Black Moon, gim RPG dari Playpark. (Sumber gambar : UniPin)

Masa CBT Gim Black Moon Dibuka, Begini Cara Download & Kode Redeem Item Gratis

12 October 2023   |   17:51 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Playpark punya role play game (RPG) action terbaru nih, Genhype. Pengembang gim ini resmi membuka masa Closed Beta Test (CBT) pada Kamis (12/10). Masa CBT ini digelar serentak di enam negara, di antaranya Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan tentunya Indonesia. 

Berlangsung hingga 16 Oktober 2023, para gamers dapat merasakan petualangan penuh misteri dalam dunia Black Moon dengan mode real-time PvP dan kombo menakjubkan tanpa batas. kamu bisa mengunduh Black Moon di PlayStore melalui link berikut: https://blackmoonsea.onelink.me/bWuj/5v086ye3.

Baca juga: Gamer Masuk, Cek Fitur Penunjang Main Gim di Toshiba Gaming TV Z670M

Selama fase CBT, ada banyak aktivitas dan hadiah menarik untuk para pemain. Jangan lewatkan untuk menyelesaikan tantangan leveling berhadiah, kompetisi untuk menjadi yang terkuat dengan meningkatkan Combat Power, serta misi top-up selama fase CBT. Untuk tiap aktivitasnya, telah tersedia hadiah-hadiah eksklusif mulai dari bonus Dark Crystal, mata uang premium di Black Moon, in-game item eksklusif, voucher, dan ragam hadiah menarik lainnya.

“Untuk fase CBT ini juga, Black Moon memberikan kode redeem yang dapat dimasukkan di dalam game. Masukkan kode BMCUCBT dan dapatkan item gratis,” tulis keterangan resmi UniPin, dikutip Hypeabis.id, Kamis (12/1/2023).

Sebagai gim RPG-action, Black Moon menawarkan petualangan dan tantangan-tantangan baru dengan tampilan karakter ala anime yang menambah pengalaman menyenangkan saat bermain. Selain itu, Black Moon juga menghadirkan mode real-time PvP dengan kombo-kombo tanpa batas, serta keseruan saat bermain bersama teman-teman. Ada pula ragam senjata dengan kemampuan dan tampilan yang menarik untuk dimiliki dan dikoleksi.

Ketika Dunia Terjebak dalam Kekacauan

Dikembangkan untuk perangkat seluler, Black Moon menyajikan panggung dengan narasi menawan yang membawa pemain ke dunia yang dikepung kekacauan. Di alam semesta yang mendalam ini, para gamers akan terjebak dalam Perang Bulan Hitam. Sebuah tempat yang penuh dengan monster-monster yang mengancam dan kekuatan gelap yang sangat ingin mengambil alih dunia. 

Sebagai salah satu dari tiga karakter unik, Kamitsuki, Ling, atau Lilim, pemain harus memanfaatkan kemampuan dan memulai perjalanan epik. Bukan hanya menemukan jalan keluar dari dimensi mimpi buruk, tetapi juga menggagalkan rencana jahat mereka yang berusaha menaklukkan dunia. Setidaknya ada tiga karakter yang tersedia selama masa CBT. Intip karakternya berikut ini yuk, Genhype.

1. Kamitsuki

Seorang pejuang yang ganas dengan keterampilan tempur yang tak tertandingi, Kamitsuki berspesialisasi dalam serangan jarak dekat dan unggul dalam pertarungan jarak dekat. Cocok buat kamu yang senang menghadapi musuh secara langsung dan menyukai sensasi permainan pedang.

2. Ling

Ling adalah ahli dalam serangan diam-diam dan jarak jauh. Kemampuan menembaknya yang tajam dan serangan diam-diam menjadikannya pilihan yang tangguh bagi pemain yang lebih menyukai pendekatan pertempuran yang lebih strategis dan penuh perhitungan.

3. Lilim

Seorang penyihir dengan kekuatan magis yang tak tertandingi, Lilim menggunakan mantra penghancur dan kekuatan misterius. Jika kamu senang melancarkan serangan magis yang menghancurkan terhadap musuh dari jarak jauh, Lilim  adalah karakter yang paling cocok.

Baca juga: Akses Modal Pengembangan Gim Masih Sulit, Indonesia Diminta Tiru Jerman



Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Sayonara Crawl JKT48 Menjadi Trending 5 Youtube

BERIKUTNYA

Konsensus Kritikus di Rotten Tomatoes Memberikan Review Saw X Penuh Kejutan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: