Game Diablo Immortal (Diablo/Blizzard)

Belum Sempurna, Game Diablo Immortal Tak Jadi Dirilis Tahun Ini

04 August 2021   |   22:28 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Mobile game bergenre action role playing game (RPG) dari Blizzard, Diablo Immortal, tidak jadi dirilis tahun ini. Gim yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya ini dipastikan mundur hingga tahun depan.

Dalam postingan blog resminya, Blizzard menyatakan bahwa gim tersebut telah menjalani pengujian Alpha tertutup dengan menjadikan komunitas sebagai kolaborator utama pengembangan gim.

Hasilnya, berdasarkan umpan balik pemain, perusahaan ingin menerapkan lebih banyak peningkatan pada gim seperti membuat konten Player vs Environment (PvE), mengoptimasi konten Player vs Player (PvP), dan memberikan dukungan untuk pengontrol.

"Jadi gim ini sekarang direncanakan untuk dirilis pada paruh pertama 2022, yang akan memungkinkan kami untuk menambahkan peningkatan substansial pada keseluruhan gim," tulis Blizzard.

Perusahaan menjabarkan beberapa perubahan yang akan dihadirkan ke permainan. Mengenai PvE, Diablo Immortal akan mendapatkan serangan delapan pemain baru, sekaligus menyesuaikan sistem bounty dalam gim.

Di sisi PvP, perusahaan akan mengubah berbagai aspek sistem Battlegrounds gim serta Cycle of Strife berbasis faksi. Selain itu, ada juga perubahan keseluruhan pada sistem perkembangan gim dan batas XP mingguan.

Kendati Diablo Immortal tidak akan dirilis pada tahun ini, Diablo 2: Ressurected yang telah mendapatkan fitur remaster masih dijadwalkan untuk rilis pada 23 September di platform konsol dan komputer.
 



Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Outfit Retro nan Menakjubkan Lady Gaga di Film House of Gucci

BERIKUTNYA

Setelah Dua Tahun Hiatus, Lizzo Siap Rilis Single Rumors

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: