Metanoia of a Dream (Sumber Foto: JFW 2024)

Zyta Delia, HijabChic, dan Jenna&Kaia Bawa Koleksi Bertabur Bunga di Jakarta Fashion Week 2024

30 October 2023   |   12:40 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Jenama modest fesyen Zyta Delia, HijabChic, dan Jenna&Kaia mempersembahkan kolaborasi spesial pada hari ke-7 Jakarta Fashion Week 2024. Mengusung tema Metanoia of a Dream, peragaan busana ini ditampilkan pada Minggu, (29/10/2023) di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Metanoia of a Dream dimaknai sebagai perwujudan salah satu mimpi dari ketiga jenama yang telah menjadi nyata. Peragaan busana ini berhasil menyatukan dan menyelaraskan keindahan dari Zyta Delia, HijabChic, dan Jenna&Kaia, sehingga ketiga lini mode ini dapat menghadirkan daya tariknya masing-masing.

Baca juga: 4season Hijab Hadirkan Sentuhan Modern pada Koleksi Serene di Runway Jakarta Fashion Week 2024
 

Koleksi Hijabchic (Sumber Foto: JFW 2024)

Koleksi Hijabchic (Sumber Foto: JFW 2024)

Hijabchic menghadirkan koleksinya yang bertajuk Preona atau dewi bunga. Siluetnya didominasi oleh elemen bunga dan perpaduan nuansa warna soft pastel. Sebanyak 16 look dihadirkan, Hijabchic merancangnya secara eksklusif untuk merayakan 12 tahun berdirinya jenama tersebut.

"Aku ingin koleksi yang bisa menggambarkan perjalanan panjang Hijabchic sejak 2011, setiap orang punya jalannya masing-masing dan suatu saat nanti akan mekar," kata Nisa Pratiwi, Founder dan Owner Hijabchic, di JFW 2023, Pondok Indah Mall 3, Minggu (30/10/2023)

Lebih lanjut Nisa berharap supaya koleksinya bisa diterima semua orang dan menginspirasi mereka untuk meraih kesuksesannya masing-masing. 
 

Koleksi Jenna & Kaia (Sumber Foto: JFW 2024)

Koleksi Jenna & Kaia (Sumber Foto: JFW 2024)

Sementara Jenna&Kaia menampilkan koleksi busana Autumn/Winter 2024 bertajuk Tuileries yang terinspirasi dari keindahan Tuileries Garden di Paris, Prancis. Sebanyak 16 look dihadirkan dengan kombinasi warna soft pastel dan earth tone yang menggambarkan palet warna dari taman tersebut. Sebuah perpaduan yang harmonis dari modesty dan elegance.

"Yang membedakan dari koleksi Jenna&Kaia sebelumnya, kali ini kita menampilkan look yang less layering, simple tapi tetap ada statement-nya" ujar Lira Krisnalisa, Founder dan Owner Jenna&Kaia.

Koleksi yang sekarang terlihat lebih modern menggunakan bahan-bahan yang berstruktur dan embellishment yang belum pernah digunakan di koleksi Jenna&Kaia sebelumnya.
 

Koleksi Zyta Delia (Sumber Foto: JFW 2024)

Koleksi Zyta Delia (Sumber Foto: JFW 2024)

Presentasi mode Metanoia of fa Dream ditutup dengan penampilan Zyta Delia yang mempersembahkan koleksi bertajuk Elegance Collection. Koleksi itu mencerminkan wanita modern dengan berbagai dinamika kehidupan yang beragam. Ini adalah penampilan perdana jenama tersebut di panggung JFW 2024.

"Koleksi ini terinspirasi dari wanita modern yang ingin terlihat anggun, desainnya menggunakan sentuhan pattern floral yang dikemas secara elegan," kata Zyta Delia Rahma, founder dari Zyta Delia. 

Elegance Collection mempersembahkan 16 looks menggunakan permainan elemen motif yang menarik, beragam material yang berpadu dengan indah, keseimbangan harmonis nuansa warna soft dan bold, serta sentuhan detail embellishment yang mewah.

Kolaborasi Zyta Delia, HijabChic, dan Jenna&Kaia tak hanya menampilkan koleksinya di JFW 2024 saja. Ketiga jenama ini juga menghadirkan scarf limited edition dengan memadukan ketiga logo masing-masing dalam sebuah motif eksklusif. 

Baca juga: Balikpapan Fashion Week 2023: Perpaduan Korea & Nusantara dalam Koleksi Dae-bak karya Desainer Tyas Dwi Hardani

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Catat, 7 Langkah Penting Membangun Bisnis Kuliner Bagi Pemula

BERIKUTNYA

Team Spirit Juara TI12 & Berakhirnya Sistem DPC untuk Kejuaraan Dunia Dota 2

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: