Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse (kedua dari kiri) berfoto bersama desainer Stella Risa (ketiga dari kiri) dan para model dalam kolaborasi fashion show Tech X Fashion antara Xiaomi Indones

Xiaomi Gandeng Dua Desainer Lokal Ini saat Launching Mi 11 Lite & Mi 11 Ultra

16 June 2021   |   11:16 WIB

Peluncuran ponsel pintar terbaru, yang kini banyak dilakukan secara virtual, biasanya hanya sekadar memberikan pemaparan tentang produk dan pengumuman testimoni dari influencer terkait seperti pemain gim profesional atau figur publik.  Vendor teknologi Xiaomi menggandeng dua desainer lokal.

Pada peluncurannya, Selasa (15/6) malam, dengan mengusung tema Tech X Fashion, Xiaomi berusaha memadukan teknologi dengan gaya hidup yang dituangkan dalam bentuk pagelaran fashion show bersama  desainer Stella Risa dan Dian Couture.
 

Tiga pakaian dari koleksi STELLARISSA karangan desainer Stella Risa. (Dok. XIaomi Indonesia)

Tiga pakaian dari koleksi STELLARISSA karangan desainer Stella Risa. (Dok. XIaomi Indonesia)

Dalam gelaran fashion shownya, Stella Risa berusaha mengekspresikan konsep dari salah satu ponsel terbaru Xiaomi, Mi 11 Lite, ke dalam gaun berbahan tulle dan organza yang dia anggap sebagai bahan yang memiliki berat paling ringan.

"Dalam merancang koleksi ini saya sangat terinspirasi oleh konsep Mi 11 Lite yang elegan, ramping, dan fashionable sehingga dapat menjadi begitu ringan," jelas Stella dalam rilis resmi yang diterima Hypeabis.id.
 

Salah satu pakaian dalam koleksi STELLARISSA karangan desainer Stella Risa. (Dok. Xiaomi Indonesia)

Salah satu pakaian dalam koleksi STELLARISSA karangan desainer Stella Risa. (Dok. Xiaomi Indonesia)

Enggak hanya itu, dia juga memadukan kedua bahan tersebut dengan beberapa bahan yang lebih berat seperti denim karena koleksi yang disajikan punya karakter yang kuat dan silk crepe dan satin silk untuk mengangkat kesan ramping dan tipis sehingga bisa mewakilkan kolaborasi tersebut.

Sementara itu pada pagelaran fashion show Diana Couture, Diana M. Putri selaku desainer merancang sebuah gaun ponsel pintar yang terinspirasi dari desain ponsel Mi 11 Lite yang ramping, ringan, dan elegan. Terdapat 30 buah ponsel pintar seri tersebut yang disematkan pada gaun jenis ballroom gown itu.
 

Gaun ponsel pintar dengan tema Seraphim karangan Diana Couture. (Dok. Xiaomi Indonesia)

Gaun ponsel pintar dengan tema Seraphim karangan Diana Couture by Diana M. Putri. (Dok. Xiaomi Indonesia)

"Gaun yang saya rancang ini memiliki tema Seraphim. Mi 11 Lite menjadi inspirasi saya dalam membuat statement dress ini di mana smartphone ini begitu ringan, ramping, dan stylish. Maka dari itu, saya membuat rancangan istimewa untuk Xiaomi dengan menempelkan 30 smartphone Mi 11 Lite ke dalam gaun," jelas Diana.

Xiaomi telah merilis tiga produk, yaitu Xiaomi Mi 11 Lite, Xiaomi Mi 11 Ultra, dan Xiaomi Mi Smart Band 6. Produk Mi 11 Lite dan Mi Smart Band 6 akan mulai dijual pada 17 Juni 2021 secara daring di situs resmi Mi.com, toko daring resmi Xiaomi di Shopee dan Akulaku, serta secara luring di toko resmi Mi Store.

Sementara itu, Mi 11 Ultra akan dijual secara terbatas terlebih dahulu untuk para Mi Fans melalui e-mail pada periode 16-30 Juni 2021 yang kemudian dilanjutkan dengan penjualan secara terbuka mulai 1 Juli 2021 di toko resmi Mi Store dan situs resmi Mi.com.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Berulang Tahun Hari Ini, Intip 10 Fakta Menarik Aktor Park Bo Gum

BERIKUTNYA

Buat Proyek Blackpink The Movie, Ini Pencapaian Girlband K-Pop Jelang HUT ke-5

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: