S6 Black Clover M - Rise Of The Wizard King - Yami (sumber gambar Garena)

Karakter SSR Luck & Yami Hadir di Gim Black Clover: Rise Of The Wizard King

03 April 2024   |   06:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Gim RPG besutan Garena, Black Clover: Rise Of The Wizard King resmi merilis patch terbaru yang bisa dinikmati pemain mulai Selasa (2/4/2024). Update patch ini pertama dihadirkan Garena dengan menyesuaikan gameplay, sejak gim tersebut dirilis pada akhir tahun lalu.

Pada update terbaru kali ini, salah satu karakter yang dinanti-nanti, yakni Luck dan Yami untuk meramaikan patch Season 6. Namun, selain dua karakter baru tersebut, Julius juga akan kembali hadir selama 2 minggu, yang dimulai dari tanggal 8 April.

Baca juga: Kenalan dengan 3 Karakter SSR & Mode Baru Arena Event Black Clover M: Rise of The Wizard King S3

Melalui patch update terbaru ini, nantinya para pemain bakal bisa menyaksikan trailer Chapter 10 terbaru di media sosial resmi Black Clover M (BCM). Pada momen inilah Fana juga akan kembali mendapatkan ingatannya dan Asta yang terbangun dengan kekuatan baru dalam permainan tersebut.

Lantas bakal ada keseruan apa dan gambaran karakter seperti apa saja dalam pembaruan terbaru tersebut? Dihimpun dari sumber resmi yuk simak daftar update menarik yang perlu dijajal dalam patch kali ini. 

 

1. Karakter SSR berbatas waktu, Luck dan Yami 

Update kali ini menjadi perubahan besar yang dinantikan para pemain Black Clover: Rise Of The Wizard King. Sebab, mulai 2 April 2024, pemain bisa merasakan ‘Upacara’ di Season 6 yang sangat dinanti-nantikan, di mana karakter SSR terbaru, yaitu Luck dan Yami akan memberikan variasi baru di dalam komposisi tim kalian.

Adapun, secara umum gambaran Umum Attacker – SSR Yami adalah Attacker bertipe Insting yang tangguh dan bisa menghilangkan serangan balasan (Counter) musuh dan menimbulkan damage [Bleed]. Setiap kali Skill I - 'Continuous Slash' milik Yami diaktifkan, nilai [Extra Damage] akan meningkat hingga 4 kali lipat. 

Karakter ini juga memiliki kemampuan untuk melepaskan gelombang kehancuran pada musuh. Saat digunakan, Skill Spesialnya - 'Dimension Slash' juga akan menghilangkan semua [Continuous Damage] dari pemain, memberikan mereka [Barrier] selama  dua  turn.
 

S6 Black Clover M - Rise Of The Wizard King - Luck (

S6 Black Clover M - Rise Of The Wizard King - Luck ( (sumber gambar Garena)
 

Sementara itu, Attacker – SSR Luck merupakan karakter bertipe Teknik, SSR Luck yang akan memberikan efek [Electrocute] kepada musuh. Uniknya karakter ini juga memberikan efek [Counterattack] kepada semua rekan saat menggunakan Skill II - ‘Spark’. 

Skill I milik Luck , yaitu ‘Lightning Edge’ juga bisa menghilangkan [Barrier] 1 musuh, memberikannya fleksibilitas di dalam tim. Oleh karena itu karakter ini kerap menjadi pilihan pemain saat hendak melakukan penyerangan dan ingin memenangkan pertandingan. 

 

2. SSR Julius, rate-up banner berbatas waktu 

Keunikan lain dari update patch terbaru kali ini adalah bakal menghadirkan event Summon berbatas waktu SSR Julius. Karakter ini memang telah lama ditunggu-tunggu penggemar karena menampilkan peningkatan drop rate untuk Attacker yang kuat dan Mage Skill Page eksklusifnya. 

Kendati begitu, para pemain harus bergegas karena event ini hanya akan tersedia dari 8 April hingga 21 April 2024.  Keunikan lain dari update ini adalah Mode Arena Ordo yang sangat diminati juga akan dibuka kembali dari tanggal 8 - 14 April, di mana pemain bisa bertarung antar sesama pemain (PVP) tanpa batas. 

 

3. Mode Arena Ordo bakal muncul kembali  

Arena Ordo dalam Gim  (sumber gambar Garena)

Mode dan Arena Ordo dalam Gim Black Clover: Rise Of The Wizard King
(sumber gambar Garena)

Mulai 8 April hingga 14 April, para pemain juga dapat berpartisipasi dalam mode Arena Ordo yang populer. Dalam mode tersebut, pemain bisa menantang diri mereka untuk menunjukkan kehebatan strategi dan kerja sama tim. Setiap peserta bisa mendapatkan hadiah menarik di mode ini, termasuk hadiah utama Kotak Selector Legendary Enchantment Stone yang bisa digunakan untuk aksesoris.

Sebagai tambahan informasi, Black Clover M: Rise Of The Wizard King adalah game mobile RPG berdasarkan serial anime populer Black Clover yang ditayangkan oleh TV Tokyo. Saat resi rilis global, gim ini langsung menduduki peringkat pengunduhan teratas App Store di lebih dari 100 pasar di seluruh dunia.

Black Clover M: Rise Of The Wizard King  pertama kali diterbitkan oleh penerbit Shueisha di Jepang, 'Black Clover' dimuat sebagai serial di majalah manga Jepang 'Weekly Shonen Jump' sejak Februari 2015, dan sudah terjual lebih dari 19 juta eksemplar di seluruh dunia. Mulai Desember 2023, serial ini dilanjutkan di 'Jump GIGA'. 

Baca juga: 6 Game Siap Rilis April 2024, Dead Island sampai Sand Land 

Edtor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Daftar Bioskop CGV Indonesia yang Menayangkan Film Aespa: World Tour in Cinemas

BERIKUTNYA

5 Film dan Drama Korea Tayang di Viu April 2024, Cobweb sampai Secret Secret Ingredient 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: