Cuplikan serial Gadis Kretek. (Sumber gambar: Netflix)

10 Film & Serial Netflix November 2023, Gadis Kretek sampai The Squid Game: The Challenge

22 October 2023   |   12:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

6. Stamped from the Beginning (15 November)

Sumber gambar: Netflix

(Sumber gambar: Netflix)

Terinspirasi dari buku berjudul sama karya Dr. Ibram X. Kendi, Stamped from the Beginning merupakan film besutan sutradara peraih Oscar, Roger Ross Williams. Film ini mencoba mengeksplorasi sejarah ide-ide rasis anti-kulit hitam dan dampaknya terhadap Amerika Serikat. 
 

7. The Dads (17 November)


Disutradarai oleh Luchina Fisher, The Dads adalah film komedi yang mengikuti kisah tiga sahabat dan ayah paruh baya, yang berjuang untuk melepaskan cara-cara hidup era 1980-an alias agar mengikuti zaman. Hal itu mereka lakukan demi mengikuti gaya hidup masyarakat modern, di samping menghadapi tantangan menjadi orang tua sekaligus ayah. 
 

8. Believer 2 (17 November)


Melanjutkan musim pertamanya yang rilis 2018 lalu, film Believer 2 akan kembali menghadirkan kisah upaya detektif Won Ho menjatuhkan bos narkoba terbesar di Asia. Sekuelnya ini akan menceritakan aksi detektif Won Ho (Cho Jin-woong) yang masih mengejar Rak yang menghilang (Oh Seung-hoon), setelah Brian (Cha Seung-won) ditahan.

Di samping itu, film ini juga akan menceritakan tentang pengungkapan inti kartel narkoba, serta kemunculan sosok Big Knife (Han Hyo-joo) yang datang dari Tiongkok untuk menyelesaikan perang yang sedang berlangsung. Sebelumnya, film Believer 2 telah tayang perdana di Festival Film Internasional Busan ke-28 pada 5 Oktober 2023.
 

9. Squid Game: The Challenge (22 November)

 

Squid Game: The Challenge adalah serial reality show kompetisi yang terinspirasi dari drama Korea fenomenal, Squid Game. Acara ini akan menampilkan aksi 456 pemain yang saling berkompetisi demi memenangkan hadiah US$4,56 juta.

Angka ini menjadi hadiah tunai terbesar dalam sejarah reality show, memecahkan rekor sebelumnya sebesar US$2,6 juta yang di menangkan oleh Andrew Kravis dalam The Million Second Quiz.

Melalui serangkaian permainan, setiap peserta didorong hingga batas kemampuan maksimalnya dan dipaksa untuk bertanya pada diri sendiri seberapa jauh mereka akan berusaha untuk menang. 
 

10. Obliterated (30 November)


Obliterated adalah serial drama aksi Amerika Serikat yang dibintangi oleh Nick Zano dan Shelley Hennig. Serial ini mengikuti kisah sebuah tim elite yang dibentuk dari berbagai cabang angkatan bersenjata AS untuk menghentikan jaringan teroris mematikan yang menghancurkan Las Vegas.

Mereka menyelesaikan misi dan merayakannya dengan membuat sebuah pesta pada malam hari di kota Sin City, Las Vegas. Namun, tim itu menemukan bahwa bom yang mereka netralkan adalah palsu, sehingga para anggota harus berjuang  untuk menemukan bom asli dan menyelamatkan situasi. 

Baca juga: Intip 7 Fakta Menarik Film Budi Pekerti yang Tayang 2 November di Bioskop

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Resep Pecak Ikan Mas, Hidangan Khas Betawi yang Sedap

BERIKUTNYA

5 Fakta Menarik Film The Architecture of Love, Dibintangi Putri Marino & Nicholas Saputra

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: