Sosok Michael Fassbender dalam film The Killer 2023. (Sumber gambar: IMDb)

Berlaga dalam Film The Killer 2023, Inilah Deretan Film dengan Aktor Michael Fassbender

03 November 2023   |   18:27 WIB
Image
Yulita Theresia Maghi Mahasiswi Jurnalistik Universitas Nusa Nipa Indonesia, Maumere.

Berita gembira bagi pecinta film bergenre misteri, kali ini penyedia film berlangganan Netflix kembali menghadirkan film bertajuk The Killer yang disutradarai oleh David Fincher. Film yang ditulis oleh Andrew Kevin Walker, Alexis Nolent, dan Luc Jacamon ini diagendakan segera tayang di layanan itu pada 10 November 2023.

Dilansir dari situs IMDb, The Killer menceritakan kisah seorang pembunuh yang diperankan oleh Michael Fassbender,  nyaris celaka saat dia berusaha untuk melawan atasannya. Dalam film ini si pembunuh merupakan seseorang yang memiliki kepribadian dingin dan menyukai kesendirian.

Sama seperti karakter pembunuh dalam film lainnya, sang pembunuh dalam film ini juga tidak memiliki rasa peduli terhadap segala hal dan bekerja tanpa keraguan. Dia juga melakukan aksinya dengan cara mengawasi dan menunggu si target dalam bayang-banyang. Hingga suatu saat sang pembunuh pun terjebak dalam suatu situasi yang membuat dirinya kehilangan akal sehatnya.

Genhype, jika kita menelisik lebih jauh ke belakang, selain berlaga dalam film The Killer 2023 ini, Michael Fassbender juga sempat berperan dalam beberapa film lainnya.

Berikut deretan film Michael Fassbender yang wajib ditonton.
 

Shame (2011)

Dalam film yang rilis 2011 ini, Michael Fassbender berperan sebagai Brandon. Film ini, menceritakan Brandon yang merupakan seorang eksekutif muda  yang bermukim di Kota New York, AS. Dalam kehidupan sehari-hari Brandon memiliki sifat penutup dan terlihat seperti lelaki norman.

Namun, dibalik sifatnya tersebut, nyatanya Brandon menyimpan sisi gelapnya. Film yang disutradarai oleh Steve McQueen ini mengisahkan, Brandon sebagai  seorang pecandu seks bahkan terhadap saudaranya sendiri, yang kala itu menempati apartemen yang sama dengan Brandon.
 

Prometheus (2012)

Film yang disutradarai oleh Ridley Scott ini menceritakan dua orang ilmuwan bernama Elizabeth Shaw yang diperankan oleh Noomi Rapace dan Charlie Holloway yang diperankan oleh Logan Marshall-Green. Keduanya melakukan perjalanan ke luar angkasa untuk mencari tahu asal mula penciptaan manusia.

Dalam film ini juga terdapat sebuah robot yang diikutsertakan dalam perjalanan bernama David yang diperankan oleh Michael Fassbender. Saat sedang melakukan penelitian di sebuah planet yang mirip bumi, tiba-tiba semua kru diterjang badai yang membuat semuanya panik.

Akhirnya semua kru termasuk David masuk kembali ke dalam pesawat. Dalam pesawat tersebut David melakukan penelitian terhadap sebuah tabung yang menyimpan racun sel alien. Dengan beberapa alasan, David meracuni Holloway menggunakan cairan yang ditemukannya.

Selanjutnya film  yang ditulis oleh Jon Spaihts dan Damon Lindelof ini menyajikan kisah dari para kru yang harus berperang melawan sekumpulan alien. Hingga pada suatu waktu, salah satu kru menabrakkan pesawat yang mereka gunakan pada pesawat alien dengan tujuan untuk membunuh para alien tersebut.   
 



X-Men: First Class (2011)

X-Men: First Class merupakan film yang disutradarai oleh  Matthew Vaughn yang menceritakan dua orang sahabat yang memiliki kekuatan super. Mereka ialah Charles Xavier (James McAvoy) dan Erik  Lehnsherr (Michael Fassbender) yang yang berusaha untuk menemukan makhluk lainnya yang memiliki kekuatan serupa dengan mereka.

Film yang ditulis oleh Ashley Miller bersama  Zack Stentz dan Jane Goldman ini menceritakan kedua manusia super yang saling bekerja sama  untuk menghentikan sebuah ancaman terbesar yang akan mengancam dunia. Namun dalam misi tersebut, keduanya mengalami sebuah insiden yang  menghancurkan pertemanan keduanya.

Baca juga: Diadaptasi dari Video Game, Film Horor Five Nights at Freddy’s Dominasi Box Office Dunia

Selanjutnya film ini juga akan menceritakan keduanya kembali bersatu setelah kisah yang mereka lalui. Xaver bekerja sama dengan Raven (Jennifer Lawrence) dan juga Erik serta beberapa mutan muda, segera mengetahui niat jahat dari ilmuwan Sebastian Shaw (Kevin Bacon). Oleh karena itu, Erik bersama teman-temannya  mulai Menyusun rencana untuk menghancurkan Shaw.
 
 
 Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

SKK Migas x Hypeabis.id Gelar Photo & Reels Competition Berhadiah Jutaan Rupiah

BERIKUTNYA

Ini Solusi Mengatasi Mata Lelah Akibat Kelamaan Menatap Layar Komputer

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: