Lagu Cruel Summer dari Taylor Swift berhasil menjadi yang teratas di Billboard Hot 100 (Sumber gambar ilustrasi: IG/taylorswift)

20 Lagu Teratas Tangga Lagu Billboard Hot 100 2023, Taylor Swift Urutan Pertama

06 November 2023   |   18:54 WIB

Bagi banyak musisi di Amerika Serikat, masuk dalam daftar Billboard Hot 100 merupakan sebuah pencapaian yang banyak diimpikan. Bukan tanpa sebab, tangga lagu yang diterbitkan setiap minggu itu menjadi standar kepopularan sebuah karya musik di kalangan para penikmat.

Pada Sabtu, 4 November 2023, Billboard.com menampilkan daftar 100 single paling laris di Amerika Serikat. Lagu-lagu tersebut merupakan yang paling banyak didengarkan oleh publik di Negeri Paman Sam. 

Dalam rilis terbarunya, Taylor Swift melalui Cruel Summer berhasil menjadi yang teratas dari 100 lagu dalam daftar tersebut. Kemudian, pada posisi kedua terdapat Paint The Town Red dari Doja Cat. Sementara itu, Snooze dari SZA menduduki peringkat ketiga. Ketiga lagu tersebut berhasil mempertahankan posisinya dari minggu kemarin. Mereka tetap menjadi pilihan banyak masyarakat di Amerika Serikat. 

Baca juga: Cek Daftar Lengkap Nominasi Billboard Music Awards 2023, Ada Taylor Swift hingga Drake

Cruel Summer bisa mempertahankan posisi sebagai yang pertama, sama dengan pekan lalu. Karya ini merupakan lagu kedua dan single kelima dari album Lover (2019), bercerita tentang kerapuhan dan ketidakpastian sebuah kisah cinta pada musim panas. Cruel Summer yang banyak didengarkan tidak terlepas dari film dokumenternya yang tengah tayang, yakni Taylor Swift: The Eras Tour.

Sementara Paint The Town Red merupakan lagu yang bercerita tentang kepercayaan diri seseorang yang sangat tinggi dan tidak akan membiarkan orang lain mengatur dirinya. Lagu tersebut digemari oleh publik Paman Sam sehingga kembali menjadi yang kedua atau sama dengan pekan lalu.

Adapun, lagu ketiga dalam daftar tersebut, yakni Snooze adalah karya yang bercerita tentang hubungan SZA dengan sang kekasih dan tingkat kedalaman rasa yang dimilikinya sampai rela mempertaruhkan apa saja yang dimiliki meskipun bahaya mengintai.

Selain ketiga lagu tersebut, ada juga lagu-lagu lainnya dari sejumlah musisi yang berhasil mencatatkan namanya dalam daftar teratas tangga lagu Billboard Hot 100. Berikut daftarnya yang dirangkum dari laman yang sama: 
  1. Cruel Summer – Taylor Swift
  2. Paint the Town Red – Doja Cat
  3. Snooze – SZA
  4. I Remember Everything - Zach Bryan Featuring Kacey Musgraves
  5. Fast Car – Luke Combs
  6. Last Night – Morgan Wallen
  7. Thinking’ Bout Me – Morgan Wallen
  8. IDGAF – Drake Featuring Yeat
  9. Monaco – Bad Bunny
  10. Fukumean – Gunna
  11. Vampire – Olivia Rodrigo
  12. Dance the Night – Dua Lipa
  13. First Person Shooter – Drake Featuring J. Cole
  14. Greedy – Tate McRace
  15. Rich Baby Daddy – Drake Featuring Sexyy Red & SZA
  16. Flowers – Miley Cyrus
  17. Need A Favor – Jelly Roll
  18. Used to be Young – Miley Cyrus
  19. Barbie World – Nicki Minaj & Ice Spice with Aqua
  20. Anti-Hero – Taylor Swift
Baca juga: Jungkook Raih 1 Miliar Penyiaran Tercepat di Spotify Lewat Lagu Seven

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
SEBELUMNYA

Begini Geliat Pasar Seni Rupa Indonesia Menjelang Momen Pemilu

BERIKUTNYA

Tip Menghadapi Gempuran Konser Biar Kantong Enggak Boncos

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: