Sinopsis dan Daftar Pemain Pet Sematary: Bloodlines (Sumber gambar: instagram.com/petsematarymovie)

Sinopsis dan Daftar Pemain Pet Sematary: Bloodlines

07 October 2023   |   21:36 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Disutradarai oleh Lindsey Anderson Beer, film Pet Sematary: Bloodlines akan menyuguhkan babak baru yang terjadi sebelum kejadian di film pertamanya, Pet Sematary (2019). Kisah ini akan membuka banyak tabir baru yang selama ini masih tertutup. Film horor fantasi ini menarik perhatian penggemar film menjelang Halloween akhir bulan ini.

Berbeda dari cerita sebebelumnya yang berkutat pada ketakutan Luis Creed dan keluarganya ketika pindah ke rumah baru, film ini bakal menceritakan hal lain yang terjadi di dekat rumah mereka. Sesuatu yang sebelumnya tak terungkap.

Sinopsis film ini pun hadir dengan premis yang menarik. Diceritakan pada 1960-an seorang pria bernama Jud Crandall mengalami mimpi aneh yang mengharuskan dirinya meninggalkan kampung halaman di Ludlow, Maine.

Baca juga: Sinopsis Film Horor The Exorcist: Believer, Kisah Dua Remaja Kerasukan Iblis Jahat

Namun, di sana dirinya ternyata menemukan rahasia jahat yang terkubur. Judd pun mencoba untuk melawan kekuatan jahat yang ada di kampung tersebut. Bersama teman kecilnya, dia bertekad terus melawan untuk kembali membawa kedamaian di kampungnya.

Film ini tampaknya akan menggambarkan cerita yang gelap. Sebab, silsilah keluarga Judd juga akan terungkap dengan kejutan-kejutan yang makin membuat cerita ini lebih seru.
 

Sekuel yang diproduksi platform steaming Paramount+ kembali diperankan bintang-bintang ternama. Siapa saja mereka? Berikut adalah daftar pemain Pet Sematary: Bloodlines


1. Jackson White sebagai Jud Crandall

Jackson White akan berperan sebagai Jud Crandall. Karakter tersebut sebelumnya diperankan oleh John Lithgow pada film awal Pet Sematary (2019). Ini akan jadi hal baru yang tentu saja menarik untuk dinanti.

Jackson merupakan aktor asal Amerika. Dia dikenal karena perannya sebagai Stephen di serial Hulu Tell Me Lies, Brendan Fletcher di serial HBO Mrs. Fletcher, dan Officer Zach di film Ambulance. Kini, pria yang sempat bercita-cita jadi musisi itu akan memerakankan Jud, yang mana punya peran penting di film Pet Sematary: Bloodlines


2. Forrest Goodluck sebagai Manny

Forrest Goodluck bakal memerankan karakter Manny di film Pet Sematary: Bloodlines. Goodluck merupakan aktor Amerika yang dikenal karena memerankan putra Hugh Glass, Hawk, pada film The Revenant.

Kemampuan akting Goodluck tak perlu diragukan lagi. Sebab, namanya sudah malang melintang di berbagai judul film maupun serial televisi. Dia bahkan pernah memenangkan penghargaan Aktor Muda Pendukung (14th-21th) di the 37th Young Artist Awards untuk perannya sebagai Hawk.


3. Jack Mulhern sebagai Timmy

Jack Mulhern merupakan aktor yang dikenal karena perannya sebagai Dylan Hinchey di mini seri HBO Mare of East Town. Namanya juga melambung berkat perannya sebagai Grizz di The Society yang tayang di platform Netflix.

Dia selanjutnya akan bermain di The Boys in The Boat yang disutradarai Clooney. Lalu, tentu saja akan beradu akting di Pet Sematary: Bloodlines. Kali ini, dia akan memerankan sosok Timmy yang punya karakter kuat.


4. Henry Thomas sebagai Dan

Henry Thomas merupakan aktor kawakan kelahiran 9 September 1971. Selain menjadi aktor, Thomas juga dikenal sebagai seorang musisi asal Amerika Serikat. Namun, kariernya di bidang keaktoran rasanya lebih moncer.

Dia telah tampil di lebih dari 40 film. Salah satu yang melambungkan namanya ialah perannya sebagai Elliot Taylor dalam film Steven Spielberg. Kini dia kembali menambah daftar panjang judul film yang dibintanginya dengan memerankan karakter Dan di Pet Sematary: Bloodlines


5. Isabella Star LaBlanc sebagai Donna

LaBranc merupakan aktris berbakat asal Amerika. Pada 2021, dirinya pernah menerima penghargaan Princess Grace yang dinominasikan Teater McCarter. Namanya terus melambung ketika mendapatkan peran utama di musim keempat True Detective yang tayang di HBO.

Kariernya telah dibentuk sejak kecil. Kala usianya delapan tahun, dia tampil di sejumlah drama dan aks panggung. Kini bakatnya makin terasah. Pada film Pet Sematary: Bloodlines, LaBlanc akan berperan sebagai Donna


6. Pam Grier sebagai Majorie

Pam Grier, aktris dan penyanyi Amerika Serikat bakal berperan sebagai Majorie di film Pet Sematary: Bloodlines. Aktris kawakan ini terus menjaga eksistensinya dengan terus menempatkan namanya di judul-judul produksi besar.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemain Bangku Kosong: Ujian Terakhir, Reboot Film Horor Populer

Dia juga akan terus dikenal oleh para penggemar sebagai pemeran utama wanita yang kerap bermain di film aksi. Penghargaan yang pernah diraihnya sudah begitu banyak, dari Emmy Award , Golden Globe Award , Screen Actors Guild Award , Satellite Award , dan Saturn Award.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Perankan Tokoh Antagonis, Windy Liem Beberkan Pola Pendalaman Karakter Drama Musikal Kapan Resign?

BERIKUTNYA

Mencari Mekanisme Koping yang Tepat dan Belajar Teknik Mindfulness

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: