Loki season 2 (Sumber: Marvel)

Hal-hal Menarik yang Muncul di Trailer Terbaru Loki Season 2

05 September 2023   |   18:36 WIB
Image
Ni Made Tasyarani Mahasiswi Universitas Padjadjaran

Tom Hiddleston akan kembali dengan perannya sebagai Loki untuk menjalani petualangan dalam menyelamatkan multiverse. Setelah merilis trailer perdana Loki season 2 pada Agustus lalu, Marvel kembali merilis video promosi kedua sebagai tanda bahwa serialnya segera tayang. 

Loki Season 2 jadi salah satu serial yang banyak dinantikan. Bukan tanpa alasan, Deadline mencatat bahwa trailer musim keduanya menjadi yang paling banyak ditonton dalam rentang waktu 24 jam. Lebih dari 80 juta orang telah menyaksikan trailer dari seri tersebut. 

Baca juga: Trailer Season 2 Rilis, Akankah Loki Menghadapi Varian Jahat He Who Remain?

Adapun, dalam cuplikan video terbaru, Loki tampak mengalami time slipping yang membuatnya berpindah ke masa lalu, masa kini, dan masa depan secara tiba-tiba. Selain itu, Mobius (diperankan oleh Owen Wilson) juga terlihat akan kembali mengisi episode-episode terbaru Loki.

Namun, belum jelas apakah Mobius yang ada di trailer merupakan versi yang kita ketahui dari musim pertama atau versi yang benar-benar berbeda. Aktor lainnya yang akan mengisi jajaran cast adalah Ke Huy Quan dengan perannya sebagai Ouroboros “OB”, seorang teknisi VTA. 

Pada musim sebelumnya, cerita Loki diakhiri dengan keberadaannya di markas TVA. Dia juga berada dalam situasi yang pelik karena salah satu variannya, yakni Sylvie, telah membunuh He Who Remains (Jonathan Majors) dan mengakibatkan kacaunya sacred timeline. Dengan menghilangnya He Who Remains, maka pintu bagi berbagai varian dari Kang the Conqueror, villain dari kisah ini, terbuka lebar. 
 

Munculnya Varian Kang The Conqueror

Trailer terbaru juga menunjukkan gambaran tentang bagaimana perjalanan Loki akan berlanjut. Tampak cuplikan Jonathan Majors yang kembali sebagai Victor Timely, yakni varian Kang the Conqueror. Sebelum muncul di serial Loki, karakternya pertama kali terlihat dalam credit scene Ant-Man and The Wasp: Quantumania (2023).

Belum jelas apa yang akan dilakukan oleh Timely di musim keduanya. Namun, dilihat dari tingkah Loki dan Mobius yang memantau Timely dalam credit scene Ant-Man and The Wasp: Quantumania, kemungkinan besar Loki telah memiliki rencana besar dalam menghentikan Timely. 


Loki & Sylvie Kembali Bersatu

Trailer terbaru Loki season 2 menampilkan lebih banyak cuplikan adegan Loki yang bekerja sama dengan salah satu variannya, Sylvie (Sophia Di Martino). Meskipun Sylvie mengkhianati Loki di akhir season 1, mereka tampak kembali bersatu di season 2 nanti. Tentunya, melihat proses keduanya memutuskan untuk menjadi satu tim lagi merupakan cerita yang menarik untuk diikuti. 


Tanggal Rilis Loki Season 2

Disney+ akan menjawab rasa penasaran fan tentang kelanjutan petualangan Loki pada 6 Oktober mendatang. Loki Season 2 akan berisi total 6 episode untuk kamu tonton. Tentunya, ini merupakan kabar baik bagi para penggemar karakter Loki yang sudah tidak sabar melihat kelanjutan aksi salah satu karakter Marvel tersebut.  
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

3 Cara Memunculkan Vibra saat Bernyanyi ala Coach Indra Aziz

BERIKUTNYA

Suzuki Recall 3 Kendaraan Ini. Cek Apakah Armadamu Masuk Program

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: