Doom AT Your Service (dok: Viu)

Drakor Doom At Your Service Siap Tayang, Simak Sinopsisnya

11 May 2021   |   10:53 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Drama Korea Doom At Your Service akan dirilis hari ini Selasa (11/5/2021) secara eksklusif, hanya di platform over the top (OTT) Viu.

Mengutip keterangan resmi Viu, episode awal kali ini akan menampilkan pertemuan tak terduga antara Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young) dan Myul Mang (diperankan oleh Seo in Guk) yang menandai awal dari 100 hari romantis keduanya.

Dan penggemar Park Bo Young juga harus mengantisipasi drama ini karena dia akan tampil menjadi wanita biasa. Ini berbeda dengan peran-peran yang pernah dia mainkan sebelumnya, karena sebagian besar karakternya sejauh ini sangat spesial.

Park Bo Young akan menjadi wanita yang menjalani hari-harinya tanpa ambisi, tidak memiliki impian besar dalam hidup, serta terjebak dalam rutinitas. Tanpa dia sadari, dia akan melewati sebuah babak yang penuh kejutan sekaligus mendebarkan. 

Drama ini mengisahkan kehidupan seorang wanita yang berprofesi sebagai editor novel. Sejak orangtuanya meninggal, dia bekerja sangat keras. Setelah divonis menderita kanker otak, Tak Dong Kyung baru tahu bahwa usianya diprediksi hanya tinggal 100 hari.

Setelah menyadari nasibnya, Dong Kyung mengutuk hidupnya yang tidak beruntung dan berharap semua yang ada di dunia lenyap. Aksi Dong Kyung ternyata mengundang Myul Mang, pembawa pesan antara manusia dan dewa-dewa, ke hadapannya. Dengan Myul Mang, Dong Kyung akhirnya menandatangani kontrak yang mempertaruhkan kehidupannya.


Drama yang menunjukkan keputusasaan Dong Kyung. Bahkan dalam salah satu adegan, Dong Kyung membuat permohonan, agar orang-orang yang dia tinggalkan dapat melupakannya sehingga mereka tidak akan diliputi kesedihan setelah dia pergi. Namun di sisi lain, penonton juga akan merasakan energi lain yang berubah seiring waktu.

Perubahan dalam Myul Mang dan Dong Kyung akan dinikmati oleh penonton Doom At Your Service dan menjadi hari-hari yang diwarnai senyum, meski dirundung air mata dan ketegangan.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Sensasi Salon Amazon, Pakai Augmented Reality hingga Point-and-Learn

BERIKUTNYA

Toko Game Retro Jepang Super Potato Kini Buka Secara Online

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: