Film Saw X akan tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu, 11 Oktober 2023. (Sumber gambar: Saw X/Lionsgate)

Daftar Pemain & Karakter Film Saw X, Tobin Bell Kembali Jadi Jigsaw

10 October 2023   |   12:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

5. Octavio Hinojosa sebagai Mateo

Sumber gambar: Lionsgate

(Sumber gambar: Lionsgate)

Mateo adalah salah satu asisten terdekat dokter palsu Cecilia Pederson sekaligus penipu berhati dingin. Karakter Mateo diperankan oleh Octavio Hinojosa, aktor asal Meksiko yang dikenal karena perannya dalam sejumlah acara teve seperti La Piloto, La Hija Pródiga, Mala fortuna, dan How to Survive Being Single

Hinojosa adalah salah satu aktor pendatang baru terbaik di kancah lokal Meksiko, yang sekarang mendapatkan peluang karier internasional lewat film Saw X
 

6. Steven Brand sebagai Parker Sears

er

(Sumber gambar: Lionsgate)

Parker Sears adalah seorang detektif yang gigih dan salah satu karakter utama dalam film Saw X. Karakter itu dipercayakan kepada Steven Brand, yang merupakan aktor senior langganan film-film horor. 

Beberapa filmnya yang terkenal ialah Hellraiser: Revelations, The Cloth, dan d XII. Selain itu, Brand juga memerankan Dr. Gabriel Valack di Teen Wolf, Vitomir di Vikings: Valhalla, dan Marsh Janowski di The Sandman yang tayang di Netflix.
 

7. Renata Vaca sebagai Gabriela

Sumber gambar: Lionsgate

Sumber gambar: Lionsgate

Gabriela merupakan tokoh penipu sekaligus pengkhianat yang membujuk Kramer untuk menjalani perawatan The Pederson Project. Renata Vaca terbilang aktris pendatang baru yang namanya dikenal lewat film Meksiko berjudul History Lessons

Vaca mendapatkan peran penting dalam acara La Reina Soy Yo dan Rosario Tijeras, dan akhirnya mendapatkan peran dalam film komedi Netflix, This Is Not a ComedySaw X menandai proyek besar pertama Vaca dalam film berbahasa Inggris.
 

8. Michael Beach sebagai Henry Kessler

v

(Sumber gambar: Lionsgate)

Michael Beach adalah salah satu aktor film senior yang bergabung dengan pemeran Saw X dan berperan sebagai Henry Kessler. Memulai kariernya sejak akhir tahun 80-an, Beach masih produktif membintangi serangkaian judul serial televisi dan film layar lebar hingga saat ini.

Aktor ini dikenal karena memerankan Monte Parker dalam serial televisi Third Watch, Harold Clemens di The Client List, Charles Pike di The 100, dan Kapten Moore di Mayor of Kingstown. Sementara di film layar lebar, Beach telah membintangi film seperti Aquaman, If Beale Street Could Talk, Insidious: Chapter 2, dan The Harder They Fall.

Selain aktor dan aktris tersebut, film Saw X juga dibintangi oleh Joshua Okamoto sebagai Diego, Paulette Hernández sebagai Valentina, Jorge Briseño sebagai Carlos, Isan Beomhyun Lee sebagai penjaga, David Alfano sebagai dokter, dan Katie Barberi sebagai pemimpin kelompok pejuang kanker.

Adapun, film Saw X akan tayang di bioskop Indonesia pada 11 Oktober 2023.

Baca juga: Sinopsis Film Horor The Exorcist: Believer, Kisah Dua Remaja Kerasukan Iblis Jahat

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

6 Destinasi Wisata di Lombok yang Wajib Masuk Dalam Daftar Liburan

BERIKUTNYA

Daftar Restoran yang Tawarkan Promo 10.10, Ada Pizza Hut & KFC

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: