Secret Number (Sumber Foto: Twitter/@5ecretnumber)

Secret Number Rilis Teaser MV Starlight dengan Visualisasi Cantik Penuh Bintang

22 August 2023   |   00:12 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Girl group K-pop Secret Number akan segera merilis single album ke-7 dengan lagu terbaru mereka berjudul Starlight. Video klip Starlight beserta single album tersebut akan diluncurkan pada 24 Agustus 2023, pukul 12.00 siang waktu Korea. Baru-baru ini grup tersebut telah membagikan teaser pertama video klip yang menampilkan Dita dan member lainnya.

Sesuai dengan judul lagunya, teaser video musik Starlight memiliki nuansa penuh bintang dan galaksi yang cantik. Video singkat berdurasi dua puluh enam detik tersebut dibuka dengan gambar skema tata surya di mana ada matahari, planet, dan hamparan bintang. 

Baca juga: Profil StarBe, Girlgroup asal Bandung yang Bakal Debut di Korea Selatan

Selanjutnya keenam member Secret Number terlihat freeze atau diam terpaku sambil mengerjakan aktivitas masing-masing di tempat yang berbeda. Mulai dari Soodam yang sedang membaca buku, Dita yang duduk di depan TV sembari membuat gelembung dari permen karet. Lalu Lea yang mendengarkan musik di ponselnya, namun ekspresinya terlihat kaget. 

Adapun Zuu dan Jinny yang sedang menikmati dessert manis, sementara Minji yang tampak bosan bermain dengan ponselnya. Terlihat semua member terdiam seperti dihentikan oleh kekuatan ajaib, sementara benda-benda di sekitar mereka melayang kehilangan gravitasinya.

Secara keseluruhan teaser video musik Starlight kali ini mengajak para penggemar mereka atau Lockey sebutannya, untuk mengikuti petualangan seru bersama keenam member Secret Number di dunia penuh bintang. Dengan visualisasi yang aesthetic, semua member Secret Number tampil dengan riasan flawless dan fesyen santai.

Adapun untuk lagunya belum bisa ditebak akan memiliki genre seperti apa. Dalam teaser hanya diperdengarkan beat musik yang adiktif dan suara merdu para member. Hal tersebut tentunya menambah rasa penasaran para penggemar yang menantikan comeback mereka setelah single album ke-6 dengan lagu Doxa pada Mei 2023 kemari.

Secret Number sendiri merupakan girl group K-pop yang berada dibawah naungan agensi Vine Entertainment. Grup ini terdiri dari 6 anggota yakni Léa, Dita, Jinny, Soodam, Minji dan Zuu. Secret Number debut pada 19 Mei 2020 dengan single bertajuk Who Dis?

Nama Secret Number sendiri memiliki arti nomor rahasia seperti PIN atau password yang merupakan nomor penting bagi setiap orang. Secret Number ingin menciptakan makna seperti itu di hati para penggemar setia mereka. Logo Secret Number terlihat seperti kotak kata sandi dengan 5 bintang.

Baca juga: 5 Gaya Outer Anti Gagal Shani JKT48, dari Girly hingga Kasual

Lebih lanjut Secret Number menjelaskan makna di balik logo tersebut. Pada acara IDOLLIVE School 3 yang tayang 7 September 2022, grup ini menjadi bintang tamu ke-28. Salah satu anggota Secret Number, yakni Minji menjelaskan bahwa 5 bintang artinya adalah keberanian dan harapan bahwa mereka akan selalu mendapatkan bintang lima penuh dari semua orang baik dari segi musik dan performance di panggung.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Festival Musik 88 Degrees & Rising Jakarta 2023 Batal, Cek Cara Refund Tiketnya

BERIKUTNYA

Perankan Karakter Dewa di Film Satu Hari dengan Ibu, Aktor Chand Kelvin: Cukup Mengena di Hati

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: