Orange Tramonto Glossy, Warna ini adalah warna yang terinspirasi dari warna cantik matahari terbenam (Sumber gambar: PT Piaggio Indonesia).

Stylish Dengan Vespa Warna Baru

11 May 2021   |   16:36 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Vespa, sebuah brand skuter legendaris dunia yang mewakili bahwa hidup penuh warna bagi penggemarnya sejak 1946 silam, dengan tampilan ikonik yang klasik, terus mengembangkan dirinya di industri gaya hidup dan otomotif melalui teknologi, desain, dan image penuh gaya. 

Sekarang, Vespa kembali menghadirkan nuansa fashion dan style melalui sederet koleksi warna baru yang akan diperkenalkan untuk merayakan keberagaman dan kecanggihan karakteristiknya.
 
Seri Primavera i-get ABS merupakan model Vespa klasik yang tak lekang oleh waktu.

Seri Primavera ini juga telah menjadi inspirasi fashion dan style sejak pertama kali diluncurkan, salah satunya berkat rangkaian warnanya.
 
1. Grey Materia Glossy

Sebuah yang lembut dapat membuat nyaman siapa pun yang melihatnya.

Warna tersebut juga memiliki makna netralitas dan keseimbangan hidup, sehingga dapat menginspirasi pengendaranya untuk selalu merasakan ketenangan dan kenyamanan.
 
2. Orange Tramonto Glossy

Warna ini adalah warna yang terinspirasi dari warna cantik matahari terbenam.

Sebuah warna jingga yang spesifik, hampir terlihat berwarna merah, yang menjadi pernyataan sempurna kapan pun pengendara ingin menunjukkan perasaan bahagia di dalam diri mereka. 

Warna Orange Tramonto Glossy juga siap mendorong pengendara untuk memiliki pengalaman berkendara dengan percaya diri.
 
3. White Innocenza Glossy

Vespa dari seri Primavera dengan warna White Innocenza Glossy yang anggun masih tersedia, dan melengkapi gaya vintage dari seri ini. 


Seri Primavera S i-get ABS merupakan versi lebih sporty dari seri Primavera yang mengadopsi perpaduan tampilan klasik dengan sporty yang berbeda dari lainnya.

1. Green Relax Glossy

Kini, seri ini hadir dengan warna yang dalam bahasa Italia adalah latte e menta ini terinspirasi dari perpaduan sirup mint serta susu yang disajikan menjadi satu.

Green Relax Glossy dengan tampilan retro-klasik yang baru membangkitkan semangat yang menyenangkan, memiliki kesan elegan, dengan gaya chic yang memberikan kegembiraan bagi pengendaranya. 

Hal tersebut sekaligus turut menghidupkan rasa kedamaian dan ketenangan dari hiruk pikuk kehidupan urban.

2. Grey Delicato Glossy 

Warna ini menghadirkan kesan percaya diri namun tetap bersahaja serta menarik.

Vespa Primavera Grey Delicato Glossy merupakan teman berkendara berkeliling kota yang sempurna. 

Dengan gaya khas yang berbeda dari Vespa Privamera, warna klasik ini menjadi simbol kecantikan yang tak lekang oleh waktu, sesuai dengan kepercayaan diri pengemudinya. 

Pilihan warna ini juga bisa menjadi pendamping terbaik bagi mereka yang mencari tampilan modern namun sederhana dengan sentuhan gaya yang berkarisma.
 
3. Black Vulcano Glossy

Melengkapi warna mempesona milik seri Primavera S, terdapat warna Black Vulcano Glossy yang memiliki kesan misterius dan menonjol yang siap untuk sepenuhnya menyeimbangkan pilihan warna yang diinginkan.

Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

The White Tiger, Kisah Kewirausahaan dikemas dengan Konsep Satir nan Kelam

BERIKUTNYA

5 Ide Outfit Fashionable dari Brand Lokal untuk Lebaran

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: