Anime Spy x Family Season 2 (Sumber Foto: iMdb)

Sinopsis Spy x Family Season 2 & Daftar Platform Streaming untuk Menontonnya

08 October 2023   |   20:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar baik untuk para penggemar Spy x Family. Anime populer tersebut baru saja menayangkan episode perdana musim keduanya pada Sabtu, 7 Oktober 2023 pukul 22.00 WIB. Episode Spy x Family 2 selanjutnya akan tayang seminggu sekali di sejumlah platform streaming.

Spy x Family merupakan anime dengan genre aksi dan komedi yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Tatsuya Endo. Musim pertamanya telah tayang dalam 25 episode yang terbagi dua sesi, yakni 12 episode pertama sejak April-Juni 2022, dilanjutkan dengan sesi kedua sebanyak 13 episode pada Oktober-Desember 2022.

Sama seperti musim pertamanya, Spy x Family Season 2 digarap oleh WIT STUDIO dan Clover Works. Episode pertamanya mengangkat judul Let's Follow Papa and Mana. Cerita dibuka dengan memperlihatkan Anya yang menyamar dan membuntuti kedua orang tuanya, yakni Loid dan Yor yang sedang bepergian ke luar. 

Baca juga: Fakta-fakta Menarik Anime Spy x Family yang Lagi Naik Daun 

Adapun, sinopsis Spy x Family menceritakan tentang Anya Forger yang tinggal dengan keluarga bahagianya. Namun, di balik itu keluarga Forger memiliki rahasia. Sang ayah, Loid Forger, berprofesi sebagai dokter di sebuah institusi kesehatan.

Namun nama dan pekerjaannya itu hanyalah identitas palu, Loid Forger sebenarnya adalah agen mata-mata terbaik Westalis dengan kode Twilight (Senja/Tasogare) yang tengah menjalankan misi bernama Operasi Strix. Misi tersebut bertujuan untuk memata-matai rencana perang Ostania yang dipimpin Donovan Desmond. 

Sebagai upaya mendekati Donovan Desmond dan menjalani misinya dengan sempurna, Loid Forger harus terlihat seperti orang biasa. Dia pun membentuk keluarga palsu dengan Yor Brian dan mengadopsi seorang anak perempuan bernama Anya.

Di luar dugaan ternyata Anya adalah anak yang diberkati dengan kemampuan telepati atau membaca pikiran orang dan hewan. Selain itu, istrinya Yor Brian, meskipun terlihat seperti ibu rumah tangga biasa, dia memiliki pekerjaan rahasia sebagai pembunuh bayaran.

Pada episode terakhir di musim pertamanya, diperlihatkan Anya yang bersekolah di Akademi Eden mulai berteman dengan Damian Desmond, anak dari Donovan Desmond. Kedekatan Anya dan Damian membuat ayahnya dapat bertemu dengan Donovan Desmond di sekolah secara tidak sengaja.

Berdasarkan preview musim kedua Spy x Family, Loid Forger akan lebih dekat dengan keluarga palsunya. Terlihat dari adegan di mana Loid dan Yor sedang berkencan dan dibuntuti oleh Anya. Nah Genhype, penasaran dengan kisah keluarga Forgers? Yuk, nonton Spy x Family 2 di platform streaming berikut ini.
 

Cara Nonton Spy x Family Season 2

Kalian bisa menonton Spy X Family Season 2 lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia di beberapa platform streaming resmi seperti Netflix, Amazon Prime Video, Vidio, Crunchyroll, Catchplay+, iQIYI, dan Bstation. 

Platform streaming tersebut berbayar, tapi kamu juga bisa menonton dengan gratis melalui YouTube Muse Indonesia dalam link berikut ini https://www.youtube.com/@MuseIndonesia
 

Baca juga: 6 Serial Anime yang Tayang Oktober 2023 di Netflix, Ada Sasaki and Miyano: Graduation hingga Pluto! 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Rekomendasi Parfum Pria, Tahan Lama & Disukai Wanita

BERIKUTNYA

Potensi Kerugian Setelah Tutupnya Social Commerce, Peluang Besar bagi E-commerce

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: