Rachel Zegler (Sumber gambar: The Walt Disney Company)

Begini Rupa Perdana Rachel Zegler di Live Action Snow White, Siap Rilis 2025

02 November 2023   |   19:35 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Rachel Zegler telah diumumkan sebagai pemeran utama dalam seri live action Disney Princess selanjutnya yaitu Snow White. Melalui situs resmi The Walt Disney Company, perusahaan produksi tersebut akhirnya merilis first look Rachel Zegler dalam balutan busana Snow White.

Dalam first look tersebut memperlihatkan Zegler yang sedang dikelilingi oleh 7 kurcaci, ikon yang juga begitu melekat dengan legenda putri salju.

Zegler menggunakan gaun khas Snow White dengan dominasi warna biru dan kuning, lengkap dengan rambut bergaya bob dan sepatu berwarna merah. Dia pun tampak duduk di sebuah kursi di dalam rumah bersama para kurcaci legendaris, yaitu Dopey, Grumpy, Sneezy, Bashful, Happy, Sleepy, dan Doc.

Baca juga: Lagi Tren, Cek Cara Membuat Poster Film ala Disney dengan AI Bing Creator Image

Dari informasi The Walt Disney Company, live action bergenre musikal ini akan mengambil alur cerita paling klasik dari jagat Snow White. Konsep reimagining dari film Snow White versi 1937 akan dibawa dengan gaya yang lebih modern, baik dari segi visual, suara, hingga cerita.

Sutradara film The Amazing Spider-Man 2 Marc Webb akan meramu berjalannya cerita dalam seri live action Disney ini. Sementara Marc Platt yang populer dalam produksi The Little Mermaid kembali menjadi produser untuk live action Snow White ini. Alunan lagu original dari Benj Pasek dan Justin Paul yang membuat lagu-lagu di The Greatest Showman juga akan menghidupkan suasana ala negeri dongeng selama film berlangsung.

Dalam sebuah wawancara bersama Variety, Zegler menjelaskan jika konsep dalam film ini akan mendobrak stigma tentang sosok putri yang selama ini identik dengan kisah-kisah romantis. “Itu tidak lagi seperti 1937. Dia (Snow White) tidak akan diselematkan oleh pangeran atau bermimpi tentang cinta sejati. Snow White akan bermimpi tentang bagaimana menjadi seorang pemimpin yang dia bisa,” jelas Zegler. Penjelasan Zegler cukup menegaskan akan ada transformasi besar dalam alur cerita live action Snow White.

Selain Zegler, bintang ternama Gal Gadot juga akan mengisi peran krusial sebagai sosok Evil Queen. Namun, hingga saat ini rupa Gal Gadot sebagai pemeran ratu jahat ini masih belum dirilis secara resmi oleh Disney.

Gal Gadot, dalam wawancaranya bersama Variety menyebut, diperlukan persiapan ekstra hingga kurang lebih 4 jam untuk membuat tampilannya mirip dengan sosok Evil Queen di seri Snow White ini. Dia juga banyak berlatih untuk menyesuaikan peran dan suaranya agar bisa memenuhi ekspektasi para penggemar Snow White.

Sempat bermasalah karena protes penulis di Amerika Serikat, sejumlah proyek film dari intellectual property (IP) besar mengalami penundaan. Begitu pula dengan live action Snow White yang mulanya direncanakan tayang pada 2024, mundur hingga 21 Maret 2025.
 

Jalan Cerita Snow White

Snow White (Sumber gambar: IMDb)

Snow White (Sumber gambar: IMDb)


Sejak rilis 1937, Snow White yang masuk dalam jajaran Disney Princess masih memiliki jalan cerita paling ikonik tentang keajaiban dan mantra sihir. Kalimat 'mirror mirror on the wall' jadi yang paling populer dalam frasa Disney. Dalam kisah versi animasi, Snow White memiliki hati yang lembut dan selalu bersikap baik pada semua orang. Cara pandangnya sederhana, murni, dan jujur juga tercermin lewat sikapnya.

Namun niat baik hatinya tdak berjalan mulus. Snow White yang penuh pesona itu dicemburui oleh Evil Queen saat cermin mengatakan dia bukanlah yang tercantik di muka bumi, melainkan Snow White. Aksi keji Evil Queen terwujud dalam perbuatan menipunya dengan memberikan Snow White apel beracun hingga sang putri tertidur lelap. Dalam kisah animasi itu, Snow White baru bisa kembali terbangun setelah mendapatkan ciuman dari sang pangeran. 

Baca juga: Sinopsis & Profil Pemeran Film Love Reset 30 Days yang Tayang di Bioskop Indonesia


Editor: Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

Clean Girl Look Bakal Jadi Tren Makeup 2024, Ini 4 Kiat Merias Wajah Bak Hailey Bieber

BERIKUTNYA

12 Film & Serial Tayang di Prime Video November 2023, Ada Takeshi's Castle!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: