuh dan jiwa mereka yang terdahulu. Lantas, apakah misi yang dilakukan antar anggota keluarga itu dapat berhasil?


4. Dora and the Lost City of Gold

 


Dora and the Lost City of Gold menawarkan petualangan seru bagi anak-anak untuk menikmati akhir pekan bersama orang tua di rumah. Adapun, film  ini berkisah saat Dora dan kawan-kawannya berusaha menyelamatkan orang tuanya serta mengungkap sebuah kota emas yang legendaris. 

Melalui berbagai petualangan Dora yang menegangkan, film ini juga menghadirkan adegan-adegan seru juga pelajaran hidup yang bermakna bagi buah hati. Dengan artian, selain dapat menjadi cara jitu untuk menjalin hubungan yang erat dengan keluarga tercinta, film ini juga cocok dinikmati bersama keluarga di rumah.


5. The Magician’s Elephant 

 


Diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Kate DiCamillo, The Magician’s Elephant berkisah tentang Peter, seorang anak laki-laki yang  mencari keberadaan adiknya, Adele yang telah lama hilang. Peter percaya bahwa adiknya masih hidup, dan dia bertekad untuk kembali bertemu dengannya.

Syahdan setelah bertemu peramal di pasar, dia disarankan untuk mencari pesulap yang memiliki gajah misterius yang dapat membantu menjalankan misinya itu. Namun, apa yang dia inginkan tidaklah mudah, karena Peter harus menghadapi sang pesulap, hingga tiga tantangan sulit yang diajukan oleh sang raja.

SEBELUMNYA

Survei Ini Ungkap Perilaku Masyarakat Gunakan Paylater

BERIKUTNYA

Populerkan Situs Sangiran, SangiRUN Night Trail 2023 Dihelat Lagi Plus Karnaval & Kuliner Lokal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: