Poster film Spy x Family Code: White (Sumber gambar: x.com/spyfamily_anime)

Mengenal Karakter & Pengisi Suara Spy x Family Code: White, Tayang 7 Februari 2024

06 February 2024   |   17:00 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Film Spy x Family Code: White bakal segera tayang di bioskop Indonesia mulai 7 Februari 2024. Anime Jepang yang diadaptasi dari serial manga dengan nama yang sama ini sebelumnya telah lebih dahulu tayang di bioskop Jepang pada 22 Desember 2022 lalu.

Melalui unggahan media sosial terverifikasi, CBI Pictures selaku distributor film ini mengonfirmasi penayangan perdana anime tersebut di Indonesia. Unggahan tersebut juga menyertakan poster Spy x Family Code: White yang menampilkan ekspresi berbeda dari para karakter utama di film ini.

Baca juga: Spy x Family Code: White Tayang di Indonesia 7 Februari 2024, Cek Sinopsisnya

“Keluarga Forger akan berlibur di Indonesia mulai tanggal 7 Februari! Sudah siap untuk nonton Spy x Family Code: White di bioskop?” tulis takarir singkat CBI Pictures di Instagram, dikutip Hypeabis.id Selasa (6/2/2024).

Spy x Family Code: White akan menyuguhkan petualangan baru keluarga Forger. Disutradarai oleh Takashi Katagiri, naskah film ini mendapatkan penulisan cerita dari Ichiro Okouchi. Sementara itu, Kazuaki Shimada juga akan terlibat di film ini sebagai desainer karakter.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CBI Pictures (@cbipictures)




Film ini akan bercerita tentang Loid Forger yang tengah menjalankan sebuah misi. Dia mendapat perintah dari atasannya untuk menangani operasi Strix. Namun, Loid Forger tak terlalu tertarik dengan misi tersebut.

Di sisi lain, Akademi Eden, tempat Anya Forger bersekolah sedang mengadakan kompetisi memasak antarsiswa. Loid pun lebih memilih mengajak Ana dan Yor Forger untuk mencari resep agar bisa memenangkan kompetisi memasak tersebut.

Namun, rencana ini mendadak berubah jadi petaka, ketika Anya menyantap cokelat misterius. Kini, perdamaian dunia sedang terancam.

Dengan jalan cerita yang menarik, film Spy x Family Code: White pun menjadi salah satu yang ditunggu penggemar tahun ini. Selain itu, para karakter di film ini juga masih akan diisi oleh seiyuu atau pengisi suara yang sama seperti yang biasa ditonton di versi anime.

Sembari menunggu film ini tayang di bioskop, yuk kenalan dengan karakter dan pengisi suara di film Spy x Family Code: White.


1. Anya Forger

Atsumi Tanezaki akan menjadi pengisi suara karakter Anya Forger. Suaranya yang khas, seperti yang biasa dilakukan di versi anime, sebentar lagi akan bisa didengar di bioskop. Anya merupakan salah satu karakter utama di film ini.

Anya adalah putri semata wayang dari Loid dan Yor. Usianya masih 4 tahun, tetapi untuk keperluan misi, usianya dianggap menjadi 6 tahun. Di balik penampilannya yang masih seperti anak-anak pada umumnya, gadis kecil ini diceritakan punya kemampuan luar biasa.

Anya memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang lain. Kendati keren, hal ini justru kerap membuatnya kesulitan bergaul. Namun, dia senantiasa untuk berbaur dan berteman dengan orang lain.


2. Loid Forger

Takuya Eguchi akan menjadi pengisi suara Loid Forger. Karakter ini diceritakan sebagai psikiater. Namun, sebenarnya ini adalah identitas samaran dari agen mata-mata bernama Twilight. Loid sedang menjalankan misi operasi Strix yang ingin mendamaikan negara barat dan timur.

Sebagai agen rahasia, Loid diberkahi kemampuan memata-matai yang andal. Beberapa misi berhasil diselesaikan. Namun, di balik itu, ada masa lalu yang kelam yang pernah dilaluinya, terutama ketika dirinya menjadi yatim piatu. Hal inilah yang juga mendorongnya untuk terus menolong lebih banyak orang dengan kemampuannya.


3. Yor Forger

Saori Hayami akan menjadi pengisi suara dari Yor Forger. Karakter ini diceritakan sebagai istri palsu Loid selama menjalankan misi operasi Strix. Usianya masih 27 tahun, tetapi dia sudah mendapat julukan Thorn Princess.

Dia sebelumnya adalah seorang pembunuh bayaran, tetapi kini terlibat dalam misi yang penting untuk mendamaikan dua kubu. Bersama Loid, keduanya menjalankan misi tersebut.


4. Dmitry

Tomoya Nakamura bakal menjadi pengisi suara untuk karakter Dmitry. Karakter ini diceritakan sebagai agen berpengalaman. Dia memiliki ketrampilan intelijen yang luar biasa. Dmitry termasuk karakter baru di anime ini. Meski belum banyak yang bisa dibahas, karakter ini diprediksi akan memainkan peran penting di film anyar tersebut. Sebab, dia akan jadi bagian dari unit pengintaian khusus di badan intelijen militer.


5. Luka

Kento Kaku juga bakal memerankan karakter baru bernama Luka. Dia adalah anggota unit misterius dan ahli dalam strategi. Luka pun diprediksi juga akan memainkan peran penting di film ini karena piawai dalam hal merancang taktik. Kehadirannya akan membawa lapisan baru yang menambah kaya plot film Spy x Family Code: White.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Baik untuk Kesehatan Mental, Simak Kiat Mudah Belajar Yoga Bagi Praktisi Pemula 

BERIKUTNYA

Intip Penampilan Aktor Kim Soo-hyun Bintangi Drama Queen of Tears

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: