Member (G)I-DLE dalam MV I Want That (Sumber: YouTube/(G)I-DLE Official)

(G)I-DLE Rilis MV I Want That, Ceritakan Aksi Balas Dendam yang Mendebarkan

06 October 2023   |   15:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Girl group (G)I-DLE kembali menyapa para penggemar lewat lagu barunya bertajuk I Want That. Grup yang bernaung di bawah agensi CUBE Entertainment itu resmi merilis video klip MV I Want That pada hari ini, Jumat (6/9/2023). Para member menampilkan sisi mereka yang berbeda dalam video klip lagu terbarunya.

Mengusung konsep layaknya film aksi, di music video ini kalian akan melihat Seoyeon, Miyeon, Minnie, Yuqi, dan Shuhua menampilkan akting yang memukau dengan adegan laga yang mendebarkan.

Video klip itu juga menampilkan aktor Park Jung-min yang berperan sebagai kekasih para member. Pada bagian awalnya diperlihatkan adegan-adegan yang manis dan romantis, sampai akhirnya (G)I-DLE mengetahui bahwa mereka mengencani pria yang sama. 

Cerita dalam MV tersebut berubah dengan cepat menjadi aksi balas dendam. Sampai ke bagian yang paling mengejutkan adalah ketika para member mengacungkan pistol dengan ekspresi garang.

Baca juga: Fakta Menarik MV Slow Dancing Milik V BTS, Penuh Teka-teki dan Teori

Adapun, I Want That merupakan lagu pop dengan ketukan cepat yang adiktif. Ini adalah single utama dari album bertajuk HEAT yang merupakan mini album berbahasa Inggris pertama mereka. Rencananya, lagu ini diumumkan untuk rilis pada 7 Agustus, tapi diundur sehingga baru muncul pada 6 Oktober, hari ini.

Album HEAT milik (G)I-DLE memiliki lima lagu dengan genre pop yang energik. Kelima lagunya yakni I DO, Eyes Roll, Flip It, Tall Tree, dan lagu utama I Want That. Ada yang menarik dari album terbaru (G)I-DLE kali ini, yakni para member tidak berpartisipasi sama sekali dalam pembuatan lagunya.

Untuk karya musik yang ada di dalam album HEAT, CUBE Entertainment memercayakan pembuatan lagu-lagu (G)I-DLE pada sejumlah musisi dan produser musik ternama seperti Madison Love, Melanie Montana, Ryan Tedder, hingga Meghan Trainor.

Sebelum meluncurkan lagu utama, (G)I-DLE memilih I Do sebagai lagu pre-rilis yang sudah bisa diperdengarkan sejak Jumat 14 Juli 2023. I DO menggabungkan elemen synth-pop yang terinspirasi dari musik tahun 80-an. Liriknya menggambarkan cinta yang berakhir pahit.

HEAT adalah album yang membawa rasa percaya diri dan semangat musim panas tanpa akhir ke mana pun kita pergi. Kami berharap perilisan HEAT memungkinkan kami untuk membawa pesan dan misi (G)I-DLE ke seluruh dunia,” kata Woohyung Ahn, CEO Cube Entertainment, dikutip dari Billboard.

Sementara itu, sampai saat ini (G)I-DLE masih disibukkan dengan rangkaian tur konser dunia yang bertajuk I am Free-Ty. Tur konser dimulai pada Juni 2023 lalu di Jamsil Indoor Stadium, Seoul. Saat ini mereka baru saja menyelesaikan konser di Tokyo pada 27-28 September 2023 lalu.

Kemudian akan dilanjutkan di Macau 14 Oktober dan Singapura 29 Oktober. Sementara itu, Jakarta sendiri belum masuk dalam list konser mereka. Namun, tak menutup kemungkinan grup ini akan menambah daftar negara-negara yang akan dikunjungi dalam tur dunianya. 

Baca juga: Secret Number Rilis Teaser MV Starlight dengan Visualisasi Cantik Penuh Bintang
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Pos Bloc, Tempat Rekreasi Seru di Tengah Kota Jakarta

BERIKUTNYA

Viral Kamar Kos Penuh Sampah, Warganet Kaitkan dengan Hoarding Disorder

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: