Ilustrasi- Jonathan Borba (Dok. Unsplash)

5 Lokasi Foto Pre-wedding Bujet Murah di Jakarta

04 August 2021   |   19:46 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

3. Pelabuhan Sunda Kelapa
Kalau kamu ingin benar-benar mengusung konsep pre-wedding anti mainstream di Jakarta, sepertinya kamu dan pasangan perlu mencoba untuk berfoto di Pelabuhan Sunda Kelapa.

Sudah beroperasi sejak zaman Kerajaan Tarumanegara, pelabuhan satu ini cocok untuk konsep foto pre-wedding yang nautikal dan kasual. Bayangkan kamu berfoto di pesisir lautan dengan latar belakang deretan kapal layar dan suasana pelabuhan yang santai dengan langit biru yang cantik.

4. Ancol
Meskipun sudah banyak pasangan yang berfoto di sini, kamu masih bisa bereksplorasi dengan spot dan angle yang berbeda.

Kamu dan pasangan memiliki berbagai pilihan latar belakang mulai dari laut dan pantai, sampai senja di jembatan laut romantis menuju Le Bridge Restaurant. Kalau perlu, kamu juga bisa berfoto di beach club maupun menyewa kapal dan berfoto di atasnya.

5. Jalan Surabaya
Ingin pemotretan vintage bergaya street style? Kamu bisa memilih Jalan Surabaya sebagai lokasi foto pre-wedding yang tepat.

Di antara berbagai toko antik di sepanjang jalan, kamu akan menemukan pemandangan lampu-lampu kuno sampai patung-patung unik yang dipajang untuk dijual. Tidak perlu berdandan glamor, kamu dan pasangan bisa menggunakan outfit santai ala traveler atau vintage yang kasual. 


Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Drama Hingga Horor, 3 Film Korea Ini Tayang di iQiyi Agustus 2021

BERIKUTNYA

Outfit Retro nan Menakjubkan Lady Gaga di Film House of Gucci

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: