Cuplikan film Onde Mande! (Sumber gambar: Prime Video)

12 Film & Serial Tayang di Prime Video November 2023, Ada Takeshi's Castle!

02 November 2023   |   18:04 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

7. Jinny's Kitchen: Team Building (12 November)

 

Jinny’s Kitchen: Team Building merupakan lanjutan dari variety show unscripted atau tanpa skrip Korea Jinny’s Kitchen yang dibintangi oleh Lee Seo-jin, Jung Yu-mi, Park Seo-jun, Choi Woo-shik, dan V dari BTS.

Hadir dalam dua episode, Jinny’s Kitchen: Team Building berisi tayangan spesial menampilkan para pemain yang berkumpul kembali untuk meningkatkan kerja sama tim, dan komunikasi setelah sebelumnya menjalankan restoran jajanan Korea di Bacalar, Meksiko. Penuh dengan latihan team building yang menyenangkan dan momen-momen lucu, episode-episode spesial ini akan memberikan banyak hiburan dan tawa untuk penonton. 


8. Takeshi's Castle (16 November)

 

Sensasi dunia Takeshi’s Castle yang ikonik akan kembali setelah 34 tahun. Berbagai permainan populer dihidupkan kembali dalam skala yang lebih besar, dan rintangan baru menakutkan yang muncul satu per satu. Sang penguasa kastil, Beat Takeshi, mempercayakan Bananaman untuk melindunginya. Sementara Subaru Kimura menjadi pemimpin baru pasukan penyerang. 

Tim elite berkumpul untuk merobohkan Takeshi’s Castle yang dihidupkan kembali. Pertempuran terbesar dalam sejarah pun akan dimulai. Untuk versi dubbing Indonesia, Takeshi’s Castle disutradarai oleh Fluxcup serta melibatkan sederet komedian ternama Indonesia mulai dari Wendy Cagur, Abdel Achrian, Soleh Solihun, Kiky Saputri, Imam Darto, Dimas Danang sebagai pengisi suara.

9. Congrats My Ex! (16 November)

 

Congrats My Ex! adalah film komedi romantis yang dibintangi oleh Bella Ranee Campen, Bright Vachirawit Chivaaree, Mahir Pandhi dan Anahita Bhooshan sebagai pemeran utama. Kisahnya mengikuti seorang wedding planner, Risa, yang berada diambang kebangkrutan. Dia enggan menerima proyek pernikahan adat India yang menantang untuk menghidupkan kembali bisnisnya yang sedang kesulitan.

Tanpa diduga, pengantin pria tersebut adalah mantan kekasihnya yang belum bisa dia lupakan, Arun. Yang lebih rumit lagi, Risa meminta bantuan mantan kekasihnya yang lain bernama Tim. Selama tiga hari yang mendebarkan, penonton akan diajak mengikuti kisah perjalanan cinta, tawa, dan pencarian jati diri Risa di tengah perayaan pernikahan India yang semarak tersebut.
 

10. Twin Love (17 November)

 

Twin Love adalah sebuah eksperimen sosial kencan yang diselenggarakan oleh tokoh televisi Brie dan Nikki Garcia. Eksperimen ini bertujuan untuk mengeksplorasi kehidupan cinta dari kembar identik. Sepuluh pasang kembar akan dipisahkan dan ditempatkan di dua rumah dengan pemeran yang "identik".

Di rumah-rumah itu, mereka akan memulai pencarian cinta yang unik dan menarik. Dengan banyak kesenangan dan drama, serial ini akan mengungkap apakah kesamaan bawaan mereka meluas ke hasrat romantis mereka. Ketika dipisahkan dari saudara kembar mereka—beberapa untuk pertama kalinya—apakah mereka akan mengejar pasangan identik yang sama, atau pilihan mereka akan sangat berbeda.
 

11. Ganjil Genap (22 November)

 

Disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk, film Ganjil Genap berkisah tentang upaya tokoh bernama Gala untuk menyembuhkan patah hatinya setelah melewati putus hubungan yang menyedihkan. Namun, usahanya itu berubah secara tak terduga ketika Aiman ​​memasuki hidupnya. 

Namun, saat Gala menemukan kemiripan yang tak diinginkan antara Aiman ​​dan mantannya, dia harus menghadapi kelemahan dan keinginannya sendiri dalam drama komedi tentang cinta, kehilangan, dan pencarian jati diri. Ganjil Genap dibintangi oleh Clara Bernadeth, Oka Antara, dan Baskara Mahendra. Sebelumnya, film ini telah lebih dulu tayang di bioskop pada 29 Juni 2023.

Baca juga: TRUST Orchestra Siapkan Konser The Legends 9: Adventures from Disney-Pixar November 2023


12. Star Syndrome (30 November)

 

Film Star Syndrome mengikuti cerita tentang Jay Adi (diperankan oleh Gilang Dirga), mantan vokalis Jay Adi and The Others, yang membubarkan grup tersebut setelah tiga album karena egonya. Kini, dia kembali sebagai penyanyi solo di industri musik dengan sosok yang berbeda.

Pertemuannya dengan Nur (Kezia Aletheia), penyanyi muda berbakat, menimbulkan harapan akan duet yang bisa menghidupkan kembali kariernya. Disutradarai oleh Soleh Solihun, film ini juga dibintangi oleh Tissa Biani, Maisha Kanna, Tanta Ginting, serta Tora Sudiro.

Editor: M R Purboyo


 
1
2


SEBELUMNYA

Begini Rupa Perdana Rachel Zegler di Live Action Snow White, Siap Rilis 2025

BERIKUTNYA

Cek 4 Kiat Aman Bagi Penjual Saat Transaksi COD di Harbolnas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: