Tayangan Loki di platform streaming Disney Plus (Sumber: Twitter @LokiOfficial)

Trailer Season 2 Rilis, Akankah Loki Menghadapi Varian Jahat He Who Remain?

01 August 2023   |   21:31 WIB

Setelah sukses dengan season pertamanya pada 2021, Marvel Studio segera menghadirkan sekuel dari salah satu serial populernya, tidak lain adalah Loki Season 2. Raksasa industri hiburan ini belum lama ini resmi merilis cuplikan video (trailer) penayangan musim kedua seri Loki. 

Berkat kepopuleran karakter dan seri perdananya, trailer musim kedua itu pun menjadi trending topic di YouTube pada hari ini, (1/8/2023). Adapun, serial Loki Season 2 dijadwalkan rilis pada 6 Oktober 2023 di platform video streaming Disney Plus/Hotstar. 

Baca juga: 4 Fakta Trailer Terbaru Film The Marvels, Tampilkan Informasi Menarik di Dalamnya
 


Serial film garapan Michael Waldron ini adalah karya adaptasi dari komik marvel, dan merupakan serial ketiga dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston adalah karakter villain ikonik Marvel, yang merupakan Dewa Pembuat Onar sekaligus adik tiri dari Thor.

Dalam season pertama, serial ini mengambil latar waktu setelah terjadinya peristiwa pertarungan Avengers di film Avengers: Endgame (2019).  Dalam film ituketika para Avengers tengah menjelajahi dunia paralel, varian Loki dari dimensi lain berusaha mencuri Tesseract yang dapat membuatnya teleportasi melintasi waktu, dan ia manfaatkan untuk melarikan diri.
 
Lalu suatu saat, dia ketahuan oleh agen otoritas perpindahan waktu atau Time Varians Agency (TVA). Hal tersebut membuatnya ditangkap dan dibawa untuk menjalani masa hukuman.

TVA adalah sebuah institusi yang dibangun oleh pemimpin sekaligus pengendali waktu bernama He Who Remains (Jonathan Majors), seorang ilmuwan pada abad ke-31 yang menghadapi perang multiverse pertama kali dengan memusnahkan varian jahat dari dirinya, di dimensi waktu lain.

Dia lantas membangun TVA dengan tujuan untuk mencegah terbentuknya multiverse baru, dan bersiaga agar varian jahatnya tidak muncul kembali. Pada Loki Season 1, secara keseluruhan menggambarkan keadaan dan aktivitas Loki selama terkurung di dalam markas TVA, saat dia menjalani hukumannya dengan mengatasi varian jahat dari dirinya di multiverse lain.

Selama menjalani hukuman, Loki bertemu dengan bermacam-macam varian dari dirinya, bahkan dia bertemu dengan versi wanita dari dirinya bernama Sylvie (Sophia Di Martino). Namun, di sisa-sisa akhir episode serial ini, Sylvie digambarkan telah membunuh He Who Remains, karena rasa dendam dari dirinya atas kehilangan segala hal dalam hidupnya setelah tertangkap di TVA. 
 

Timeslipping & Kemunculan Varian Jahat He Who Remains

Setelah kematian dari He Who Remains, dalam trailer Loki season 2, digambarkan Loki mengalami timeslipping, yang membuat dirinya hilang kendali atas transisi ke dimensi waktu lain. Fenomena yang dialaminya, diduga merupakan konsekuensi dari kematian pemimpin TVA tersebut.

Lalu dalam cuplikan videonya, tampak dari sosok yang diduga Kang, varian jahat dari He Who Remains. Bagi kalian yang mengikuti jagat MCU, tentu sudah tidak asing dengan karakter ini. Ya, tokoh Kang sebelumnya sudah muncul dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023). 

Pada film itu tokoh Kang memang digambarkan sebagai sosok yang jahat, kejam, dan manipulatif. Selain itu, di akhir segmen dari film itu, juga ditampilkan sneak peak dari serial Loki season 2, yang memperlihatkan Loki bertemu dengan Kang di sebuah pertunjukkan pada dimensi waktu lain.

Pada akhir dari video trailer Loki Season 2, terlihat Loki bersama Sylvie mencoba menghadapi dan memperbaiki keadaan. Apakah pada season ini, Loki dan Sylvie akan menghadapi versi jahat dari He Who Remains? Apakah mereka berhasil memperbaiki keadaan yang telah hancur? Mari nantikan kelanjutan kisahnya. 

Baca juga: Daftar Pemain Guardians of the Galaxy Vol. 3, Film Terbaru Marvel yang Tayang Mei 2023

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Tidur Nyenyak dan Berkualitas, Ini Minuman yang Boleh dan Tidak Boleh Dikonsumsi Sebelum Tidur Malam

BERIKUTNYA

5 Rekomendasi Tayangan Netflix Agustus 2023, Jangan Lewatkan One Piece!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: