Minggyu SEVENTEEN (Sumber foto: Instagram/min9yu_k)

Mingyu SEVENTEEN Kembali Beraktivitas dengan Grup Setelah Pulih dari Sakit Punggung

31 October 2023   |   10:29 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Kabar baik bagi para Carats di seluruh dunia, Mingyu bakal segera kembali beraktivitas bersama SEVENTEEN setelah menjalani pemulihan. Diketahui pria kelahiran 1997 tersebut mengalami nyeri pada punggungnya beberapa waktu lalu sehingga harus menjalani pengobatan intensif.

Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Mingyu dan SEVENTEEN merilis pernyataan resminya. Para penggemar tak perlu khawatir karena dipastikan Miggyu akan segera melanjutkan aktivitasnya bersama SEVENTEEN dalam waktu dekat ini.

“Halo. Ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin memberikan kabar terbaru tentang anggota SEVENTEEN, Mingyu dan kembali memulai aktivitasnya,” kata PLEDIS Entertainment melalui akun Weverse resminya.

Baca juga: Seventeen Kembali dengan Musik Penuh Warna Lewat Mini Album Seventeenth Heaven

Mereka melanjutkan, pada Kamis, 26 Oktober, Mingyu menderita sakit punggung bagian bawahnya secara tiba-tiba. Setelah mengikuti rekomendasi dari staf medis, dia beristirahat dan mendapat perawatan yang diperlukan.

"Dengan senang hati kami menginformasikan kepada kalian bahwa dia telah pulih dengan kecepatan yang mengejutkan, dan kondisi fisiknya telah meningkat pesat,” tulis mereka.

Mingyu akan berpartisipasi dalam seluruh kegiatan SEVENTEEN mulai minggu ini. Pihak PLEDIS pun akan terus memantau kondisi dan memprioritaskan keselamatannya. Selain itu, mereka juga memastikan bahwa Mingyu akan berpartisipasi di panggung dalam batas wajar.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar atas perhatian kalian terhadap kesehatan Mingyu. Kami akan terus memastikan bahwa artis kami dapat berinteraksi dengan para penggemar dalam kondisi paling sehat di masa mendatang. Terima kasih," demikian pernyataan penutup PLEDIS Entertainment. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@min9yu_k)


Beberapa waktu lalu Mingyu memang absen dari semua aktivitas grup karena mengalami nyeri di bagian punggung bawah sehingga membutuhkan perawatan medis. Dengan begitu, Mingyu diharuskan tidak ikut serta dari kegiatan grupnya, terutama selama promosi untuk album terbaru SEVENTEEN yakni SEVENTEENTH HEAVEN.

Meskipun Mingyu sangat ingin berpartisipasi, PLEDIS Entertainment tetap memprioritaskan kesehatannya supaya proses pemulihan berjalan maksimal. Kini para Carats bakal bisa menyaksikan lagi aksi panggung memukau Minggyu bersama SEVENTEEN yang telah dinanti-nantikan sejak lama. 
 

Comeback SEVENTEEN 

Adapun, SEVENTEEN baru-baru ini telah melangsungkan comeback-nya dengan merilis lagu utama God of Music sebagai bagian dari mini album ke-11 mereka yang bertajuk SEVENTEENTH HEAVEN. Kali ini grup beranggotakan 13 orang tersebut membawa nuansa berbeda dengan konsep ceria dan menyegarkan.

Comeback SEVENTEEN ini adalah yang kedua pada 2023 setelah mereka merilis album FML pada April lalu.

SEVENTEENTH HEAVEN dirilis pada 23 Oktober 2023. Albumnya berhasil mencatatkan rekor jumlah pre-order yang fantastis. Distributor album SEVENTEEN, YG PLUS mengungkapkan setidaknya ada 5,20 juga stok pre-order untuk album tersebut.

Angka tersebut memecahkan rekor SEVENTEEN di album FML dengan jumlah pemesanan 4,67 juta kopi. Rekor ini menjadikan SEVENTEENTH HEAVEN sebagai album pre-order tertinggi dalam sejarah KPop. Nah Genhype, jangan lupa streaming lagu dan video klip God of Music dari SEVENTEEN ya. 

Baca juga: 5 Fakta Menarik The Fact Music Award 2023 di Korea Selatan, Seventeen Raih Piala Daesang

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Perayaan Halloween Identik dengan Hantu & Hal-hal Seram, Ternyata Begini Asal Mulanya

BERIKUTNYA

Kenali 5 Risiko Kesehatan Mental yang Sering Terjadi pada Pekerja

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: