Buku memoar bertajuk Worthy (Sumber gambar: Instagram.com/jadapinkettsmith)

3 Hal Menarik dari Worthy, Memoar Jada Pinkett Bongkar Rahasia dengan Will Smith

27 October 2023   |   15:09 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Gejolak hubungan Will Smith dan istrinya, Jada Pinkett terbongkar dalam memoar bertajuk Worthy. Buku yang ditulis oleh sang istri, Jada Pinkett, itu banyak menjawab berbagai isu yang berkembang liar terhadap dua sejoli ini dalam beberapa tahun terakhir.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika buku yang dirilis pada 17 Oktober 2023 ini, sampai sekarang masih jadi perhatian banyak orang. Lewat buku inilah, Jada berani terbuka bercerita tentang peristiwa-peristiwa besar yang pernah menimpa hidupnya.

Baca juga: Akui Salah, Will Smith Minta Maaf Usai Tampar Chris Rock di Oscar 2022

Melansir dari People, buku memoar Worthy membuka mata pembaca untuk melihat Jada sebagai sosok aktris yang perjalanannya penuh lika-liku. Bukan hanya soal asmara saja, melainkan juga perihal perjalanan kariernya.

Aktris kelahiran 1971 itu memulainya dengan kisah tentang masa kelam di Baltimore, ketika orang tuanya punya masalah dengan penyalahgunaan narkoba. Lalu, kehidupannya mulai beranjak menjadi cerah ketika berhasil memasuki industri Hollywood.

Di skena film ini pula, dirinya bertemu dengan bertemu dengan aktor muda Will Smith kala itu dan takdir membawa keduanya pada janji suci pernikahan. Dari sini, berbagai hal mulai menarik mulai diceritakan oleh Jada.

Di buku ini, dirinya juga berbicara cukup terbuka tentang berbagai isu yang menerpanya selama ini. Mulai dari status hubungannya dengan Will Smith hingga peristiwa epik di Oscar tahun lalu. Berikut adalah hal menarik yang terjadi di buku Worthy sehingga terus jadi perbincangan hangat hingga saat ini


1. Insiden Chris Rock vs Will Smith di Oscar 2022

Jada bercerita tentang insiden penamparan di Oscar 2022. Di Buku ini, dirinya mengenang bagaimana rasanya ketika diolok-olok karena penyakit Alopecia oleh Chris Rock di panggung Oscar tahun lalu.

Dia juga bercerita tentang detik-detik suaminya menyerang komedian tersebut meski ini adalah acara televisi siaran langsung. Menurut Jada, saat itu sebenarnya dirinya mengira kalau kejadian itu bagian dari sandiwara.
Namun, kemudian dirinya mulai menyadari sesuatu yang besar telah terjadi. Dia juga bercerita tentang ucapan maaf Rock ketika kamera Academy Award itu dimatikan sesaat setelah kejadian.

Selain itu, Jada Pinkett Smith juga mengungkapkan fakta mencengangkan lainnya, yakni Chris Rock yang pernah mengajaknya berkencan. Chris Rock mengajak Jada Pinkett Smith berkencan karena mengira sudah bercerai dengan Will Smith di tengah rumor perceraian mereka yang menyebar tiap musim panas tiba.


2. Telah Berpisah Lama dengan Will Smith

Jada menuliskan bahwa pada Oscar 2022 itu, secara teknis dirinya sebenarnya telah berpisah dan tidak hadir sebagai suami dan istri. Namun, setelah tamparan itu, dia berkata bahwa dirinya tak akan membiarkan Will melalui kejadian ini seorang diri.

Perkataan Jada ini juga sekaligus membantah adanya konsep pernikahan terbuka yang dijalani keduanya. Menurutnya, kabar itu sungguh menyesatkan. Dia hanya telah berpisah meski tak membicarakannya secara umum ke publik.


3. Will Smith Tanggapi Buku Ciptaan Jada

Buku yang banyak membicarakan hal-hal di luar kamera ini pun dengan mudah menyedot atensi banyak orang. Tak terkecuali, mantan suaminya, Will Smith. Diketahui, seusai membaca memoar ini, Will merespons isi buku melalui media New York Times. Will diketahui cukup mengapresiasi terhadap isi buku tersebut.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Bikin Baper, Cek Deretan Drama Webtoon yang Pernah Diperankan Cha Eun-woo

BERIKUTNYA

Intip Fitur ROG Phone 6 Kolaborasi ROG x Moonton Edisi Spesial M5 Mobile Legends: Bang Bang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: