Boy group BTS. (Dok. Instagram resmi Louis Vuitton @louisvuitton)

Louis Vuitton Goda ARMY dengan Preview BTS di Pagelaran Men's Fall-Winter 2021

05 July 2021   |   18:49 WIB

ARMY, siap-siap untuk menantikan penampilan BTS yang keren di ajang fashion show dari merek Louis Vuitton beberapa hari lagi!

Boy group tersebut akan berpartisipasi dalam pagelaran Men's Fall-Winter 2021 di Seoul, Korea Selatan dengan mengenakan setelan hasil desain dari desainer Virgil Abloh tersebut.
 
Dalam video berdurasi 15 detik itu, tampak seluruh anggota menggunakan setelan dengan berbagai warna yang berbeda. Jimin menggunakan setelan jas berwarna abu-abu muda dengan detail warna kuning di bagian saku dan kacamata berwarna merah, lalu RM menggunakan setelan jas hitam dengan kemeja bermotif garis vertikal warna hijau-putih.

Ada pun SUGA menggunakan setelan jas dengan kemeja polo, J-Hope menggunakan setelan jas warna abu-abu bermotif corak khas Louis Vuitton dengan detail berwarna merah muda, dan V dengan setelan jas panjang dengan jas kotak-kotak berwarna hitam-merah beserta dengan kemeja dan dasi berwarna pink terang.

Terakhir, Jungkook tampil dengan setelan jas hitam dan kemeja garis-garis warna biru tua-putih dan Jin dengan setelan berwarna merah-hitam dengan kemeja berwarna biru muda.

Sebagaimana disampaikan dalam akun Twitter resmi BTS, Senin (5/7), BTS akan berpartisipasi dalam acara tersebut pada 7 Juli 2021 pukul 19.00 waktu setempat atau 17.00 WIB.

Sebelumnya, BTS dinobatkan menjadi ambasador global untuk merek Louis Vuitton pada April 2021. Acara ini merupakan kali pertama BTS debut sebagai penampil di dalamnya.

Sementara itu, pagelaran Men's Fall-Winter 2021 di Seoul akan disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube resmi Louis Vuitton.
 

Jangan lupa untuk pasang alarmnya ya, ARMY!



Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Tetap Berkreasi di Masa Pandemi, Ini Kolaborasi TikTok & Merek Fesyen At Vezzo

BERIKUTNYA

BTS hingga Taeyeon, Ini Lis Album & Single K-pop yang Siap Rilis Juli

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: