Nona Raya Blessings 2021 (Dok. Nona)

5 Ide Outfit Fashionable dari Brand Lokal untuk Lebaran

11 May 2021   |   00:00 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Meski sepertinya Ramadan baru saja dimulai, Idulfitri makin dekat. Liburan hari raya ini biasanya dilalui dengan banyak perayaan dan tidak diragukan lagi semua orang tampil dengan beberapa pakaian terbaik mereka.

Wanita Muslim akan mengenakan segala sesuatu mulai dari outfit paling mewah hingga gaya keren dengan pakaian dan dandanan yang membuat mereka tampil lebih hip namun tetap dengan makna merayakan hari kemenangan.

Saat Idulfitri tiba, yang merupakan periode refleksi dan pertumbuhan, mode biasanya akan dipengaruhi oleh perasaan baru seorang wanita. Mungkin itu berarti bermain-main dengan warna, menemukan siluet baru yang Anda sukai, atau sekadar menata gaya dengan cara baru.

Untuk inspirasi busana Idul Fitri, Instagram kini menawarkan sederet busana dari brand lokal yang tidak kalah stylish dan patut untuk diperhatikan.

Bagi GenHype yang mungkin sudah beli baju baru atau berencana untuk melakukan mix-n-match di hari raya nanti, referensi outfit berikut ini akan memberikan kalian inspirasi yang dibutuhkan.

1. Nona Lace Dress (Rp599.000)

Nona Lace Dress in White (Dok. Nona)

Nona Lace Dress in White (Dok. Nona)


Lace trend is here to stay! Koleksi Raya Blessings dari Nona menerapkan penggunaan lace pada berbagai potongan pakaian salah satunya adalah pada Nona Raya Lace dress. Untuk padu padannya bisa dipasangkan dengan aksesoris seperti hand bag, sandal atau heels hingga kerudung cantik.

2. SEMI by Dianty Blouse (Rp148.000) 

Alana Blouse koleksi SEMI by Dianty (Dok. SEMI)

Alana Blouse koleksi SEMI by Dianty (Dok. SEMI)


Untuk gaya outfit yang lebih kasual, kalian bisa coba memadupadankan blouse dengan siluet dan warna cantik dengan celana katun atau rok berenda. Alana Blouse punya siluet yang manis dan menggunakan bahan yang tidak panas.

3. Embara Kaftan Top (Rp1.000.000)

Gale Top by Embara (Dok. Embara)

Gale Top by Embara (Dok. Embara)

Kaftan dengan desain simple namun tetap elegan seperti salah satu dari koleksi hari raya Embara ini bisa jadi referensi outfit Idulftiri andalan kamu. Untuk beberapa waktu terakhir, kaftan mulai banyak digunakan Muslim Indonesia karena lebih fleksibel apalagi jika harus dipakai seharian.


 
1
2


SEBELUMNYA

Stylish Dengan Vespa Warna Baru

BERIKUTNYA

Simak Yuk Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: