(Sumber gambar: instagram/wonkamovie)

Petualangan Willy Wonka Muda Mewujudkan Mimpinya, Ini Sinopsis & Daftar Pemain Wonka 2023

09 November 2023   |   16:00 WIB

Genhype ingat  Film Willy Wonka yang menemani masa kecil? Warner Bros sudah merilis trailer resmi dari film Wonka pada pertengahan tahun ini. Film Wonka merupakan prekuel dari film Willy Wonka & The Chocolate Factory (2005) dan akan dirilis pada 15 Desember 2023.

Film Wonka disutradarai oleh Paul King.  Sementara Luke Kelly dan David Heyman bertindak sebagai produser.. Sinopsis dari prekuel ini mengisahkan tentang masa muda Willy Wonka serta perjuangannya mewujudkan mimpinya menjadi pembuat cokelat yang terkenal. Kisah yang diangkat dari buku anak klasik Charlie and the Chocolate Factory karya Roald Dahl ini sudah ramai diperbincangkan sejak 2021.

Baca juga: Tayang 10 November 2023, Cek Sinopsis dan Daftar Pemain Film Horor-Komedi It's a Wonderful Knife

Warner Bros menggaet aktor tampan Timothée Chalamet sebagai pemeran Wonka Muda. Terpilihnya Timothée Chalamet tentu menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari film Wonka. Tidak luput karena sang aktor tampan ini sedang naik daun dan juga kehandalannya sebagai aktor dalam adu peran.

Buat Genhype yang penasaran, yuk, simak alur cerita lewat ulasan sinopsis film Wonka berikut ini, ya!

Sinopsis Film Wonka

Film Wonka memfokuskan kisah masa muda Willy Wonka dari film Charlie and the Chocolate Factory (2005) yang diperani oleh Johnny Depp. Prekuel ini berkisah tentang perjuangan Willy Wonka muda saat berjuang demi mewujudkan mimpinya menjadi pembuat cokelat dan memiliki toko cokelat.

Willy Wonka saat itu dikenal sebagai pesulap dan dia berpetualang hingga 7 tahun lamanya untuk mengelilingi dunia demi ambisinya meningkatkan kemampuannya meracik cokelat. Tetapi, perjuangannya tidak mudah agar dapat menjadi pembuat dan pemilik toko cokelat kerena, ternyata ada kartel cokelat yang mencoba menguasai pasar.

Willy Wonka tentu tidak tinggal diam saat mengetahui bahwa mimpi-mimpinya dapat terhalang oleh kartel cokelat tersebut. Dia berupaya upaya mengatasi masalah tersebut dengan membuat inovasi dengan membuka toko cokelat unik. Dia menjual berbagai cokelat yang bisa menyihir siapapun yang memakannya, tentu hal ini dapat terwujud akibat kemampuannya sebagai pesulap.

Pada film ini juga akan menceritakan bagaimana pertemuan Willy Wonka dengan Oompa Loompa, suatu suku dan karakter manusia kerdil yang akan menjadi pekerja di toko cokelat milik Willy Wonka kelak. Jadi, bagaimana kisah perjuangan toko cokelat unik milik Wonka? Genhype dapat mencari jawabannya dengan menonton film Wonka di bioskop pada akhir 2023, ya!

Wonka menghadirkan aktor ternama nan tampan Timothée Chalamet sebagai pemeran utamanya sebagai Willy Wonka muda dan beberapa artis senior lainnya. Berikut deretan daftar pemain dari film ini: Timothée Chalamet berperan sebagai Willy Wonka, Rowan Atkinson sebagai Priest, Olivia Colman, Hugh Grant sebagai Oompa Loompa, Jim Carter, Keegan-Michael Key, dan Sally Hawkins. 

Baca juga: 4 Karakter Penting dalam Film The Marvels, ada Nick Furry


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Vino G Bastian & Anya Geraldine Punya Coach Bahasa Sunda Demi Film Gampang Cuan

BERIKUTNYA

Jenama Perhiasan Chelsea Islan Hadirkan Berlian Lab Grown ke Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: