Plaza Senayan Sports Hub (Sumber foto: plaza-senayan.com)

Plaza Senayan Sports Hub, Tempat Ideal buat Pencinta Olahraga di Ibu Kota

22 October 2023   |   18:25 WIB
Image
Dika Irawan Asisten Konten Manajer Hypeabis.id

Pencinta olahraga di Jakarta kini semakin dimanjakan, seiring hadirnya spot-spot menarik untuk menguras fisik di berbagai sudut Ibu Kota. Salah satunya, yang terbaru, Plaza Senayan Sports Hub. Diresmikan pada 14 Oktober 2023, pusat olahraga ini bisa menjadi tempat buat kalian yang gemar beraktivitas sehat. 

Kehadiran Plaza Senayan Sports Hub, enggak lepas dari upaya pengelola Plaza Senayan bekerja sama dengan ASICS untuk memenuhi kebutuhan praktis komunitas olahraga. Dalam hal ini menghadirkan lingkungan yang nyaman dan mewah buat beraktivitas fisik. 

Baca juga: Pemula Mau Ikut Lomba Lari, Ikuti Saja Saran dari Atlet Nasional Ini Biar Enggak Cedera


Lokasi Strategis di Kawasan Senayan

Terletak di kompleks Senayan Square, Plaza Senayan Sports Hub merupakan running station premium pertama di Indonesia. Tempat ini mengadopsi konsep dari Jepang. Fasilitas ini didesain untuk menjadi solusi bagi para pecinta olahraga di tengah kesibukan mereka. Dengan lokasinya yang strategis, tempat ini sangat mudah diakses oleh mereka yang tinggal atau bekerja di sekitar area Senayan.

Mengutip laman resmi resminya, untuk menuju lokasi ini, kalian bisa mengaksesnya lewat jalan darat dari empat wilayah lain di Jakarta, di luar pembatasan jam sibuk genap-ganjil. Lokasinya strategis tidak hanya dekat dengan Kawasan pusat bisnis. Namun juga dekat dengan jalan tol menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta Convention Center, hotel internasional, dan fasilitas olahraga seperti Stadion Nasional Gelora Bung Karno, serta Lapangan Golf Senayan.


Jam Operasional yang Fleksibel

Plaza Senayan Sports Hub menyediakan jam operasional yang sangat fleksibel untuk memenuhi beragam jadwal aktivitas. Pada weekdays, tempat ini beroperasi dari pukul 05:30-22.00 WIB. Adapun pada weekend, Plaza Senayan Sports Hub beroperasi dari pukul 05:00-22.00 WIB.  Dengan jam operasional tersebut, memungkinkan kalian untuk berolahraga sesuai dengan jadwal, entah itu pagi, siang, atau malam.
 
 

Fasilitas Premium

Plaza Senayan Sports Hub telah dirancang dengan baik untuk memberikan kenyamanan dan eksklusivitas kepada para penggunanya. Fasilitas yang disediakan termasuk:
 
  • Locker: Kalian dapat menyimpan barang-barang berharga Anda dengan aman di sini.
  • Shower Rooms: Terdapat 10 kamar mandi yang nyaman untuk membersihkan diri setelah berolahraga.
  • Penyewaan Handuk Tidak perlu repot membawa handuk sendiri, kalian dapat menyewanya di sini.
  • Area Lounge:Tempat nyaman untuk bersantai dan berinteraksi dengan sesama pengguna fasilitas.


Biaya Relatif Terjangkau

Soal biaya sebetulnya, mahal atau murah itu relatif. Kalian dapat menggunakan Plaza Senayan Sports Hub dengan biaya masuk sebesar Rp 50.000. Selain itu, Sports Hub juga menawarkan paket berlangganan bulanan Rp 450.000. Dengan begitu, kalian dapat menikmati fasilitas Sports Hub selama sebulan penuh. 
 

Pendaftaran Mudah Melalui Aplikasi

Untuk menjadi anggota Plaza Senayan Sports Hub, kalian dapat mendaftar dan melakukan pembayaran sesuai dengan pilihan paket yang diinginkan melalui aplikasi khusus Plaza Senayan. Aplikasi ini dapat diunduh melalui App Store dan Play Store. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Makan di Senayan Park dengan Pemandangan Cantik Jakarta

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Eksklusif Profil Avip Priatna: Tugas Konduktor Itu Enggak Cuma Mengatur Tempo Musik

BERIKUTNYA

Keharuman Rempah yang Kian Berjarak dalam Aroma Taranoate di ICAD 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: