Best new cookbooks for hunkering down during the pandemic. Peloton recalls pedals on 27,000 exercise bikes after reported injuries

Owen Wilson dalam poster promosi Loki. (Dok. Marvel Studios)

Ini Lho Cerita Owen Wilson Selama Syuting Serial Televisi Loki

08 June 2021   |   16:46 WIB

Serial televisi Loki menjadi debut serial sinematik Marvel Cinematic Universe (MCU) perdana dari aktor Owen Wilson, di mana dalam serial ini dia akan berperan sebagai seorang agen bernama Mobius yang akan terus bersama dengan Loki dalam sebagian besar cerita.

Wilson mengawali wawancara dengan berbagi pengalaman untuk mengenal tentang semesta sinematik yang diisi oleh jajaran superhero karangan Marvel tersebut.

"Mereka awalnya berbicara kepada saya tentang Iron Man, dan Captain America, bahkan Hulk. Saya hanya, 'Ya, Anda tahu, saya tidak tahu,' Tidak, saya hanya bercanda," candanya dalam sebuah video featurette yang diunggah di akun Youtube resmi Marvel Entertainment.

Wilson juga membagikan bahwa pemeran Loki sekaligus eksekutif produser serial televisi Loki, Tom Hiddleston, juga membawanya ke dalam berbagai dimensi dan dalam beberapa film yang berbeda untuk menceritakan tentang MCU. Bahkan, dia menyebut sesi bersama Hiddleston tersebut sebagai Loki lectures atau kuliah Loki.

"Saya berakhir seperti menulis beberapa hal yang dia katakan dan saya pikir ini bekerja dengan caranya sendiri, terkadang, dalam dialog percakapan," tambahnya.

Dia juga menambahkan bahwa selama proses pengambilan gambar, dia juga menyukai semua tampilan lokasi set dan kostum yang ditampilkan di dalam serial televisi tersebut.

Wilson merupakan aktor asal Amerika Serikat yang telah membintangi sejumlah film dan serial televisi seperti serial film animasi Cars, serial film Night at the Museum, hingga Midnight in Paris.

Loki akan ditayangkan mulai 9 Juni 2021 dan akan tayang secara eksklusif di platform streaming Disney Plus Hotstar. Selain Hiddleston dan Wilson, ada beberapa aktor yang akan berperan di dalamnya seperti Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E. Grant.

Penasaran dengan wawancara dengan Owen Wilson untuk promosi serial televisi Loki kali ini? Simak videonya di bawah ini!
 



Editor: Indyah Sutriningrum
SEBELUMNYA

3 Tips Tingkatkan Kesehatan Pencernaan

BERIKUTNYA

Intip Daftar Nominasi Lengkap JOOX Indonesia Music Awards 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: