Koleksi Primavera di JFW 2024 (Sumber Foto: kami.)

5 Fakta Menarik Koleksi Primavera Rancangan Kami. X Daliatex di Panggung JFW 2024

07 November 2023   |   20:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Jenama modest fashion lokal kami. menampilkan koleksi modest fesyen terbarunya yang bertajuk Primavera di panggung mode Jakarta Fashion Week 2024. Berkolaborasi dengan produsen tekstil lokal Daliatex, sebanyak 14 looks ditampilkan dengan siluet, motif, dan palet warna menarik.

Istafiana Candarini, CEO kami. ingin mendorong wanita Indonesia untuk terus percaya diri dan mencintai dirinya sendiri dengan tampil stylish. melalui Primavera, kami. ingin mengajak perempuan Indonesia untuk merayakan diri sendiri dan style-nya masing-masing.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Fashion Show BYO by Tommy Ambiyo di JFW 2024, Terinspirasi dari Film Zombie

"Primavera didesain dengan warna dan style yang beragam, untuk menambah kepercayaan diri bagi siapapun yang memakainya, melalui koleksi ini juga kami ingin menyampaikan simbol kebebasan berekspresi,” ujar wanita yang akrab dipanggil Irin.

Kami. sendiri dikenal sebagai brand modest fesyen yang koleksinya diperuntukkan bagi wanita. Ide besar dari brand tersebut adalah menampilkan kesan wanita cantik dan cerdas, yang menekankan orisinalitas dan kenyamanan dalam setiap kesempatan. Nah Genhype, berikut fakta menarik peragaan busana kami. X Daliatex Primavera di Jakarta Fashion Week 2024.
 

1. Terinspirasi dari lukisan Fauvism di Prancis

Koleksi Primavera memiliki siluet yang edgy terinspirasi dari trench coat ala British. Secara bersamaan menekankan kesan maskulin dan feminin, terlihat motif bunga Lupin yang dilukis dengan teknik brush. Terinspirasi dari lukisan Fauvism di Prancis yang memberikan impresi imajinatif. Potongan demi potongan Primavera memperlihatkan elemen edgy yang terlihat pada permainan bahan parka dan sentuhan feminin dari pleats.
 

2. Penggunaan Palet Warna Bold dan Muted

 

Koleksi Kami. X Daliatex (Sumber Foto: kami).

Koleksi Kami. X Daliatex (Sumber Foto: kami).

Sesuai dengan temanya yakni perayaan diri, koleksi Primavera menghadirkan harmonisasi yang indah nan elegan dari permainan dua palet warna yakni Bold (Merah, Biru) dan Muted (Silver, Cokelat). Untuk menyempurnakan tanpilan looks, ditambahkan aksesoris handmade dari House of Jealouxy.
 

3. Menggaet Putri Zulkifli Hasan Sebagai Muse

Peragaan busana kami. X Daliatex juga menampilkan para muse cantik yang bisa membuat rancangan Primavera terlihat lebih outstanding. Salah satunya ada Putri Zulkifli Hasan yang mengenakan outer navy chiffon dipadu dengan printed skirt asimetris yang bisa memancarkan kepercayaan dirinya. Tak ketinggalan ada juga Hada Kusumonegoro yang mengenakan perpaduan gathered outer polos berwarna hijau pistachio serta satu set printed top & flowy pleated pants warna lilac yang playful tapi tetap elegan.

Primavera juga menyuguhkan penampilan penuh statement melalui cross vest dan fit pants warna khaki diseimbangi dengan printed top lilac dan diberi twist unik berupa pleated cape yang dikenakan Tiqasya. Tak kalah menarik ada penampilan klasik namun distingtif, Milka Anisa dengan pattern campuran warna maroon dari printed top ditambah sentuhan bunga-bunga yang dibordir pada sheer outer cokelat.


4. Tersedia dalam Koleksi Ready to Wear

 

Koleksi Primavera (Sumber Foto: kami.)

Koleksi Primavera (Sumber Foto: kami.)


Koleksi Primavera resmi launching dalam versi Ready-To-Wear (RTW) berupa Apparel serta Scarf di semua channel Kami. Terdapat tujuh warna Primavera Scarf dan Primavera Signature & Basic Apparel yang terdiri dari atasan, tunik, hingga pants.

Adapun Irin juga menyatakan kekagumannya pada antusiasme dari para penikmat dan pecinta mode lokal, serta semangat dari ratusan desainer dan jenama lokal yang melenggangkan desainnya di panggung JFW 2024.

“Kagum dan sangat senang akan minat masyarakat terhadap fashion, semoga industri ini terus berkembang dan dapat memberikan dampak yang signifikan untuk peningkatan perekonomian Indonesia,” ujarnya.
 

Perjalanan Bisnis kami.

Pada 2009, Kami. didirikan oleh Istafiana Candarini, Nadya Karina, dan Afina Candarini dengan nama Kami Idea. Sampai akhirnya pada 2017 lalu, digantilah namanya menjadi Kami. Jenama ini identik dengan penggunaan material dengan corak berupa motif cetak (printed design) uniknya.

Setelah sukses di pasar online, pada 2015, Kami. melakukan ekspansi ke pasar offline di Jakarta Selatan, kemudian mengikuti kota-kota lain, seperti Yogyakarta, Jambi, Aceh, Medan, Padang, Palembang, Balikpapan, Lombok, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Palopo, Jogjakarta, Bengkulu, Solo, Pangkalpinang, dan Surabaya.

Sampai saat ini, Kami. memiliki total 24 butik di seluruh Indonesia. Jenama tersebut juga berpartisipasi di panggung mode global New York Fashion Week 2023 yang menguatkan eksistensinya di kancah mode global.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

10 Film Perjuangan untuk Merayakan Hari Pahlawan Nasional, dari Lawas hingga Kini

BERIKUTNYA

Jelang Konser Coldplay, GBK Persiapkan Arena Mulai dari Grass Cover hingga Kantong Parkir

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: