House of Gucci. (Dok. Youtube, MGM)

Outfit Retro nan Menakjubkan Lady Gaga di Film House of Gucci

04 August 2021   |   20:59 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Sejak foto set House of Gucci dirilis pada bulan Maret lalu, para penggemar mode sudah tak sabar menyaksikan parade penampilan couture yang mencolok dengan latar tahun 1995. Meski film yang disutradari Ridley Scott itu baru akan tayang pada 24 November, orang-orang sudah dimanjakan oleh berbagai foto dan trailernya.

Trailer pertama memberikan pandangan yang lebih luas tentang mode, aksen, dan drama luar biasa dari film tersebut, yang mencakup tiga dekade klan Gucci yang kaya di Italia.

Karakter utama Patrizia Reggiani yang diperankan oleh Lady Gaga lebih dulu menunjukkan gaya retro lewat outfitnya. Aktor Adam Driver, Salma Hayek, Jared Leto, dan Al Pacino menyusul kemudian, menampilkan beberapa ansambel yang terkenal dari 1970-an hingga 1990-an.

Perancang kostum yang bertanggung jawab untuk tampilan busana tersebut adalah Janty Yates. Menurut Variety, Janty Yates secara khusus mendapatkan akses penuh ke arsip Gucci.

House of Gucci sendiri menceritakan kisah Patrizia Reggiani, yang tumbuh dalam keluarga miskin di Italia Utara. Setelah ibunya menikah dengan seorang pengusaha kaya, Patrizia turut menikahi Maurizio Gucci, pengusaha barang mewah yang diperankan oleh Adam Driver.

Ketika Maurizio menceraikannya, Patrizia menyewa seorang pembunuh bayaran untuk membunuh mantan suaminya tersebut. Uniknya, setelah menjalani hukuman 18 tahun penjara, Patrizia mendapatkan jutaan dolar dari harta milik mantan suaminya. 

Berikut adalah beberapa outfit terbaik dari cuplikan dan foto-foto yang terungkap sejauh ini.
1
2


SEBELUMNYA

5 Lokasi Foto Pre-wedding Bujet Murah di Jakarta

BERIKUTNYA

Belum Sempurna, Game Diablo Immortal Tak Jadi Dirilis Tahun Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: