Konser TRUST Orchestra The Legends 8-Replay: Symphonic Tales from Ghibli (Sumber: Hypeabis/Sarah Jauhari)

TRUST Orchestra Siapkan Konser The Legends 9: Adventures from Disney-Pixar November 2023

11 September 2023   |   15:40 WIB
Image
Siti Sarah Jauhari Mahasiswa Universitas Padjadjaran

Kabar baik bagi para penggemar orkestra yang belum kebagian tiket konser TRUST Orchestra The Legends 8-Replay: Symphonic Tales from Ghibli. Pasalnya, grup orkestra ini mengumumkan akan kembali menggelar konser pada November mendatang. Konser ini juga merupakan bagian dari rangkaian The Legends yang membawakan soundtrack musik dari berbagai film.

TRUST Orchestra akan menggelar konser bertajuk The Legends 9: Adventures from Disney-Pixar pada 4 dan 5 November 2023. Sama dengan The Legends 8, konser ini juga akan diselenggarakan di ruangan teater Ciputra Artpreneur yang berlokasi di Ciputra World, Jakarta Selatan. 

Baca juga: Antusiasme Tinggi, Konser The Legends 8: Symphonic Tales from Ghibli Kembali Digelar TRUST Orchestra

Pengumuman ini disampaikan direktur musik dan konduktor TRUST Orchestra, Nathania Karina, pada penampilan The Legends 8-Replay: Symphonic Tales from Ghibli yang digelar 9 dan 10 September 2023. Melihat antusiasme tinggi penonton, TRUST mengadakan total empat show pada seri The Legends ini.

Pada pertengahan show tersebut, tim orkestra TRUST menampilkan sekilas potongan soundtrack beberapa film produksi Disney dan Pixar. Beberapa di antaranya adalah soundtrack dari film The Incredibles, Up, dan Cars. Selain itu, terdapat pula lagu ikonik seperti Le Festin dari film Ratatouille dan You’ve Got a Friend in Me dari film Toys Story.

Penampilan ciamik teaser show The Legends 9: Adventures from Disney-Pixar ini pun menuai tepuk tangan serta sorak bahagia penonton. Pasalnya, lagu-lagu yang ditampilkan tersebut sarat nostalgia akan tontonan film kartun masa kecil.

Konser The Legends sendiri merupakan rangkaian seri konser orkestra TRUST yang khusus menampilkan berbagai soundtrack film maupun games legendaris. Beberapa seri The Legends yang pernah ditampilkan sebelumnya antara lain, Disney Movie Magic, Superheroes, Layar Emas Indonesia, hingga yang baru saja digelar, yaitu Symphonic Tales from Ghibli. 

Sebelumnya, konser The Legends 8-Replay: Symphonic Tales from Ghibli berhasil menggaet animo tinggi masyarakat, terutama para penonton setia film-film Studio Ghibli. War tiketnya pun cukup sulit, sebab dikabarkan terdapat 100.000 pengguna yang mengunjungi situs pembelian tiket tersebut. 

Tahun ini, TRUST Orchestra bahkan mengadakan dua kali konser The Legends 8: Symphonic Tales from Ghibli. Konser pertamanya diadakan pada 13 dan 14 Mei 2023 lalu. Melihat tingginya permintaan masyarakat, TRUST kemudian mengadakan kembali konser The Legends 8-Replay dengan setlist soundtrack film Studio Ghibli yang sama. 

Pada The Legends 8-Replay, TRUST menghadirkan beberapa bintang tamu penyanyi baru yang dipilih melalui ajang TRUST Orchestra Mencari di Instagram. Tiga solois yang terpilih ini berkesempatan untuk memukau penonton dengan menyanyikan lagu dari Studio Ghibli dengan diiringi tim TRUST Orchestra. 

Baca juga: Line Up Konser Jejak Candra Darusman 13 Oktober 2023, Ardhito Pramono sampai Yura Yunita

Nathania Karina menekankan bahwa tidak ada tiket jalur 'orang dalam' yang diperjualbelikan pihak TRUST. Dia juga mengatakan bahwa orang tua para personel TRUST tidak mendapat tiket khusus untuk menonton anaknya. Hal ini merupakan bagian dari usaha TRUST Orchestra untuk memberi kesempatan bagi para penonton baru agar dapat menikmati konser orkestra.

Oleh karena itu, terus ikuti info tentang The Legends 9: Adventures from Disney-Pixar dan siapkan diri untuk war tiket pada bulan mendatang agar dapat menjadi bagian dari keseruan konser TRUST.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Owner Brand Skincare Senang Pamer Kekayaan di Media Sosial, Ada yang Salah?

BERIKUTNYA

Resep Soto Kuning Khas Bogor Ala Chef Martin Praja

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: