Loki season 2 (Sumber gambar: Marvel)

Sinopsis Loki Musim Kedua, Perjalanan Sang Dewa Melawan Kang the Conqueror

06 October 2023   |   08:53 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Setelah sukses dengan musim pertama, Disney+ Hotstar menayangkan Loki musim kedua. Season kedua ini melanjutkan cerita saudara Thor itu di TVA (Time Variance Authority) yang berbeda sama sekali. Sang Dewa akan menjalani karakter sebagai individu baik yang melawan penjahat.

Dikutip dari laman Marvel, Loki musim kedua mengambil waktu setelah akhir musim pertama yang mengejutkan saat dewa Asgard itu memutuskan untuk bertarung dalam pertempuran demi orang-orang TVA.

Sang dewa pengacau itu bersama dengan Mobius, Hunter B-15, dan tim baru serta karakter yang kembali menavigasi multiverse yang terus berkembang dan kian berbahaya untuk mencari karakter Sylvie, Judge Renslayer, Miss Minuetes, dan kebenaran tentang arti memiliki kehendak yang bebas dan tujuan yang mulia.

Baca juga: Trailer Season 2 Rilis, Akankah Loki Menghadapi Varian Jahat He Who Remain?

Dalam prosesnya, Loki yang masih diperankan oleh Tom Hiddleston ini harus berhadapan dengan Kang the Coqueror yang lebih jahat dan memiliki ambisi untuk menguasai multiverse. Kang diceritakan berhasil mengambil alih TVA dalam musim kedua ini.

Loki season kedua ini menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar Marvel. Hal ini dapat terlihat dari jumlah penonton trailernya di akun YouTube resmi Marvel Entertainment. Tayangan berdurasi 2 menit 25 detik itu telah mendapatkan penonton sebanyak lebih dari 80 juta kali.

Para pengguna video streaming itu juga mengungkapkan ketidaksabarannya untuk menyaksikan Loki musim kedua setelah menonton yang pertama. Salah satu pengguna YouTube menuliskan komentar bahwa Loki akan selamanya menjadi karakter MCU favorit. Dia pun tidak sabar untuk menyaksikan aksinya pada musim kedua setelah menyaksikan yang pertama.

Untuk diketahui, pada musim sebelumnya, cerita Loki diakhiri dengan keberadaannya di markas TVA. Dia juga berada dalam situasi rumit lantaran Sylvie membunuh He Who Remains, sehingga menyebabkan kekacauan pada sacred timeline.

Kondisi ini membuat jalan bagi varian lain Kang the Conqueror terbuka lebar. Seperti diketahui, Kang The Conqueror adalah villain dalam kisah ini. Karakter ini tidak merujuk hanya pada satu karakter dan memiliki banyak variannya.

Dalam musim pertama, serial Loki muncul dalam enam episode. Dimulai pada 9 Juni 2021, musim pertama selsai pada 14 Juli 2021. Episode pertama musim kedua rilis pada 6 Oktober 2023 dengan durasi 45 ment.

Dalam episode pertama ini, dia mendapati dirinya tersesat dalam waktu dan benar-benar “terkoyak” masa lalu, kini, dan masa depan. Nantikan episode terbaru Loki musim kedua yang akan hadir setiap Jumat.

Baca juga: Hal-hal Menarik yang Muncul di Trailer Terbaru Loki Season 2


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Daftar Ponsel Android yang Tidak Bisa Memakai WhatsApp Mulai 24 Oktober 2023

BERIKUTNYA

Sejarah World Cerebral Palsy Day & Dua Organisasi di Belakangnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: