Peluncuran Delicate Moisture Lip Tint (sumber : Ultima II)

Liptint dengan Kandungan Skincare Kian Diminati

05 October 2023   |   21:42 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Saat ini masyarakat makin menyadari pentingnya produk kosmetik yang tidak hanya menonjolkan kecantikan  tetapi sekaligus memiliki kandungan skincare di dalamnya sehingga dapat membuatnya terlihat lebih cantik alami.

Salah satu produk kosmetik yang juga dapat memiliki kandungan skincare adalah lip tint. Lip tint adalah produk pewarna bibir yang dirancang untuk memberikan tampilan alami dan transparan, yang dipopulerkan Korean beauty ke seluruh dunia.

Baca juga:  Awas! Kosmetik dengan Kandungan Paraben Picu Kanker Payudara

General Manager Sales & Marketing ULTIMA II Indonesia, Sully Suharjo mengatakan tampilan bibir yang tampak cantik dan sehat sangat penting dalam menunjang penampilan secara keseluruhan. Nah, salah satu kunci untuk memiliki tampilan bibir yang cantik dan sehat adalah menggunakan lip tint yang formulanya ringan, nyaman, sekaligus mampu merawat bibir ketika diaplikasikan sehari-hari.

"Lip tint ini memiliki tekstur yang ringan dan dapat digunakan oleh perempuan dengan berbagai profesi yang aktivitasnya di dalam ataupun di luar rumah. Saat ini memang tengah menjadi tren yang diminati," tuturnya.

Ultima II sendiri telah menghadirkan Delicate Moisture Lip Tint, pewarna bibir yang diformulasikan dengan kombinasi kandungan pigmen dan kandungan skincare yang membuat bibir tetap ternutrisi dan terhidrasi.

Produk baru ini merupakan bagian dari ULTIMA II Delicate Series yang memiliki kandungan ULTIMA II Signature Collagen Complex yang dapat menutrisi kulit wajah hingga bibir, dan terasa ringan seperti tidak menggunakan produk apapun.

Bahkan pada salah satu produknya, ULTIMA II Delicate Series mendapatkan penghargaan untuk Best Loose Powder 2022.  “Uniknya lagi, pilihan warnanya  terinspirasi dari nama-nama dessert yaitu Peach Sorbet, Rosé Latte, Pink Praline, Berry Chantilly, dan Cherry Torte, yang kami harapkan pilihan nama ini dapat mengubah suasana hati pemakainya menjadi lebih menyenangkan layaknya saat mengonsumsi dessert favorit mereka," tutur Sully Suharjo.

Corporate Training Manager ULTIMA II Indonesia, Corazon Bernardus menjelaskan, produk tersebut diformulasikan khusus untuk memanjakan bibir penggunanya dengan hasil lightweight sensation dan satin perfection karena memiliki kombinasi kandungan pigmen dan skincare ingredients seperti, collagen, shea butter, dan vitamin E.

Formulasi ini berfungsi menghasilkan warna-warna intens yang tidak mudah luntur dan tahan lama, sekaligus membuat bibir ternutrisi dan terhidrasi. Pilihan warna yang tersedia juga cocok untuk hampir semua warna kulit dan dapat digunakan untuk menghadiri acara apapun.

Profesional Chef & Influencer, Olivia Tommy menceritakan, meski lebih banyak menghabiskan waktu sehari-hari untuk memasak, bikin konten, dan olahraga di rumah, diriny tetap memperhatikan penampilan wajah agar tetap terlihat cantik secara natural dan fresh setiap saat karena membantu menaikkan mood dalam menciptakan kreasi pada makanan.

"Untuk menunjang penampilan, pilihan saya jatuh pada lip tint. It’s a must have item in my bag! Lip tint sangat mudah diaplikasikan, terasa ringan di bibir, dan membuat keseluruhan tampilan wajah terlihat fresh," jelasnya.

Sementara itu dalam kampanye peluncuran Delicate Moisture Lip Tint, ULTIMA II menggelar pameran produk kecantikan yang berlangsung pada 11-15 Oktober 2023 di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya. ULTIMA II juga secara khusus menghadirkan beauty workshops bersama Makeup Artist terkemuka di tanah air, beauty talks dengan beberapa content creator Surabaya, beauty & art workshop, dan ragam entertainment lainnya. 

Baca juga:  Ladies, Kenali Perbedaan Lipstik & Lip Cream Berikut Ini

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

6 Makanan Khas Pesisir Pantai Indonesia yang Unik, Ada Sate Ulat Sagu hingga Mie Lendir

BERIKUTNYA

Antusiasme Besar, Tiket Konser Opera Tribute to Maria Callas Sudah Banyak Terjual

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: