It's a Wonderful Knife. (Sumber gambar: RLJE Films)

Tayang 10 November 2023, Cek Sinopsis dan Daftar Pemain Film Horor-Komedi It's a Wonderful Knife

07 November 2023   |   17:10 WIB
Image
Yulita Theresia Maghi Mahasiswi Jurnalistik Universitas Nusa Nipa Indonesia, Maumere.

Musim liburan secara tradisional sarat dengan kegembiraan, perayaan, dan kebersamaan. Namun, bagi mereka yang mencari sensasi berbeda, ada subgenre film horor yang akan membuat jantung berdebar kencang dan membuat penonton merinding.

Dari pembuat film antologi rekaman atau found footage, V/H/S/99, sutradara Tyler MacIntyre merilis film It's a Wonderful Knife yang akan tayang pada 10 November 2023. Dilansir dari situs Collider, dalam film ini akan menceritakan seorang perempuan bernama Winnie Carruthers (Jane Widdop) yang harus mengalami kejadian tidak masuk akal setelah menyelamatkan kotanya dari pembunuh bayaran.

Baca juga: Film Horor Anyar Rizal Mantovani Berjudul Pusaka Bakal Tayang 2024

Jika kalian menyukai film Natal dengan karakter Sinterklas, tapi dengan twist, maka di film ini kalian akan menemukan kengerian yang dialami oleh Carruthers yang harus mengalami berbagai kejanggalan dalam hidupnya setelah malam Natal.
 


Terletak di kota Angel Falls yang damai, It's a Wonderful Knife digambarkan sebagai perpaduan yang tak terduga dari film slasher dengan film keluarga paling populer sepanjang masa, It's a Wonderful Life. Festival penuh kengerian berpusat pada remaja Winnie Carruthers, seorang gadis yang dikenal karena menyelamatkan seluruh kotanya dari seorang pembunuh haus darah yang dikenal sebagai "Malaikat" pada Malam Natal.

Namun, satu tahun kemudian, momen kejayaan Winnie benar-benar berakhir. Pada suatu malam yang dingin dan bersalju, Winnie yang depresi berharap dia tidak pernah dilahirkan dan kemudian terjun ke alam semesta paralel mimpi buruk di mana Sang Malaikat masih buron. Ketika Winnie perlahan-lahan mengetahui berapa banyak kematian yang berhasil dia cegah di kehidupan sebelumnya, dia dan sekelompok berandal kota itu bersatu untuk menghentikan teror The Angel sekali lagi.

Film yang digarap sejak bulan Maret dan April 2023 ini sejatinya telah tayang perdana sejak 8 Oktober 2023 di Beyond Fest Los Angeles. Film ini menggandeng beberapa aktor dan aktris ternama luar negeri yang terkenal akan film-film yang pernah diperankan.

Lantas siapa saja para pemeran dalam film It’s a Wonderful Knife? Berikut kami rangkum dari situs Collider, movieweb, dan IMDb.
 

1. Jane Widdop  
 

Jane Widdop. (Sumber gambar: Instragram Jane Widdop)

Jane Widdop. (Sumber gambar: Instragram Jane Widdop)

Dalam film It’s a Wonderful Knife, Widoop akan berperan sebagai tokoh utama, Winnie Carruthers. Dirinya memerankan sosok seorang perempuan yang berhasil menyelamatkan kotanya dari pembunuh psikopat.

Widdop merupakan aktris kelahiran Los Angeles pada 23 April 2002. Gadis berzodiak Taurus ini merupakan aktris yang berperan dalam beberapa film seperti dalam film Yellowjackets (2021-2023) dirinya berperan sebagai Laura Lee. Selain itu, Widdop juga beradu akting sebagai Emily Mills dalam serial televisi bertajuk Truth Be Told (2023), berperan sebagai Angie Morgan dalam film Angie: Lost Girls (2020), serta film lainnya.

 

2. Erin Boyes  

 

Iren Boyes bersama Jane Widdop. (Sumber gambar: Instagram Erin Kathleen Boyes

Iren Boyes bersama Jane Widdop. (Sumber gambar: Instagram Erin Kathleen Boyes)

Dalam film ini Boyes berperan sebagai Judy Carruthers. Dirinya merupakan ibu dari Winnie Carruthers. Dalam film ini, Boyes menjadi sosok ibu yang menyayangi keluarganya. Hal ini terlihat saat Judy selalu bersama sang anak, ketika Winnie harus berjuang mengalahkan sang pembunuh psikopat. Namun pada beberapa saat, Judy Carruthers juga menyalahkan sang putri. 


Selain It’s a Wonderful Knife, kalian juga dapat menikmati film lain yang diperankan oleh Erin  Boyes. Berikut deretan film yang diperankan oleh Boyes, diantaranya Boyes berperan sebagai Savannah dalam film The Week They Won yang tayang pada 2022, film Curious Caterer: Dying for Chocolate Boyes berperan sebagai Dr. Laura Smiley. Selain itu, Boyes juga terlihat dalam film natal yang bertajuk Joy for Christmas sebagai Eve silver.



3. Joel McHale

 

Joel McHale. (Sumber gambar: Instagram Joel McHale)

Joel McHale. (Sumber gambar: Instagram Joel McHale)

Dalam film ini Joel  McHale, akan berperan sebagai David Carruthers ayah dari Winnie Carruthers. Sebagai seorang ayah tentu Joel bersama sang istri menjadi orang tua yang bijaksana dalam membantu anaknya melawan pembunuh. Dalam keluarganya Joel terlihat sebagai sosok ayah yang menyayangi anggota keluarga. Namun, dalam kasus Winne, Joel menjadi sosok ayah yang juga turut menyalahkan Winne dalam kasus kematian sang sahabat.


Kalian juga dapat menikmati aksi Joel yang beradu akting dalam beberapa film seperti Community dirinya berperan sebagai Jeff Winger, berperan sebagai Butler dalam film Deliver Us from Evil. Tidak hanya itu, aktor yang lahir pada 20 November 1971 ini juga sempat berperan sebagai Michael dalam film The Seven Faces of Jane.



4. Justin Long

 

Justin Long. (Sumber gambar: Instagram Justin Long)

Justin Long. (Sumber gambar: Instagram Justin Long)


Dalam film ini, Justin Long akan berperan sebagai Henry Waters. Waters merupakan sosok pembunuh psikopat. Namun, dalam kehidupan nyata, Terlihat dalam trailernya, Waters memiliki sifat yang manipulatif untuk mengelabui masyarakat, agar tidak mengetahui sisi gelapnya.

Aktor yang lahir pada 2 Juni 1978 ini telah membintangi sejumlah film terkenal lainnya. Beberapa judul film yang pernah diperankan oleh Justin Long diantaranya dalam film Goosebumps, Long berperan sebagai Nathan Bartt. Sang aktor juga sempat beradu akting dalam film Dear David sebagai Bryce, dan dalam film natal yang bertajuk Christmas with the Campbells, Long berperan sebagai David.
 
 
(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Menikmati Sepiring Gado-Gado Siram Bon Bin yang Legendaris

BERIKUTNYA

Resep American Risoles, Renyah di Luar dan Lumer di Dalam

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: