Phone 6 Kolaborasi ROG x Moonton Edisi Spesial M5 Mobile Legends: Bang Bang (Sumber gambar: Dok. ROG)

Intip Fitur ROG Phone 6 Kolaborasi ROG x Moonton Edisi Spesial M5 Mobile Legends: Bang Bang

27 October 2023   |   15:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Lini ponsel ASUS, Republic of Gamers (ROG) baru saja merilis edisi spesial kolaborasinya dengan developer Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Moonton. Kolaborasi ini menghadirkan ponsel eksklusif ROG Phone 6 dengan tema MLBB edisi terbatas.

Ponsel ini hadir sebagai peringatan 2 tahun kerjasama antara ROG dengan Moonton, di mana ROG juga telah menjadi spnsor resmi untuk turnamen dunia MLBB M5 World Championship. ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition ini dilengkapi dengan bundling gift box eksklusif dengan tema Yu Zhong MLBB dengan beberapa item akseoris seperti MLBB Yu Zhong Devilcase, MLBB badge holder, Aero Case for Cooler 6 dan AeroActive Cooler 6 Fan.

Baca juga: Ponsel Gaming ZTE Redmagic vs ASUS ROG, Mana yang Lebih Gahar?

Seperti line up aksesorisnya, edisi ini memang mengambil insipirasi dari karakter legendaris dalam game MLBB yaitu Yu Zhong yang dikenal sebagai reinkarnasi naga hitam. Seperti lini ROG lainnya, kotak eksklusif ini hadir dengan warna hitam untuk menampilkan kekuatan karakter Yu Zhong.

Dengan kotaknya terkesan bold, ponsel ini hadir dengan latar belakang warna-warni dibuat untuk merepresentasikan sikap pemberotak Yu Zhong yang selalu kuat dan selalu ingin menang. ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition dilengkapi dengan dengan prosesor terbaru dengan tampilan 165 Hz yang tampak revoluisoner. Ponsel ini ditenagai dengan platform Mobile Snapdragon 8+ Gen 1 dengan 8GB  GB memori LPDDR5 dan storage 256GB.
 

Phone 6 Kolaborasi ROG x Moonton Edisi Spesial M5 Mobile Legends: Bang Bang (Sumber gambar: Dok. ROG)

Phone 6 Kolaborasi ROG x Moonton Edisi Spesial M5 Mobile Legends: Bang Bang (Sumber gambar: Dok. ROG)


Dengan performa kencang tersebut, pengguna bisa beralih aplikasi dengan lancar, dibekali dengan sistem pendinginan canggih dan kapasitas baterai mencapai 6000mAh untuk pengalaman bermain game berjam-jam. Selain itu,  penggunanya bisa menjajal kontrol AirTrigger 6 yang bisa menciptakan pengalaman bermain game layaknya bermain di perangkat konsol.

Secara desain, ponsel ini hadir dengan paduan tekstur matte dan glass dengan dominasi warna hitam. Lekuknya juga dibuat futuristik dengan guratan garis tegas bergaya techno. Pada bagian belakang ponsel ini. pengguna bisa melihat kemewahan detail karakter Yu Zhong dengan paduan warna hitam dan merah bertuliskan ‘M5 World Championship’’.

Bagi penggemar ROG yang menantikan ponsel ini, ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition bisa didapatkan mulai 27 Oktober 2023 dengan harga Rp8,5 juta di mitra penjualan ASUS seperti ERAFONE , ROG Store, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealers. Bagi yang ingin membeli ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition (8GB/256 GB)  khusus ada 27 Oktober hingga 30 November 2023 akan berkesempatan mendapat hadiah eksklusif berupa kotak hadiah yang mencakup beberapa item aksesoris spesial bertemakan MLBB juga AeroActive Cooler 6, serta tambahan 1.000 Diamonds Mobile Legends.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

3 Hal Menarik dari Worthy, Memoar Jada Pinkett Bongkar Rahasia dengan Will Smith

BERIKUTNYA

Pentingnya Perlindungan Data Pribadi pada Era Artificial Intelligence 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: